salembayAvatar border
TS
salembay
Rilis Album Baru Justin Bieber Tobat?

foto: NewsGroove Uk

Akhh balik lagi sama ane salembay sang penulis receh. Nih ada kabar menggembirakan buat kalian para beliebers alias fans justin bieber. Soalnya dia mau rilis album tahun depan dan menyelenggarakan tur keliling US. Btw albumnya sendiri bakalan berbeda dari album sebelumnya dan banyak menceritakan tentang kehidupanya saat ini. For you info nih justin bieber udah menikah sama seorang model hailey baldwind pada tahun 2018 kemarin. Jadi sepertinya di album barunya justin bakal lebih dewasa dan lebih bijak dalam bermusik.




foto: Hype MY

Pengumuman akan dirilisnya album baru sempat doi unggal lewat instagram. Dimana pada Oktober bulan lalu, dia berjanji akan merilis album teranyar sebelum Natal bila unggahan terbarunya di Instagram mendapat 20 juta likes. Namun sampai sekarang belum mencapai angka tersebut dan akhirnya unggahan itu pun dihapus.


Emang si justin ini kelakuanya banyak di kritik orang belakangan, dengan berbagai kenakalan yang doi lakukan. Misalnya ketika bertemu paparazi doi malah ngajak ribut. Kemal palevi pun sempat jadi korban ketika dia mendekati justin bieber dan ditampar kameranya. Bahkan doi bercerita banyak mengunakan obat antidepresan dan punya gejala panik yang berlebihan, doi juga mengaku kecandaun seks akibat pergaulan bebas.


Tidak sampai disana kenakalanya kian berlanjut ketika ditemukan sedang berpesta narkoba bersama 2 wanita di brazil. Doi juga memecahkan diding sebuah hotel di rio de janeiro. Itu adalah sekelumit kisah justin bieber ketika masa kegelapanya dan dia merasa malu telah melakukan banyak kesalahan. "Ibuku selalu berkata untuk memperlakukan wanita dengan hormat. Bagi saya itu selalu ada di kepala jadi saat saya melakukannya, saya tidak pernah bisa menikmatinya" ungkap justin bieber.




foto: Marie Claire

Masa lalu menjadi pelajaran paling berharga bagi dirinya dan dia berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Ketika dia menikah ada perubahan drastis yang banyak orang lihat dari dirinya. Bahkan dia sudah tidak lagi terlibat pergaulan bebas dan mencintai hailey baldwind sebagai istrinya. Dia berkata "Saya hanya lupa betapa saya mencintainya dan betapa saya merindukannya dan betapa banyak dampak positif yang dia buat dalam hidup saya. Saya seperti yakin inilah yang saya cari".


Justin bieber memang telah bertobat dan bisa kita saksikan perubahanya dalam unggahan terbarunya di youtube dengan gaya yang lebih sederhana dan membumi. Beserta sebuah pengumuman tour dan dirilisnya lagu baru yummy pada 3 januari 2020 mendatang.


Polling
0 suara
Apakah anda suka dengan justin bieber?
Diubah oleh salembay 26-12-2019 03:05
sugeengadina
tityann
intersenal
intersenal dan 7 lainnya memberi reputasi
6
5.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.