• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tayang Mulai Hari ini, Inilah Sinopsis 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Tayang Mulai Hari ini, Inilah Sinopsis 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'

Hari ini (2/1/2020) menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat film dalam negeri. Dimana film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang di-sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko mulai tayang di bioskop-bioskop kesayangan GanSis semua. Film yang digarap dibawah naungan Visinema Pictures tersebut menghadirkan sederet pemeran ternama tanah air, diantaranya Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Agla Arthalidia, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri, dan musisi Musisi Ardhito Pramono.
Sebelumnya, Musisi Ardhito Pramono  dan beberapa pemeran film ini menggelar road trip menggunakan bis dengan menyusuri kota-kota di pulau Jawa yang menjadikan momen itu sekaligus untuk mempromosikan film tersebut.

Sinopsis Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) 
Film ini diangkat dari buku karya Marchella FP, dimana buku tersebut berisi pesan-pesan pendek yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia. Hingga akhirnya dituangkan ke dalam sebuah film, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  mengisahkan tentang Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. 
Masih pada penasaran, Gan? nih mendingan agan tonton dulu trailernya di bawah ini sebelum merapat ke bioskop kesayangan GanSis.



Diubah oleh KASKUS.HQ 02-01-2020 03:26
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.