• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Selain Glowing, Ternyata Merawat Wajah Mempunyai Manfaat Psikologis Bagi Tubuh

mumugoAvatar border
TS
mumugo
Selain Glowing, Ternyata Merawat Wajah Mempunyai Manfaat Psikologis Bagi Tubuh

Selamat datang di Thread Mumu


Okey, pada kali ini Mumu akan membahas topik yang cukup menarik terutama buat para Sista-sista yang cantik, mulus, dan glowing. 
Buat Agan-agan boleh ikutan gabung, soalnya Mumu juga spesies Agan.

Mendekati penghujung tajum 2019, pasti banyak resolusi buat tahun 2020. Beberapa resolusi yang sering diungkapkan para Sista adalah "Pengen cantik...Pengen langsing...Pengen glowing...Pengen pinter."
Tapi yang menjadi point utama buat thread kali ini adalah kata "pengen cantik." Para Sista pasti pengen cantik, kan? Cantik jasmani dan rohani pastinya.

Banyak dari kalangan Sista dan sebagian Agan sering melukakan beberapa perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, putih, dan mulus. Seperti.

 


Datang ke salon buat perawatan
Datang ke dokter kecantikan buat oplas
Datang ke dukun buat pasang susuk



Namun, jenis perawatan wajah di rumah menjadi alternatif penyelesaian maslah yang sering dilakukan beberapa orang. Mungkin karena lebih terjangkau, lebih cepat, atau efisien. Tapi ada juga yang malas melakukannya, mungkin karena tak punya banyak waktu, ribet atau bla bla bla.

Tapi GanSis mungkin tak tahu ternyata ada manfaat psikologis dari merawat wajah.

1. Ada Rasa Kepuasan Tersendiri


Memang dari tujuan sebenarnya dari merawat wajah adalah untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah, segar, warna kulit merata, mulus, dan bebas dari jerawat. Misalkan pada hari ini, Gansis memulai mencoba memakai sebuah produk Skin Care. Setelah membaca membaca review dan testimoni positif dari orang lain, pasti ada rasa penasaran tersediri untuk memakai produk tersebut. Didalam benak gansis pasti kepengen untuk mendapatkan hasil yag sama dengan mereka. Dan jika terjadi perubahan positif setelah pemakaian, maka akan timbul rasa kepuasan tersendiri.

2. Melatih mengatur Waktu


Dalam peakaian produk Skin Care, pasti ada prosedur penggunaannya. Mulai dari cara penggunaan hingga jangka waktu penggunaannya. Berbicara jangka waktu penggunaan. Misalkan GanSis memakai sebuah produk masker wajah, dengan jangka waktu penggunaan rutin 2 hingga 3 kali seminggu. pastilah GanSis mengikuti prosedur tersebut. Dengan kegiatan ini bisa mengajarkan kepada kita semua. Jika ingin mendapatkan hasil yang baik, maka lakukan sesuai waktu dan prosedurnya.

3. Mengisi Waktu


Mumu memang senang maskeran sih. Karena dalam pikiran Mumu, kalau maskeran dapat memberikan energi positif (bagi Mumu). Jadi selama maskeran, Mumu bisa  lakukan beberapa kegiatan lain yang butuh konsentrasi. Misalkan baca buku, nulis cerpen atau artikel, nonton film, atau kegiatan lainnya. Jadi intinnya, maskeran dapat maskeran dapat mengisi waktu luang.

4. Menghasilkan Pundi-Pundi Rupiah


Hah?
Perawatan wajah bisa dapet duit? Yang benar aja?
Bener banget GanSis.


Kalau GanSis tertarik di dunia Personal Caring, bisa banget buat konten video buat Youtube atau situs lainnya. Isi kontenya bisa tips-tips kesehatan wajah, cara memakai produk Skin Care, review produk, dan sebagainnya. Dari situ GanSis bisa dapet duit. Mulai dari Iklan, Endorse, dan sebagainnya.


Berfaedah banget kan GanSis...

Okey, sekarang kan waktu liburan akhir tahun. Bisa banget buat merawat diri.
Masak di Tahun 2020 nggak ada perubahan?
Oke...Sekian


Sc: Opini Penulis


Diubah oleh mumugo 27-12-2019 03:10
aldysadi
Gimi96
dailysocial.id
dailysocial.id dan 26 lainnya memberi reputasi
27
3.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.