News
Batal
KATEGORI
link has been copied
255
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0cb6918d94d061204932e0/kunjungi-korban-banjir-di-kampung-melayu-anies-didamprat-warga
Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan protes dari warga kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terdampak banjir, Rabu (1/1/2020) malam. Warga protes banjir semakin meningkat intensitasnya karena air kiriman dari daerah Selatan sudah tiba di Jakarta pada Rabu malam. Protes pertama datang dari seorang pria yang tidak diketahui namanya. Da protes kepada Anies, karena list
Lapor Hansip
01-01-2020 22:11

Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan protes dari warga kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terdampak banjir, Rabu (1/1/2020) malam.

Warga protes banjir semakin meningkat intensitasnya karena air kiriman dari daerah Selatan sudah tiba di Jakarta pada Rabu malam.

Protes pertama datang dari seorang pria yang tidak diketahui namanya. Da protes kepada Anies, karena listrik tetap menyala.

Padahal, keluarganya masih berada di dalam rumah dan air banjir sudah merendam kediamannya.

"Mana katanya sudah mati, nyatanya belom mati, saya sudah telepon 3 kali tapi gak mati-mati. Saya juga ingin yang terbaik buat keluarga saya. Saya suka bapak, tapi setidaknya koordinasi yang di bawah harus baik," kata pria berbaju merah muda itu sambil terdengar emosi.


Saat dihampiri oleh wartawan untuk wawancara, pria tersebut menolak.

"Gak, gak usah tanya- tanya. Ini saya cuma mikirin keluarga saya," kata dia sambil pergi meninggalkan wartawan.

Protes kedua datang dari seorang ibu yang datang menghampiri Anies sambil menangis dengan alasan serupa.

"Pak tolong ini, anak saya masih di bawah ga ada yang nemenin. Listriknya sudah bener tadi mati, kenapa dinyalain lagi?" kata Ibu rumah tangga itu sambil tersedu- sedu.

Menanggapi protes tersebut baik Anies, maupun Wali Kota Jakarta Timur M Anwar yang ada di lokasi segera menelpeon pihak PLN untuk segera memadamkan listrik.


Tak lama berselang, kondisi lampu yang terang menjadi gelap seketika dan diikuti riuh warga.

"Akhirnya," kata warga ramai- ramai.

Untuk diketahui, saat ini kondisi Kampung Pulo tergenang air hampir dua meter yaitu sebesar 180 sentimeter akibat air kiriman yang berasal dari wikayah Selatan Provinsi DKI Jakarta.

https://www.suara.com/news/2020/01/0...idamprat-warga



Cieeee saya suka bapak, tp jgn goblog gini dong pakkkk

Gw hanya bisa mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentu saja, kepada hujan, yg telah membuka mata kita semua ttg kegoblogan manusia2 otak kopong yg pilih gubernur hanya karena seiman.

Jadi buat si bapak yg suka sama wan abud, nggak usah protes.

Minum tuh air got campur eek biar surut banjirnya wakakakakakaka

Ahok mah lagi enak2an menikmati hidup jadi bos pertamina.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 80 lainnya memberi reputasi
65
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:13
apa hubungannya gubernur sama listrik nyala
Diubah oleh shiitdamn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasuciz dan 15 lainnya memberi reputasi
8 8
0
Lihat 50 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:13
Wan aibon di goblok goblokin ?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:14
Semoga 2 periode ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:14
Indo emang susah maju,
Bukan karena pemimpinnya tapi masyarakatnya yang goblok milih pemimpin..


Seiman katanya??!!
Seiman asu emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan 51 lainnya memberi reputasi
51 1
50
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:17
Ada adegan dipeluk nenek2 lagi kaga nihemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:19
Sebenernya masalah listrik mati atau nyala bukan salah Anies sih. Cuma penyebab warga minta listrik dimatiin itu yg jadi tanggung jawab beliau (re: banjir) emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:20
sensi banget si bapak gara gara di php in gabener junjungannya dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:24
Ini baru gubernur keren emoticon-Blue Guy Smile (S)

Warga udah telpon pln berkali kali tapi listrik tetap nyala, begitu bapak anies turun tangan listrik langsung mati emoticon-Metal

Masalah selesai, terima kasih bapak anies emoticon-Blue Guy Smile (S)


Semoga bangke listriknya tetap disholatin bapak anies emoticon-Takut (S)



























































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:27
Quote:Original Posted By silents.
Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan protes dari warga kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang terdampak banjir, Rabu (1/1/2020) malam.

Warga protes banjir semakin meningkat intensitasnya karena air kiriman dari daerah Selatan sudah tiba di Jakarta pada Rabu malam.

Protes pertama datang dari seorang pria yang tidak diketahui namanya. Da protes kepada Anies, karena listrik tetap menyala.

Padahal, keluarganya masih berada di dalam rumah dan air banjir sudah merendam kediamannya.

"Mana katanya sudah mati, nyatanya belom mati, saya sudah telepon 3 kali tapi gak mati-mati. Saya juga ingin yang terbaik buat keluarga saya. Saya suka bapak, tapi setidaknya koordinasi yang di bawah harus baik," kata pria berbaju merah muda itu sambil terdengar emosi.


Saat dihampiri oleh wartawan untuk wawancara, pria tersebut menolak.

"Gak, gak usah tanya- tanya. Ini saya cuma mikirin keluarga saya," kata dia sambil pergi meninggalkan wartawan.

Protes kedua datang dari seorang ibu yang datang menghampiri Anies sambil menangis dengan alasan serupa.

"Pak tolong ini, anak saya masih di bawah ga ada yang nemenin. Listriknya sudah bener tadi mati, kenapa dinyalain lagi?" kata Ibu rumah tangga itu sambil tersedu- sedu.

Menanggapi protes tersebut baik Anies, maupun Wali Kota Jakarta Timur M Anwar yang ada di lokasi segera menelpeon pihak PLN untuk segera memadamkan listrik.


Tak lama berselang, kondisi lampu yang terang menjadi gelap seketika dan diikuti riuh warga.

"Akhirnya," kata warga ramai- ramai.

Untuk diketahui, saat ini kondisi Kampung Pulo tergenang air hampir dua meter yaitu sebesar 180 sentimeter akibat air kiriman yang berasal dari wikayah Selatan Provinsi DKI Jakarta.

https://www.suara.com/news/2020/01/0...idamprat-warga



Cieeee saya suka bapak, tp jgn goblog gini dong pakkkk

Gw hanya bisa mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentu saja, kepada hujan, yg telah membuka mata kita semua ttg kegoblogan manusia2 otak kopong yg pilih gubernur hanya karena seiman.

Jadi buat si bapak yg suka sama wan abud, nggak usah protes.

Minum tuh air got campur eek biar surut banjirnya wakakakakakaka

Ahok mah lagi enak2an menikmati hidup jadi bos pertamina.


lha . . . ternyata warganya nggak protes masalah banjirnya . . .
tapi protes listrik PLN yang masih nyala . . .

kok si TS malah protes banjirnya . . .
kasian nih TS . . . masih nggak bisa mup-on dari kekalahan telak nyungsep . . .

mup-on sudah tan . . . xetan
kalo sudah kalah . . . kalah aja . . . legowo . . . akui aja kekalahan yang ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 22 lainnya memberi reputasi
8 15
-7
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:27
padahal si anus ga ngapa2in, kenapa didamprat, kasian bener emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:30



dan salah satu karyanya :


Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telur2ayam dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:30
Gubernur terguoblok seindonesia. Wkwkwkwkwk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:31
Kasihan
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan silents. memberi reputasi
2 0
2
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:32
Nikmati pilihanmu. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:35
Banjir gak liat agamamu apa
Banjir hanya bisa dimitigasi dengan kerja keras
Diubah oleh theJizyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:37
nasbung2 cabang kaskus mulai bergerilya.


junjungannya dihajar di segala penjuru.

emoticon-Matabelo


Hujan sudah mulai turun kembali.. siap2 dan waspada air naik kembali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kunjungi Korban Banjir di Kampung Melayu, Anies Didamprat Warga
01-01-2020 22:45
tuh hadapi rakyat jakarta

kau kira semua santuy?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia