• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miliarder Milenial Sedang Mencari Fotografer Dengan Menawarkan Gaji Rp 770 Juta!

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Miliarder Milenial Sedang Mencari Fotografer Dengan Menawarkan Gaji Rp 770 Juta!

Hallo, hallo agan sekalian. Ketika agan lagi tidak ada pekerjaan yang ingin dilakukan namun ketika anda ditawarkan dengan gaji Rp 770 Juta per tahun. Perlu dicatat angka 770 Juta belum tentu setiap hari akan sama. Akan ada perubahan tergantung nilai dollar diubah menjadi rupiah setiap harinya. Nah, kembali ke laptop. Apakah agan bakalan langsung menerimanya?? YA, PASTI! jawabannya tidak bakalan pergi lagi dari sana. Gaji Rp 770 juta kapan lagi coba?? 


Nah, hal inilah yang sedang menjadi perbincangan yang hot dan viral dimana salah satu miliarder milenial dari Australia yang sedang membuka lowongan pekerjaan dan itupun hanya untuk satu orang dimana dirinya ingin sungguh-sungguh mencari fotografer yang bersedia ikut dia untuk keliling dunia dan soal gaji?? ya, gajinya seperti saya bilang tadi yaitu Rp 770 juta. Lantas kenapa miliarder milenial alias namanya adalah Matthew Lepre ini ingin mencari fotografer dan rela menawarkan gaji Rp 770 juta. 


Ya, mungkin dimata cowok yang keren berusia 27 tahun ini sudah mulai menganggap duit dimatanya sudahlah menjadi hal biasa. Ya, bagaimana tidak?? dirinya adalah salah satu orang pengusaha yang sukses dan mendirikan Ecom Warrior Academy. Dan sebelumnya juga, ada fakta yang harus agan tahu. 


Sebelumnya, dia juga sudah merekrut asisten pribadinya sendiri internet dengan gaji yang cukup dibilang menggila sama seperti fotografer yang akan dia tawarkan gajinya. 


Ya, mungkin agan sudah bisa menebaknya. Asisten pribadinya yang dia cari diinternet itu dia digaji dengan uang sebesar bayaran yang melebihi Rp 700 juta dan yang saya cari ketika lowongan pertama diumumkan oleh Matthew Lepre. Digaji sebesar 727 Juta dan itupun masih belum termasuk bonus yang ditawarkan oleh dirinya sendiri. 


Dan, kini dia sedang mencari fotografer dengan gaji sebesar  US$ 55.000 atau Rp 770 juta setahun. Matthew Lepre juga sudah memberikan informasi bahwa bisnisnya berjalan lancar dan menghasilkan keuntungan saat berpergian di beberapa negara diantaranya adalah: UEA, Indonesia, AS, Selandia Baru, Italia, Prancis, Spanyol, Swiss dan Thailand. Ya, tanah air tercinta kita juga sudah pernah dia kunjungi. Uniknya lagi ya, Matthew Lepre tidak terlalu membutuhkan orang yang sudah berpengalaman dalam bidang menjadi fotografer. 


Baginya, itu bukanlah tujuan utamanya dalam merekrut seseorang untuk menjadi fotografernya. Tetapi, melainkan orang yang sungguh-sungguh dan akan selalu bersemangat untuk mengikutinya jalan-jalan keliling dunia loh!. Wah, sungguh keberuntungan yang tidak bisa dipercaya jika seseorang terpilih sebagai pemenangnya bukan? dan soal biaya! semua akan ditanggung oleh Matthew Lepre bahkan bisa mengajak teman sendiri dan biayanya juga akan ditanggung. 


Hal lainnya ini sendiri berlaku tetapi syaratnya cuma satu saat agan menjadi fotografernya. Agan harus bisa membawa perlengkapan kamera sendiri! Lalu, syaratnya gimana dong?? tenang, saya juga akan memberitahukan informasi yang penting jika agan tertarik untuk menjadi fotografer Matthew Lepre. Mana tahu agan bisa tertarik??


1. Pertama-tama anda wajib akun @matthewlepre dan @ecomwarrior

2. Tag juga kawan atau kerabat yang ingin anda ajak untuk liburan di liburan pertamamu.

3. Klik dilink @ecomwarrior untuk memasukkan detail tentang diri agan. 

Nah, nantinya akan diproses. Dan pemenangnya itu sendiri akan diumumkan oleh Matthew Lepre sendiri pada tepatnya tanggal 31 Mei 2020. 


Ya, waktunya masih lama ya.. Tapi, harus bersabar. Nah, kira-kira menurut agan gimana?? silahkan berpendapat sendiri ya. Untuk pendapatan si Matthew Lepre sendiri adalah 1,4 milliar per tahun. Jadi, tidak heran dia rela mencari orang-orang yang sungguh berniat mengikuti jejaknya untuk keliling dunia.





Spoiler for SUMBER:


anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.