• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow, Keren! 9 Mobil Bekas Ini Disulap Jadi Perabot Rumah Tangga, Intip, Yuk!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Wow, Keren! 9 Mobil Bekas Ini Disulap Jadi Perabot Rumah Tangga, Intip, Yuk!
Spoiler for Screnshootan Instagram:


Assalamualaikum





Desember sebentar lagi pergi. Meninggalkan banyak kisah. Tentang cinta. Tentang cita. Tentang duka dan air mata. Akan tetapi, apa pun cerita yang pernah kita alami, semoga menjadi pelajaran berharga untuk ke depannya.

Hay, GanSist. Apa kabar? Lama tidak menyuguhkan berita untuk kalian. Rasanya rindu sekali berbalas komentar atau berdiskusi di sini.

Bay the way, bagaimana kabar akhir tahun kalian? Khususnya para jomblo, nih. Adakah yang telah menemukan pujaan hati di akhir tahun ini? Dan merencanakan pernikahan di tahun depan? Jika ada, semoga hubungan kalian berjalan lancar dan bahagia. Aamiin.

Cukup sekian basa-basi yang tidak busuk dari Ara. Ok, langsung saja. Kali ini Ara hadir untuk berbagi sebuah kreatifitas yang mungkin bisa dijadikan inspirasi bersama.

Di sekitar kita ada banyak sekali barang tidak terpakai yang bisa dijadikan sesuatu. Sesuatu yang bermanfaat tentunya. Bahkan, sampah sekalipun, bisa diubah menjadi barang yang indah untuk dipandang serta digunakan sebagai alat atau wadah.

Contoh: sebuah botol bekas air mineral. Banyak kegunaan dari benda satu ini. Untuk menghias pekarangan rumah, membuat bunga, dijadikan pot-pot kecil, dan masih banyak lagi. Tergantung bagaimana kreatifitas gansist dalam mengolah atau mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna.

Nah, sekarang, ada barang bekas tak biasa yang disulap menjadi sesuatu yang Wah!oleh dia yang kreatifitasnya oke banget. Simak, ya, GanSist. Siapa tahu dengan ini kalian termotivasi untuk menciptakan hal-hal baru dari sebuah barang bekas.


1. Aquarium


Spoiler for Mobil bekas yang disulap:


Yap! Mobil bekas satu ini disulap jadi Aquarium yang cantik. Gansist bisa melihatnya sendiri bagaimana benda yang tak lagi bisa dipakai untuk berkendara ini, tetap berguna. Nah, jika gansist memiliki mobil yang sudah karatan alias tak terpakai, bolehlah, menyulapnya juga.


2. Pemanggang Barbeque


Spoiler for Mobil yang disulap:


Sedikit ulasan tentang apa itu Barbeque

Quote:


Nah, itu dia penjalasan tentang Barbeque. merujuk baik terhadap teknik memasak panggang ataupun peralatan memanggang secara khusus.

Wah! Unik juga, ya, GanSist. Mobil bekas dijadikan alat memanggang. Hkhk 😅


3. Meja Billyard


Spoiler for Mobil bekas yang disulap:


Tidak hanya Aquarium dan pemanggang Barbeque, mobil bekas juga bisa disulap jadi meja Billyard, GanSist. Nah, untuk laki-laki, pasti suka dan hobi banget, dong, dengan benda satu ini. Bukan bendanya, ding, tapi permainannya. Hkhk 😅 Ah, sama saja. Tanpa benda ini, kalian pasti tidak akan bisa bermain Billyard, kan?!


4. Washtafel

Spoiler for Mobil bekas yang disulap:


Wow! Kurang apa, coba, dengan kreatifitas yang satu ini? beberapa roda kendaraan dijadikan washtafel, nih, GanSist. Unik juga, ya. Keren, deh, yang punya ide seperti ini. Boleh banget ditiru. Daripada bakar-bakar ban di tengah jalan, mending disulap menjadi benda bermanfaat seperti ini, bukan?

5. Ayunan

Spoiler for mobil bekas yang disulap:


Wow! Ini, sih, kece abis. Ayunannya jadi terlihat keren gitu. Cocok, nih, buat sepasang kekasih yang mungkin tidak memiliki mobil ataupun sebaliknya. Mereka bisa bersantai ria dengan ayunan yang terbuat dari mobil bekas ini. Anggap saja sedang naik mobil terbang. Wkwkw 😂


6. Buffet Televisi


Spoiler for mobil bekas yang disulap:


Nah, yang ini tak kalah keren, dong. Masih lengkap dengan lampu depannya, mobil bekas ini dijadikan Buffet Televisi. Kelihatan unik banget, ya, GanSist. Tak kalah kerenlah, dengan Buffet Televisi yang harganya mahal-mahal. Toh, untuk menyulap mobil bekas menjadi buffet televisi pun, kemungkinan mahal juga. Hkhk 😅


7. Tempat Tidur

Spoiler for mobil bekas yang disulap:


Waduh, haha ... Boleh ketawa dulu, ya, gansist. Lihat ini Ara jadi ngebayangin bayi atau bocah-bocah gitu, deh. Secara, tempat tidur yang terbuat dari mobil bekas ini, cocok banget untuk anak kecil yang baru belajar merangkak.

8. Meja Kaca

Spoiler for mobil bekas yang disulap:


Yang ini benar-benar unik, deh, ya. Meski kelihatannya seperti tengkorak manusia, sih. Haha 😂 Tapi tetap saja, kreatifitas ini patut diacungi dua jempol. Bagaimana menurut gansist? Setuju, dong!

9. Temapt Duduk atau Kursi

Spoiler for mobil bekas yang disulap:


Cantik! Ya, itu kata pertama yang cocok untuk kreatifitas satu ini. Setelahnya, keren! Siapa yang tidak tertarik dengan benda yang terbuat dari mobil bekas tersebut? Kalau Ara, sih, tertarik banget. Apalagi jika gratis! Hahaemoticon-Leh Uga


Itu dia kreatifitas keren yang bisa Ara bagi. Semoga dapat mendorong kita semua menjadi orang yang juga berkarya dalam bentuk apa pun (hal-hal positif). Ara pamit undur diri. Sampai jumpa di lain waktu. Jangan lupa rate cendolnya, GanSist. Terima kasih sudah mampir dan membaca. Salam hangat selalu dari Ara emoticon-Angel


Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini

Sumber gambar 1-9: di sini


Bima, 22 Desember 2019
sebelahblog
dahyun98
swiitdebby
swiitdebby dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.