others
Batal
link has been copied
9013
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ab2681 dan 38 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 379 dari 455
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
29-12-2019 22:11
Quote:Original Posted By Luigiasgar
Diemke bae si hellen 86 tu, mati dewek gek budak tu, tambah kamu ladeni tambah jadi dio


q ini gak suka bae smo lanang ngaku2 boking ' DM aku lewat twiit klo bener nian boking mno nian. ak dak msalah FR ak jelek say dak ngaruh dan gak penting jg. mati la ad yg ngatur' jgn galak basing. dunia ini bakal mati galo
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan ananandika memberi reputasi
1 1
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
29-12-2019 22:13
Quote:Original Posted By eyiz
Nah setuju nn sm subes, seharus ny kamu tuh dek FR ini di jadikan evaluasi diri bukan marah2 d forum ini emoticon-Ngakak


udh ak bilang q bukan marah masalah FR. peduli. tapi masalah kapan wong it boking ak buktike mno. cobo chat ak lewat DM twiit. ngaku2 bae. soal pndangan ak jelek cantik peduli. tapi jgn ngaku2 boking aku. ak dak meraso. soal q yg tau kapan q bgewe kapan idak
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
29-12-2019 22:23
Balasan post tikamfansclub
Klu aku idk sih hu, cm gek kasihan klu ado uong baru keno buli, gek ado uong baru keno buli lg oleh @voc019, klu boleh kasih pendapat hu, jgn la uong baru di buli, tiap ado uong baru di buli, lamo2 totop grup ini, lamo2 sepi grup ini, krn apo, krn uong2 lamo blm tentu betahan, ado yg pensi ado yg nikah trs berenti ado yg vakum, bla bla bla bnyk lah macem nyo, sdgkn uong2 baru yg bakal ngantikenyo penerus nyo keno buli, atau dk boleh masok lah bla bla bla, jd klu boleh saran jgn lah galak ngebuli uong klu kito blm kenal, sp tau yg kito buli itu pengalamanyo lbh bnyk cm dio sok ngerendah be di mato kito, tp yo yg namo nyo manusio ni beda2, ado yg pakam tp ngerendah, ado yg rendah tp ck pakam, nah sekali lg mohon maaf hu, cm sekedar saran hu, klu memang saran aku idk di terimo maaf yh sebesar2 nyo hu, dealet be dpp drpd membuat suhu2 besar dsni ringam, sekali lg mohon maaf hu, mohon undur diri....
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
29-12-2019 22:50
Permisi suhu, biar dak dikiro di telen bumi, unlam/rekomendasi yg sesuai kantong nubie ini yg cuman modal honda revo
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 00:19
Haddohh... haddoh.. cb lah ye buat para newbie termasuk ane juga newbie. Terjun ke dunlen ini mulai dr pput atau spa yg sdh jls2 d rekomen oleh suhu subes d sini. Trus lanjut buat fr2 ny.. rajin2 be buat fr.. kl sdh lanjut maenkan aplokasi spt twit dan microt tp jgn lupo arahan2 yg sdh d kasih oleh suhu subes d sini biar dk tekeno akun fake. Perkara fr zonk dan dpt point to rendah sdh biasa. Buat2 aja fr ny.. sekalian buat pengetahuan suhu subes dan newbie yg laen. Sdh ny ikuti kopdar dan mabar suhu subes d sini walau pun mungkin biso lwt join room. Moga2 kl sdh ada dpt kenal salah satu subes2 d sini akan lanjut k subes2 yg laen. Kl ente2 sdh kenal tergantung dr pembawaan sifat ente sendiri nanti ny. Nah... inti nya d sini. Selanjut ny ane jamin ente akan dpt nocan2 to dr aubes2 d sini. Ane jamin jg ente sendiri yg bakalan kewalahan ngadepi sekian banyak nocan dan to ny. Gk ckp wkt ente ngadepi to2 ny kl mau d cb semua. Jd perkara nocan bkn suhu subes d sini pelit tp cm jaga privasi aja.
Nah.. moga2 coretan ane bermanfaat.
Nb... gk ada yg instan. Semua butuh proses.
Selamat malam dan nikmati hari hidup anda.. kl la sdh puas dunlen jgn lupo pensi ye hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SetzZ dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
30-12-2019 00:43
Balasan post iiizz
Pm lur
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
30-12-2019 00:48
Balasan post acaymakbud
Gan, PM nama tempatnya. Mau jajal juga
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 03:17

Room

Ponaan taon bru ad yg join room dk
Aku yg join sm kmu utk dalu be aku dr jm 12 kepocok
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 07:33
Quote:Original Posted By kunaguero10
baru nian dari golden reflex
TO : I*s
Massage : 7
Hj : gilakgilakkk no
Bj : 7,5
Fj : 7

DC : dapet diskonan special wkwkwk

Wow nice fr gan...
Kena dc brp
Quote:Original Posted By hellencantik86


udh ak bilang q bukan marah masalah FR. peduli. tapi masalah kapan wong it boking ak buktike mno. cobo chat ak lewat DM twiit. ngaku2 bae. soal pndangan ak jelek cantik peduli. tapi jgn ngaku2 boking aku. ak dak meraso. soal q yg tau kapan q bgewe kapan idak

Ane pikir ...threat ini..udah jelas rule nya...masalah fr tiap agan dg to sama bisa beda...beda.....santai aja sista...kalo sista msh open....dan attitude serta service ok...pasti nanti dominan yg fr juga ok
Quote:Original Posted By miegorengkuahh
Klu aku idk sih hu, cm gek kasihan klu ado uong baru keno buli, gek ado uong baru keno buli lg oleh @voc019, klu boleh kasih pendapat hu, jgn la uong baru di buli, tiap ado uong baru di buli, lamo2 totop grup ini, lamo2 sepi grup ini, krn apo, krn uong2 lamo blm tentu betahan, ado yg pensi ado yg nikah trs berenti ado yg vakum, bla bla bla bnyk lah macem nyo, sdgkn uong2 baru yg bakal ngantikenyo penerus nyo keno buli, atau dk boleh masok lah bla bla bla, jd klu boleh saran jgn lah galak ngebuli uong klu kito blm kenal, sp tau yg kito buli itu pengalamanyo lbh bnyk cm dio sok ngerendah be di mato kito, tp yo yg namo nyo manusio ni beda2, ado yg pakam tp ngerendah, ado yg rendah tp ck pakam, nah sekali lg mohon maaf hu, cm sekedar saran hu, klu memang saran aku idk di terimo maaf yh sebesar2 nyo hu, dealet be dpp drpd membuat suhu2 besar dsni ringam, sekali lg mohon maaf hu, mohon undur diri....

Silahkan bergabung gan..disini sifat orang beda beda.....teruslanjut..aja ditungu fr nya..silahkan baca post ane hal 3 sbg referensi
Quote:Original Posted By Angkanol
Permisi suhu, biar dak dikiro di telen bumi, unlam/rekomendasi yg sesuai kantong nubie ini yg cuman modal honda revo

Coba baca post ane hal 3 gan
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan Pemainbaru101 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 08:56

Room

Para suhu suhu hari ini ad yg buka room dk,,
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
30-12-2019 09:32
Balasan post eas2305
Sdh hu dpp, ane sadar diri be, drpd kehadiran ane buat penghuni lamo di grup ini ringam, pdhl ane penghuni baru jauh lebih baik kito sadar diri be kito keluar be, apo lah dayo kito uong baru dsni jd sadar diri be, sekali lg moksh bnyk hu atas saran subes2 dsni & mokasih krn sdh di izinkan numpang lewat dsni, dan mohon maaf jg klo ada salah....
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
30-12-2019 10:24
Balasan post eas2305
Monoton suhu, cek page 3 tulah 😅
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 10:52
lamo di utan sekali buka forum isinyo wong bedebat galo hedeh
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
30-12-2019 11:33
Balasan post iiizz
Hu pm dibales hu,ane love go massage
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
30-12-2019 11:36
Balasan post gobirama
Biaso budak alay ngemis" nocan pakek 1001 cara biar dapet perhatian dari subes sini emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan mikenovember101 memberi reputasi
2 0
2
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 12:12
Alow suhu2 mau tanya di burung biru account inaaa.* itu real atau fake karena kaya chating nya kayak meyakinkan wkwkwk...
Diubah oleh s3iyu2007
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 12:24
Tessdddddd
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 12:31
TKP: BS yang sampengnyo dulu tempat fitnes.

langsung skor bae yo dak 😂😂😂
wp : N**a
fc : 6 caro stw lah
gfe : 7
ms : 7,5 (lumayan ilang pegel)
Service : 8 lah (dijilatnyo dulu segalo lobang baru di bj terus terakhir baru dijepit pakek boobsnyo sampe keluar tai macan)
Dc : 150 all in

Maafkelah kalu FR bahasonyo belom tertata rapi maklum masih nubbi 😄😄😄

Sekian dan terimakasih
Diubah oleh kinikuman78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kup4s dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 14:02
Quote:Original Posted By Angkanol
Monoton suhu, cek page 3 tulah 😅

Apakah sdh dicoba semua...gan...kok bilang monoton
Quote:Original Posted By kinikuman78
TKP: BS yang sampengnyo dulu tempat fitnes.

langsung skor bae yo dak 😂😂😂
wp : N**a
fc : 6 caro stw lah
gfe : 7
ms : 7,5 (lumayan ilang pegel)
Service : 8 lah (dijilatnyo dulu segalo lobang baru di bj terus terakhir baru dijepit pakek boobsnyo sampe keluar tai macan)
Dc : 150 all in

Maafkelah kalu FR bahasonyo belom tertata rapi maklum masih nubbi 😄😄😄

Sekian dan terimakasih


Nice fr gan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
30-12-2019 14:03
Deleted
Diubah oleh eyiz
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Halaman 379 dari 455
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia