mbakendutAvatar border
TS
mbakendut
Ini 26 Finalis Wanita Idaman Asia, 2 Perwakilan Indonesia


Jika sebelumnya ane membahas cowok idaman Asia alias Asian Hearttrobs, maka saat ini ane akan membahas cewek idaman Asia atau oleh Starmometer disebut Asian Sweethearts. Hem, istilah yang keren ya, GanSis!

Sama seperti cowok idaman Asia, nominasi cewek idaman ini juga dipilih dari berbagai negara di seluruh Asia. Dilansir dari Starmometer.com, cewek idaman yang masuk nominasi ialah selebriti Asia yang berusia 16-30 tahun, punya visual menarik, sehat, populer, berpengaruh dan pastinya punya bakat yang membuatnya digemari tak hanya di negara asal tapi juga di negara-negara Asia lainnya.

Sistem votingnya pun sama, yakni dengan membagi 100 nomineeke dalam beberapa grup. Pemenang dari setiap grup akan lolos ke seleksi selanjutnya. Nah, setelah mengadakan voting selama hampir sebulan, keluarlah 26 finalis di bawah ini.


1. Park Min Young


Buat pecinta drakor pastinya nggak asing dengan aktris cantik satu ini. Aktingnya yang sangat apik dalam drama What's Wrong With Secretary Kim mungkin jadi salah satu faktor yang menguat voters memberi suara untuknya ya, Sis.

2. Beifern Pimchanok


Beifern ialah pemeran 'Nam' dalam film Thailand "First Love (A Crazy Little Thing About Love". Hayoo, masih inget nggak? Sosok 'Nam' yang super kucel di film itu telah menjelma menjadi wanita cantik dan menawan loh, Sis. Eh, dari sononya emang udah cantik kok😁.

3. Roseanne Park/Rose Blackpink


Rose ialah member "Blackpink", girlgroup beranggotakan 4 orang gadis cantik dan multitalenta. Kepopuleran dan kecantikan penyanyi kelahiran Februari 1995 ini sudah tak perlu diragukan lagi sih.

4. Park Shin Hye

[URL=https://m.akuraS E N S O R88768/park-shin-hye-blakblakan-soal-kehidupan-pribadi-dan-asmara]Sumber[/URL]


Pecinta drakor pastinya kenal dengan aktris cantik satu ini. Shin Hye telah membintangi puluhan drama dan film sejak tahun 2003 hingga sekarang.

5. Sandra Dewi


Sandra Dewi ialah aktris Indonesia yang memang sering dipuji karena parasnya yang cantik nan menawan. Meski sudah berusia 30, paras dan bodinya masih aduhai kayak gadis, Sis. TS Jadi pengen tau apa rahasianya ini😆.

6. Lalisa Manoban/Lisa Blackpink


Rapperdan dancer yang mendapat gelar wanita tercantik se-Asia ini ialah magnae Blackpink. Paras ayu dan talenta yang dimiliki membuatnya jadi member Blackpink paling populer di Instagram.

7. Bea Alonzo



Bea ialah aktris dan penyanyi asal Filipina. Ia berada di bawah naungan Star Magic, sebuah agensi yang cukup bergengsi di Filipina.

8. Carlyn Ocampo


Buat yang updateseputar girlgroup mungkin bakal nggak asing sama penyanyi asal Filipina satu ini. Ya, Carlyn ialah member girlgroup Z-Girl, grup vokal yang baru dibentuk awal tahun 2019. Selain itu, ia juga dikenal suka meng-cover lagu di Youtube.

9. Diana Mackey



Diana ialah artis asal Filipina. Ia dikenal luas karena bergabung dalam reality show Pinoy Big Brother yang tayang di ABS-CBN dan TFC untuk saluran internasional.

10. Franki Russel


Frankii ialah artis asal Filipina sekaligus sahabat Diana. Ia juga ikut bergabung dalam reality show Pinoy Big Brother. Parasnya cantik khas Filipina gitu ya, Sis!

11. Han Hyo Joo


Pecinta drakor lagi-lagi pastinya nggak asing dengan paras ayu Hyo Joo. Ia mulai dikenal luas ketika membintangi drama Dong Yi dan Brilliant Legacy. Tak bakal banyak yang menyangka jika dia sudah berusia 32 tahun.

12. Heart Evangelista


Sesuai namanya, kecantikan wanita ini memang ngejleb di hati, Gan! Aktris yang sudah memulai karier sejak tahun 1998 ini mulai jadi sorotan publik ketika membintangi serial TV "Legacy" pada tahun 2012 , salah satu serial yang terkenal di masanya.

13. Jennylyn Mercado


Jenny ialah aktris dan penyanyi asal Filipina. Ia memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat realitas Starstruck. Profesionalisme dan kesuksesannya menjadikan dia menjadi salah satu artis papan atas yang dimiliki Filipina.

14. Joanne Wang


Joanna jadi satu-satunya perwakilan Taiwan di top 26 ini. Ia merupakan member girlgroup Z-Girls. Posisinya yakni sebagai penari utama, vokalis, dan visual.

15. Kisses Delavin


Kisses nama yang cantik, secantik orangnya😆. Ia adalah aktris Filipina yang mulai dikenal publik ketika menjadi kontestan dalam reality show Pinoy Big Brother.

16. Kathryn Bernardo


Pernah nonton drama Filipina "Pangako Sa'yo" yang sempat tayang di Indonesia beberapa waktu lalu? Pasti nggak asing sama aktris cantik satu ini. Chemistry-nya bersama sang kekasih, Daniel Padilla bikin baper, Sis!

17. Kim Yoo Jung


Aktris yang dulunya artis cilik ini telah menjelma menjadi bintang drama yang telah dewasa. Berbagai drama telah ia bintangi, termasuk drama historikal Love in The Moonlight pada tahun 2016.

18. Kimberley Woltemas


Kimberley ialah aktris dan asal Thailand. Ia juga memiliki darah Jerman dari ayahnya. Ia mulai dikenal luas publik ketika membintangi serial "Hua Jai ​​Haeng Koon Kao".

19. Nadine Lustre


Wanita yang terkenal sangat punya romantika luar biasa dengan pacarnya ini ialah aktris dan penyanyi asal Filipina.

20. Maine Mendoza


Maine ialah aktris dan pembawa acara asal Filipina. Ia dikenal sebagai Ratu Dubsmash-nya Filipina dan perannya dalam variety show Eat Bulaga!

21. Nancy McDoney


Nancy ialah magnaedari girlgroup Momoland. Posisinya di Momoland sangatlah krusial, yakni vokalis utama, penari utama, dan center. Selain cantik, bakat gadis 19 tahun ini luar biasa ya, Sis?

22. Kawamura Mahiro


Kawamura ialah memberZ-Girls asal Jepang. Sebelum bergabung dan debut bersama Z-Girls pada awal tahun 2019, ia merupakan anggota idol group Nogizaka46.

23. Luc Quyen


Luc atau lebih akrab disapa Queen ialah member Z-Girls asal Vietnam. Penyanyi kelahiran 1997 ini berada di posisi rapper utama, penari utama dan sub vokalis.

24. Shivani Paliwal


Gadis kelahiran 2002 ini ialah penyanyi asal India. Di usia yang masih sangat muda, ia disebut-sebut sebagai penyanyi pop paling sukses di India tahun 2019.

25. Bell Propartson


Bell ialah magnaedari girlgroup Z-Girls. Penyanyi asal Thailand ini berada di posisi penari utama, rapper, dan vokalis.

26. Priyanka Mazumbar


Priyanka, pengukir sejarah dunia industri musik Korea Selatan. Ia ialah member girlgroup Z-Girls yang sering dipuji netizen karena visualnya mirip barbie. Posisinya yakni vokalis utama.

27. Zhavanya Medi


Bagi kalian yang pernah nonton ajang pencarian bakat The Next Boy and Girlband Indonesia pasti nggak asing sama cewek satu ini. Yup, ia bersama satu grupnya Soulsisters dinyatakan sebagai pemenang pada acara tersebut. Namun, takdir membuatnya bergabung dan debut girlgroupZ-Girls pada Februari 2019.



Nah, Gan, udah tentuin wanita idaman kalian di antara 27 wanita cantik di atas? Silakan berkomentaremoticon-Kiss (S).


Referensi: Starmometer, Wikipedia, K-Profiles, Genius
Diubah oleh mbakendut 28-12-2019 02:19
sebelahblog
4iinch
Gimi96
Gimi96 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
12.6K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.