Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e069cb368cc95505d5f7530/sekedar-membuat-replika-3d-lamborghini-hadiahi-keluarga-ini
Hadiah yang sudah Lamborghini kasih kepada keluarga Sterling Backus terkesan unik, karena mereka bisa menggunakan Lamborghini sementara merayakan hari natal pada tahun 2019 dengan indahnya. Mereka bisa menggunakan sampai sepuas-puasnya selama dua minggu.
Lapor Hansip
28-12-2019 07:07

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Hallo, hallo gan. Kita tahu sekarang hari natal tahun 2019 sudah lewat! tapi tidak ada salahnya ane beritahu Kabar unik lagi datang dari salah satu keluarga yang awalnya mereka cuma ingin mencoba untuk membuat Replika 3D dari Lamborghini. Nah, buat yang masih belum tahu dengan replika itu apa sih?? replika itu kayak palsu gitu. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Jadi, ada salah satu dari keluarga tepatnya di Erie, Colorado yang sempat terinspirasi dari salah satu games balap-balapan yang pernah memiliki banyak penggemar bernama "Forza Horizon 3". Nah, simulasi balapan games tersebut tentu menghadirkan salah satu mobil ternama yang bernama Lamborghini Aventandor. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Inilah yang membuat mereka terinspirasi saat anaknya yang bernama Xander pergi kepada ayahnya, Sterling Backus meminta supaya dibelikan Lamborghini Aventandor. Mungkin, karena harganya yang terlampau bisa dibilang sangat mahal sekali.

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

 Akhirnya, ayah dan anak itu semangat dalam membuat replika 3D dari Lamborghini Aventandor SV. Proyek mereka itu dilakukan selama dua tahun dan saat ini agan bisa melihat gambar dari Lamborghini Aventandor SV ini. Lihatlah perjuangan mereka hingga bisa membentuk Lamborghini Asli. Wow!. Fakta uniknya lagi walaupun terlihat seperti replika 3D. Namun, Lamborghini Aventandor SV Replika itu tetap bisa berjalan seperti layaknya mobil pada umumnya karena sudah dilengkapi dengna mesin GM LS1 5,7 liter dari Chevrolet Corvette 2003 yang dilengkapi sepasang turbocharger untuk mendapatkan semacam tenaga tambahan untuk replika itu. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Walaupun mesinnya terlihat seperti replika. Pihak dari pabrikan ternama membuat Lamborghini itu tepatnya terletak pada Sant'Agata Bolognese, Italia mungkin sempat terpukau sama semangat mereka yang dilakukan demi membangun replika 3D. Ya, kerja keras yang sudah mereka lakukan akhirnya tidak sia-sia. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Soalnya, mereka sudah mengutus Santa Claus untuk menaruh salah satu lamborghini yang asli bewarna hitam dan bertenaga superpower berjenis "Lamborghini Aventandor S Roadster" untuk ditaruh didalam garasi mereka selama dua minggu. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
Ya, hadiah yang sudah Lamborghini kasih kepada keluarga Sterling Backus akan terkesan unik karena mereka bisa menggunakan Lamborghini sementara merayakan hari natal pada tahun 2019 dengan indahnya. Mereka bisa menggunakan sampai sepuas-puasnya selama dua minggu.  

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Ya, ini adalah bentuk apresiasi dan merupakan penghargaan untuk keluarga mereka atas semangat mereka dalam membuat Replika 3D Lamborghini. 

Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Nah, apakah agan terinspirasi dari cerita ini? silahkan berpendapat ya gan sis! mungkin saran ane coba buat mobil replika mobil sport. Mana tahu agan juga bisa seberuntung mereka dapat mobil sport untuk dicoba gratis Huehue emoticon-Matabelo.


SUMBER


Diubah oleh kingdorifto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 14:55
whoaaa.... bisa nyenyak nggak tidur di dalamnya emoticon-Hammer2
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 14:58
yah cuma 2 minggu
tp lumayan lah setidaknya di hidupnya pernah merasakan naik lambo
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 15:06
Quote:Original Posted By nowbitool
Kayaknya di luar negeri enteng2 aja bikin mobil pakai mesih pabrikan resmi... emoticon-Bingung

Jadi inget w film dokumenter tntg perusahaan kecil bikin supercar mesinnya pake mesin Audey yg di tuning abis itu di komersialkan

Klo misalnya mobil kijang tahum 90an di pasang mesin innova yg bikin ketangkap polisi apa yah? emoticon-Bingung


Kalau engine swap emg mesti ganti stnk sama bpkp lagi sih gan, soalnya nosinnya beda dan ini yang bikin ribet di Indonesia.

kalau ganti bentuk rangka, yg pindah agama emoticon-Ngakak (S) (wagon jadi pick up dan sebaliknya) juga mesti urus2 lg ke samsat. Kalau jadi replika gitu gue kurang ngerti, soalnya gue ngg pahan lambo tuh masih termasuk sedan atau bukan. emoticon-Hammer (S)

Tapi kayanya jarang ketangkep di jalan, paling ketangkep di samsat pas perpanjangan plat. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 15:37
gw kira dikasih donk :v
tapi keren si selama 2 tahun bikin ginian. btw yang di Bandung itu bakal dapet apresiasi kagak ya? hha
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 15:53
Bikin 3D aventador terus di dipasangin mesin LS, niat bener nih keluarga mantap emoticon-Jempol
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 15:58
dikasih pinjem biar ngejiplaknya makin persis, 2 minggu cukup lah buat betulin ukuran2 replikanya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 16:11
udah liat kmaren di yusup.. ini iklan loh iklan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 16:12
gw kira dikasih, taunya dipinjemin 2 minggu doang
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 16:15
yang penting menyrupai emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 16:22
niat bgt bikinnya
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 16:30
sama kaya tesdref kelilinf, cmn bedanya agya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 16:54
kirain dikasih, ternyata cuman dipinjemin
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 17:41
kalau gue bikin patung lilin selena gomez semirip mungkin kira" dia ke rumah gue ga ya? dan boleh gue gunakan sepuas" nya selama 2 minggu?

halah ______ emoticon-Ngacir
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 17:50
mobilnya batman msh lebih garaaaang...
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 18:01
mayan lah 2 minggu naik lambo
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 18:16
mobil yg mesinnya gampang overheat+kebakaran.mending ferrari kemana mana
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 18:17
Lah kirain dapet lambo gratis ternyata cuma dipinjemin emoticon-Hammer2
0 0
0
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 18:22
lah cuma dipinjemin dua minggu emoticon-Hammer
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!
29-12-2019 21:17
itu orangnya mungkin terlalu pengen banget punya lamborghini, makanya dia sampe bikin replika segala emoticon-Goyang
Diubah oleh juragan.goyang
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia