kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Sekedar Membuat Replika 3D, Lamborghini Hadiahi Keluarga Ini!

Hallo, hallo gan. Kita tahu sekarang hari natal tahun 2019 sudah lewat! tapi tidak ada salahnya ane beritahu Kabar unik lagi datang dari salah satu keluarga yang awalnya mereka cuma ingin mencoba untuk membuat Replika 3D dari Lamborghini. Nah, buat yang masih belum tahu dengan replika itu apa sih?? replika itu kayak palsu gitu. 


Jadi, ada salah satu dari keluarga tepatnya di Erie, Colorado yang sempat terinspirasi dari salah satu games balap-balapan yang pernah memiliki banyak penggemar bernama "Forza Horizon 3". Nah, simulasi balapan games tersebut tentu menghadirkan salah satu mobil ternama yang bernama Lamborghini Aventandor. 


Inilah yang membuat mereka terinspirasi saat anaknya yang bernama Xander pergi kepada ayahnya, Sterling Backus meminta supaya dibelikan Lamborghini Aventandor. Mungkin, karena harganya yang terlampau bisa dibilang sangat mahal sekali.


 Akhirnya, ayah dan anak itu semangat dalam membuat replika 3D dari Lamborghini Aventandor SV. Proyek mereka itu dilakukan selama dua tahun dan saat ini agan bisa melihat gambar dari Lamborghini Aventandor SV ini. Lihatlah perjuangan mereka hingga bisa membentuk Lamborghini Asli. Wow!. Fakta uniknya lagi walaupun terlihat seperti replika 3D. Namun, Lamborghini Aventandor SV Replika itu tetap bisa berjalan seperti layaknya mobil pada umumnya karena sudah dilengkapi dengna mesin GM LS1 5,7 liter dari Chevrolet Corvette 2003 yang dilengkapi sepasang turbocharger untuk mendapatkan semacam tenaga tambahan untuk replika itu. 


Walaupun mesinnya terlihat seperti replika. Pihak dari pabrikan ternama membuat Lamborghini itu tepatnya terletak pada Sant'Agata Bolognese, Italia mungkin sempat terpukau sama semangat mereka yang dilakukan demi membangun replika 3D. Ya, kerja keras yang sudah mereka lakukan akhirnya tidak sia-sia. 


Soalnya, mereka sudah mengutus Santa Claus untuk menaruh salah satu lamborghini yang asli bewarna hitam dan bertenaga superpower berjenis "Lamborghini Aventandor S Roadster" untuk ditaruh didalam garasi mereka selama dua minggu. 


Ya, hadiah yang sudah Lamborghini kasih kepada keluarga Sterling Backus akan terkesan unik karena mereka bisa menggunakan Lamborghini sementara merayakan hari natal pada tahun 2019 dengan indahnya. Mereka bisa menggunakan sampai sepuas-puasnya selama dua minggu.  


Ya, ini adalah bentuk apresiasi dan merupakan penghargaan untuk keluarga mereka atas semangat mereka dalam membuat Replika 3D Lamborghini. 


Nah, apakah agan terinspirasi dari cerita ini? silahkan berpendapat ya gan sis! mungkin saran ane coba buat mobil replika mobil sport. Mana tahu agan juga bisa seberuntung mereka dapat mobil sport untuk dicoba gratis Huehue emoticon-Matabelo.


Spoiler for SUMBER:


Diubah oleh kingdorifto 28-12-2019 01:04
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
22.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.