News
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e07771ba2d195320756e6e0/pa-212-ajak-umat-muslim-boikot-produk-amp-tarik-simpanan-di-bank2-china
Ada seruan khusus yang disuarakan para pengunjuk rasa di depan Kantor Kedutaan Besar China, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/12). Masyarakat diajak untuk memboikot semua produk asal China, termasuk menarik menarik dana yang disimpan di bank-bank China. Dalam pernyataannya, Ketua PA 212 Slamet Maarif menyerukan umat Muslim di Indonesia untuk memboikot produk dari China yang ada
Lapor Hansip
28-12-2019 22:39

PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China

PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China

Ada seruan khusus yang disuarakan para pengunjuk rasa di depan Kantor Kedutaan Besar China, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).

Masyarakat diajak untuk memboikot semua produk asal China, termasuk menarik menarik dana yang disimpan di bank-bank China.

Dalam pernyataannya, Ketua PA 212 Slamet Maarif menyerukan umat Muslim di Indonesia untuk memboikot produk dari China yang ada di Indonesia sebagai bentuk protes dan kecaman mereka terhadap kekerasan yang terjadi di Xinjiang

"Menyerukan kepada rakyat Indonesia umumnya dan umat Islam khususnya untuk memboikot pembelian atau konsumsi dari produsen, distributor China,” ujar Slamet saat berorasi di atas mobil komando, Jumat (27/12) seperti melansir rmol.id.

Tak hanya itu, pihaknya juga meminta agar umat Muslim di Indonesia menarik uang simpanan mereka yang berada di bank-bank milik China.

“Menarik seluruh simpanan dari sistem perbankan milik China dan menghentikan seluruh proyek kerja sama dengan China dalam segala bentuknya," tambahnya.

Slamet juga menyerukan untuk mengecam pemerintah Indonesia yang tunduk terhadap China karena tak memberikan sikap tegas atas pelanggaran HAM yang dialami etnis Uighur.

Massa juga meminta pemerintah China menghentikan kekerasan dan penganiayaan terhadap muslim Uighur.


"Menuntut pemerintah komunis China agar menghentikan segala perampasan hak asasi manusia Uighur. Menuntut pemerintah komunis China untuk tidak melarang peribadatan Muslim Uighur serta tidak melarang Al Quran untuk dibaca dan disebarluaskan," tandasnya.

Sabilillah

Ana akan menarik 500 triliun simpanan ana dari bank2 riba dan memindahkannya ke investasi rumah bodong syariah

Ana juga akan membuang smartphone dan semua peroduk yg ada komponen China agar ana bisa senasib dgn saudara2 Muslim di Afghanistan, Irak, Libya, Kurdi, Suriah dan Yaman yg dibom habis2an oleh US dan sekutunya hingga kembali ke jaman batu

Subhanallah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 12:58
lebih baik kaum 212 jihad ke uyghur sono, jgn cuma omdo
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 13:09
PING !!!
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 13:28
ya bagus sih kalo bisa
tapi..
jangankan boikot produk china
boikot sari roti aja lu kagak becus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 13:31
Mau hp iphone (amerika), sony (jepang), samsung (korea) , atau yang lain, sparepartnya pasti juga dari china emoticon-Wkwkwk

jadi klo mau boikot produk china ya jangan pake smartphone merk apapun, pake aja itu surat yang ditancap ke burung merpati buat telekomunikasinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 13:32
numpang mejeng di mari gansist. btw nice thread ni 👍👍👍

bagi ini suhu emoticon-Cendol Gan
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 14:08
toa yg dipake buat teriak2 itu ada tulisannya made in China.
tolong teriak2nya pake 2 tangan dimulut aja.
lebih islami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 14:39
Gw dukung.mulailah dgn banting hp masing2, karena pasti made in china. Dan cek pakaian yg melekat, jgn2 made in china jg.
Munafik...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 14:45
Ane numpang ketawa aja lah emoticon-Leh Uga

Pasaran china itu di seluruh dunia, klo ada orang Indonesia yg boikot, china ga rugi, yg rugi malah pedagang yg jualan brang elektronik, perabotan rumah tangga, aksesoris dll ga ada brang yg bisa dijual sma konsumen bnyak yg susah cri brang.
Tpi yg mau boikot ya silahkan smoga bisa konsisten jgn cuma omdo, klo ane ogah lah.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 14:51
emoticon-Leh Uga ... mamarika aja ketar ketir waktu ngadepin perang dagang dengan China ... nah ini sekumpulan mahluk sampah gak punya nalar ... pake demo minta yang aneh - aneh ...
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 15:00
boikot angpao....!!!
boikot kue keranjang..!!!

eh, bentar lg imlekan...emoticon-Big Grin...emoticon-Ngacir
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 15:05
halah goblok umat lu aja masih pake produk china mulai dari HP sampai keperluan rumah tangga emoticon-DP

gua muslim tapi jijik liat umat begini munafik abis kek kontlo
Diubah oleh jancoksss12
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 15:19
lah kadrun mana punya uang di bank
lagian menurut mereka bank it haram kan? gmn sih?
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 15:26
halah..... ngajak doang, kaya punya aja simpanan di bank.

paling nyimpen duit di bawah kasuremoticon-Ngakak
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 16:16
Kadrun ditutup mulut pake amplop gocapan ama nasbung dah diem mereka.

Demo besilit-silit buat nyari duid biar diem
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 16:50
musnahkan dulu itu hp siomay kalianjing emoticon-Ngakak
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 17:03
entah kenapa ini banyak banget web berita make domain kolombia emoticon-Big Grin
tp jangan lupa hp cinanya dijual ya emoticon-Big Grin
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 17:03
Mulai dari smartphone Tiongkok yg ane rasa rata2 kaum munafik 212 pada pakai. soalnya harga nya merakyat dibanding yg USA or Korea kwkwkwk. Najis ma kelompok ginian. emoticon-Najis (S)

0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 18:51
Boikot produk Cina, padahal 99% di dunia ini produk cina. Sisanya ciptaan Allah.
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 21:34
sama bakar hp & produk buatan china bray emoticon-Leh Uga
0 0
0
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China
29-12-2019 21:34
Quote:Original Posted By norain
Mulai dari smartphone Tiongkok yg ane rasa rata2 kaum munafik 212 pada pakai. soalnya harga nya merakyat dibanding yg USA or Korea kwkwkwk. Najis ma kelompok ginian. emoticon-Najis (S)



Save image as ya bre emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia