Poco.pocoAvatar border
TS
Poco.poco
PA 212 Ajak Umat Muslim Boikot Produk & Tarik Simpanan di Bank2 China


Ada seruan khusus yang disuarakan para pengunjuk rasa di depan Kantor Kedutaan Besar China, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/12).

Masyarakat diajak untuk memboikot semua produk asal China, termasuk menarik menarik dana yang disimpan di bank-bank China.

Dalam pernyataannya, Ketua PA 212 Slamet Maarif menyerukan umat Muslim di Indonesia untuk memboikot produk dari China yang ada di Indonesia sebagai bentuk protes dan kecaman mereka terhadap kekerasan yang terjadi di Xinjiang

"Menyerukan kepada rakyat Indonesia umumnya dan umat Islam khususnya untuk memboikot pembelian atau konsumsi dari produsen, distributor China,” ujar Slamet saat berorasi di atas mobil komando, Jumat (27/12) seperti melansir rmol.id.

Tak hanya itu, pihaknya juga meminta agar umat Muslim di Indonesia menarik uang simpanan mereka yang berada di bank-bank milik China.

“Menarik seluruh simpanan dari sistem perbankan milik China dan menghentikan seluruh proyek kerja sama dengan China dalam segala bentuknya," tambahnya.

Slamet juga menyerukan untuk mengecam pemerintah Indonesia yang tunduk terhadap China karena tak memberikan sikap tegas atas pelanggaran HAM yang dialami etnis Uighur.

Massa juga meminta pemerintah China menghentikan kekerasan dan penganiayaan terhadap muslim Uighur.


"Menuntut pemerintah komunis China agar menghentikan segala perampasan hak asasi manusia Uighur. Menuntut pemerintah komunis China untuk tidak melarang peribadatan Muslim Uighur serta tidak melarang Al Quran untuk dibaca dan disebarluaskan," tandasnya.

Sabilillah

Ana akan menarik 500 triliun simpanan ana dari bank2 riba dan memindahkannya ke investasi rumah bodong syariah

Ana juga akan membuang smartphone dan semua peroduk yg ada komponen China agar ana bisa senasib dgn saudara2 Muslim di Afghanistan, Irak, Libya, Kurdi, Suriah dan Yaman yg dibom habis2an oleh US dan sekutunya hingga kembali ke jaman batu

Subhanallah

emoticon-Inggris
haidar057
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 34 lainnya memberi reputasi
31
7.8K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.