• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Keren Gan! Sneakers Ini Menampilkan Pentingnya Isu Kesehatan Mental

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Keren Gan! Sneakers Ini Menampilkan Pentingnya Isu Kesehatan Mental

Sneakers dari Nike dengan siluet Air Max 270 React Premium ini bertajuk “In My Feels”, yang seolah menggambarkan betapa pentingnya kesehatan mental. 



Bisa dibilang jika kesehatan mental merupakan sebuah isu penting. Saking pentingnya, saat ini nggak sedikit orang-orang yang mengkampanyekan mengenai kesehatan mental agar penderitanya bisa mendapatkan penanganan yang baik dan bisa pulih.


Saking pentingnya dan banyaknya pihak yang mengkampanyekan isu kesehatan mental ini, Nike pun baru-baru ini membuat sebuah gebrakan dengan sneakers terbarunya. Brand sepatu ternama ini kemudian menggandeng Psychotherapist dan Mental Health Advocate yang bernama Liz Beecroft untuk berkolaborasi mendesain sneakers tersebut.



Siluet hasil kolaborasi yang dikeluarkan oleh Nike ini terwujud dengan siluet Air Max 270 React Premium, bernama “In My Feels”.

Berbeda dengan sneakers lain yang menampilkan logo Swoosh yang khas, pada siluet ini terdapat keunikan tersendiri Gan. Tampilan Swoosh pada sepatu ini dibuat dengan bentuk bergelombang. Desain tersebut tentu bukan tanpa alasan dan memiliki arti tersendiri. Yaitu seolah ingin menunjukkan jika pemulihan kesehatan mental bukanlah sesuatu yang linear.


Pada sneakers ini pun juga dibubuhi tulisan “Have a Nice Day” yang disertai dengan grafik bunga, lengkap dengan tanda nama sneakers “In My Feels” yang dijahit pada kedua tumit. Duh, ane kok jadi terharu sendiri ya hehehe. Karena sepertinya sneakers ini memang benar-benar menyadarkan soal kesehatan mental. Dalam pemilihan warnanya pun juga disamakan soal kesadaran mental, yakni lime green.

Dilansir dari Kompas, menurut Beecroft, tujuan dari sneakers yang didesain soal kesehatan mental ini adalah untuk membuat orang-orang sadar dan lebih mengerti jika memahami perasaan diri sendiri adalah sebuah hal yang tidak salah alias sah sah aja. Untuk lebih menyadarkan aja sih jika kita tuh nggak harus menderita sendirian. 


Bagus banget ya pesan yang disampaikan. Jadi nggak perlu lagi tuh Gan Sis memendam apapun sendirian. Kalau ada apa-apa jangan sungkan untuk mencari seseorang untuk bercerita, agar beban bisa berkurang.

Jika Agan Sista tertarik untuk membelinya, sneakers yang bertajuk “In My Feels” Nike Air Max 270 React Premium ini dijual seharga 180 dolar AS atau kurang lebih Rp 2,5 juta. Sneakers ini tersedia di situs resmi dari Nike.

Gimana nih Gan Sis, kira-kira tertarik nggak untuk membeli sneakers ini? Ane sih tertarik dengan pesan yang mereka sampaikan. Dalem!



japarina
kudanil.la
adelianzw
adelianzw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.