amrypbAvatar border
TS
amrypb
[Review] XiaoMi MiFa Outdoor Bluetooth Speaker yang Unik, keren dan Serbaguna



Permisi Om Mimin dan Om Momod, ane numpang share artikel dan juga product review ya. Semoga bisa menjadi bahan bacaan yang bermanfaat untuk kita semua.


Siapa yang gak kenal dengan perusahan gadget XIAOMI ? Baru baru mereka mengeluarkan produk assesories yaitu Xiaomi Mifa Outdoor Bluetooth Speaker yang berdesai unik, cantik dan memiliki banyak fungsi bukan hanya sebagai speaker untuk mendengar musik saja tetapi memiliki banyak fungsi lainnya yang akan saya ulas disini.
XIAOMI MIFA Outdoor Bluetooth Speaker merupakan speaker bluetooth yang dirancang untuk anda yang senang berpergian pada saat travelling maupun hangout bareng teman diluar rumah. Penasaran kan apa saja sih keunggulan speaker bluetooth ini dan apa saja fungsi yang bisa kalian temukan speaker elegan dan keren ini. langsung saja kita ulas disini.



Spoiler for Fitur dan Keunggulannya:



Main Features:
● Compatible with Bluetooth 4.0
● With Bluetooth 2.1 + EDR wireless technology, high-speed data transmission, strong anti-interference, it can be used indoors or outdoors
● High-strength zinc alloy base design, rugged and reliable, you will enjoy the release of free outdoor sports wildly
● With water resistant, drop and wear resistant, dust-proof function
● Built-in 1100mAh large capacity lithium battery, can achieve 8 - 12 hours music playback, to meet the needs of all-weather outdoor music player
● Features with volume control and songs track function, convenient to operate
● Built-in microphone for hands-free calls, free your hands and keep your safety in driving
Specifications

Quote:


Xiaomi Mifa mempunyai banyak pilihan warna yang sangat lengkap dari warna kuning, hijau, biru, merah dan hitam. warna yang terdapat pada xiaomi mifa ini mempunyai warna yang sangat ngejreng dan sangat cocok buat kamu jiwa muda yang suka berpergian keluar rumah.


Spoiler for Pilihan warna:



Dari soal harga XIAOMI MIFA tergolong murah dibandingkan Kompetitor nya yaitu JBL maupun Kardoon. Xiaomi Mifa dibanderol seharga $42 saja. ya walaupun kurs dolar kerupiah saat ini sangat tinggi tetapi xiaomi mifa sangat worth untuk dibeli dibanding kompetitor nya yang bisa dibandrol jutaan rupiah.
dimana kami bisa dapatkan ? untuk saat ini di indonesia sangat sulit untuk ditemukan karena xiaomi mifa baru saja di release oleh Xiaomi jadi kalian bisa dapatkan dari online shop no.1 di tiongkok yang memberikan free shipping keseluruh dunia yaitu Gearbest.com. bagai kalian yang kesulitan untuk membeli karena gak punya paypall atau alat pembayaran lainnya kalian bisa juga menggunakan jasa order keluar negri yang ada di kaskus.

Nah bagi yang ini melihat penampak xiaomi mifa lebih detail lagi kalian bisa lihat di spoiler gallery dibawah.
Spoiler for Galeri:


Bagi yang penasaran dan ingin melihat video unboxingnya kalian bisa lihat disini :




Nah Pengen Punyakan ? tenang gan saya barusan mendapkan info bahwa ada code coupon yang bisa kalian pakai untuk membeli Mifa dengan harga $39.98 saja yang bisa kalian beli di Gearbest.comdemgan menggunakn code coupon berikut : "GBXMMF" pada saat checkout.

Diubah oleh amrypb 21-09-2015 11:08
AtomX
AtomX memberi reputasi
-1
70.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.