• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diajari Guru Cantik Begini, Buat Semangat Belajar atau Malah Bikin Gak Fokus?

hvzalf
TS
hvzalf 
Diajari Guru Cantik Begini, Buat Semangat Belajar atau Malah Bikin Gak Fokus?


Biasanya ketika sedang belajar di sekolah, sebagian orang akan merasa jenuh, ngantuk, lelah, letih, dan tak bersemangat. Apalagi kalau tugas yang diberikan cukup buat otak bekerja penuh belum lagi gurunya yang super killer, atau membosankan.

Sebenarnya hal itu wajar saja karena memang ketika seseorang sudah tidak terlihat semangat maka apapun yang dilakukannya akan merasa sangat membosankan. Ditambah metode yang digunakan guru dalam mengajar tidak terlalu efektif. Tentu jika proses belajar mengajar tidak efektif maka tingkat keberhasilan siswa dalam materi pelajaran tersebut kemungkinan tidak akan tercapai sesuai target.

Nah, gimana jadinya kalau ternyata guru yang mengajar itu super cantik, kira-kira buat semangat belajar atau malah jadi gagal fokus. Bukan belajar malah sibuk lihat si guru.

Berikut ini deretan guru-guru cantik yang bisa jadi buat belajar semangat!

1. Rizma Uldiandari



Guru cantik satu ini sempat menjadi perbincangan di media sosial sebab kecantikannya. Diketahui Rizma Uldiandari adalah seorang tenaga pengajar di Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

2. Poppy Indrawati Safitri



Poppy begitu sapaan akrabnya. Wanita cantik ini mengajar di sekolah dasar di Kabupaten Serang. Selain sebagai guru, ia juga berprofesi menjadi model dan make up artis. Ia selalu tampak dengan hijab modisnya.

Kalau gurunya cantik begini kira-kira murid pada betah gak ya?

3. Siti Nur Rohma



Guru cantik selanjutnya adalah Siti Nur Rohma. Wanita berparas ayu ini sempat viral di media sosial. Diketahui guru tersebut mengajar di SD Indramayu.

4. Kadek Rini



Guru cantik yang sempat viral lainnya adalah Kadek Rini seorang pengajar asal Bali. Ia menjadi tenaga pendidik di SMP PGRI 3 Denpasar. Wanita cantik ini bisa disapa dengan nama Karin. Adapun mata pelajaran yang diampunya ialah Bahasa Indonesia.

Guru cantik ini memiliki daya tarik sendiri dengan lesung pipinya. Kira-kira para siswa ikut tertarik juga gak ya?

5. Elsa Puspitasari



Kali ini, guru cantiknya berasal dari Garut, Jawa Barat. Adalah Elsa Puspitasari yang merupakan seorang pendidik di SDN 06 Regol Garut, Jawa Barat. Selain menjadi guru, Elsa memiliki hobi mengoleksi helm branded. Wow terkesan tomboy ya. Tapi, itu tidak menghilangkan aura kecantikannya loh. Yakin masih mau bolos dan gak semangat belajarnya kalau yang mengajar ibu Elsa? Pikir-pikir dulu deh.

Gimana nih ada yang punya pengalaman punya guru cantik yang bisa buat semangat belajar? Bisa komentar di bawah ya, Gan and Sis. emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

Sumber :

Di sini
Diubah oleh hvzalf 28-12-2019 00:10
sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.6K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.