• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Rekomendasi Sneakers Putih yang Wajib Banget Dimiliki. Cekidot!

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Rekomendasi Sneakers Putih yang Wajib Banget Dimiliki. Cekidot!

Menemukan sepasang sepatu yang pas mungkin merupakan hal yang cukup menyulitkan bagi sebagian orang. Terlebih buat para sista, karena saat ini nggak sedikit brand yang mayoritas hanya menyediakan size untuk para laki-laki. Biasanya pun buat para perempuan, beberapa brand membuatkan siluet khusus dengan warna pink atau dengan gliter-gliter yang meriah. Meski begitu, semakin lama semakin banyak brand yang menyediakan model yang cukup netral yang bisa dikenakan oleh Agan maupun Sista.



Setiap bulan, nggak sedikit dari brand-brand ternama yang berlomba-lomba mengeluarkan sneakers model terbarunya. Model-model sneakers seperti apa sih yang menjadi incaran Agan dan Sista saat ini? Terkadang daripada bingung menentukan pilihan untuk membeli model tertentu, pilihan paling aman selalu jatuh pada sneakers warna putih. Suka gitu nggak sih?

Berikut ini, dilansir dari laman Highsnobiety, ada beberapa model sneakers warna putih yang bisa menjadi rekomendasi buat Agan dan Sista untuk dipadupadankan dengan outfit sehari-hari. Sebenarnya di laman aslinya rekomendasi siluet di bawah ini cuma untuk para Sista sih, tapi menurut ane ada beberapa model yang unisex juga kok. Cekidot dulu boleh lah Gan!

Quote:



Dari beberapa rekomendasi tersebut, menurut Agan Sista kira-kira yang mana nih yang paling oke? Daripada cuma ngebungkus salah satu, mendingan bungkus langsung semuanya aja nggak sih Gan. Kan lumayan bisa buat ganti-ganti! emoticon-Big Grin

Spoiler for sumber:


salvation101
a.w.a.w.a.w
alizazet
alizazet dan 10 lainnya memberi reputasi
9
10.2K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.