• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Jadi Artis Top, Gampang Loh Caranya !! Yang Penting Punya Uang.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mau Jadi Artis Top, Gampang Loh Caranya !! Yang Penting Punya Uang.




Di zaman yang memang mudah mengumbar sensasi, aib, dan juga settingan berkat tipu-tipu teknologi terutama di dunia maya, sudah pasti hal ini juga dilakukan oleh mereka yang ingin jadi artis dengan cara cepat dan mudah.

Memang untuk menjadi tenar tak cukup hanya viral saja, tapi di dukung oleh akun-akun gosip di belakang layar. Maka sudah pasti kamu akan langsung meroket namanya dan di kenal banyak orang, untuk melakukan hal itu tentu tidak gratis harus mengeluarkan kocek yang ga sedikit.



Sebagai artis pendatang baru mungkin kamu akan kesulitan bila ingin terus eksis di dunia entertaint, permainan di bisnis ini memang kejam salah langkah akan tersingkir. Mereka punya seribu jurus agar tetap menjadi buah bibir masyarakat. Untuk pendatang baru tentu saja ini adalah tantangan yang berat, mau itu kamu artis sinetron, penyanyi, film layar lebar atau sejenisnya.



Trik ini di bongkar oleh Ratu Rizky Nabila, selain sebagai penyanyi ia kini juga sukses beradu akting bersama anjasmara di sinetron 'Cinta Buta'. Nabila komentar di YouTube Gritte Agatha. Awalnya ia mendapat DM dari akun gosip di media sosial, untuk PP yaitu Paid Promoted, bahasa asingnya eta teh Promosi Berbayar kitulah, aishh naha jadi sunda euy.

Disini Nabila cukup membayar 1 juta untuk 10 akun untuk satu video yang akan di promosikan, cara kerjanya mereka punya komunitas gosip jadi biaya untuk 1 akun adalah 100 ribu. Hasilnya tentu saja amazing, cara mereka membuat caption pun mirip penulis lepas pemburu receh. Dan memang tak butuh waktu lama nama Nabila pun viral.



Yup Nabila merasakan efek akun gosip bayaran hingga bisa mengangkat namanya, tapi bisnis tetap bisnis akun gosip juga akan mematok harga lebih tinggi lagi bila Nabila ingin tetap eksis. Maka dari Video pertama yang hanya Rp 100 rb per akun, berikutnya di video kedua naik Rp 150 ribu, lalu video ketiga Rp 200 ribu, dan untuk video keempat Rp 250 ribu, tapi hasilnya memang cukup menggiurkan.

Dari sana jumlah followersnya merangkak naik, bahkan pekerjaan off air untuk tahun 2020 sudah penuh jadwalnya. Dan artis yang viral di Instagram memang rata-rata bayaran, jadi buat kamu yang ingin cepat melesat pamor dan namamu di dunia entertaint harus siap-siap keluarkan kocek untuk promosi.





Kalau sebagai penulis gimana TS? Jarang yang mau terkenal, karena terkadang tulisan itu bisa lebih tajam dari lidah maka mereka lebih nyaman berada di belakang nama samaran. Kalau ada penulis yang ingin ngartis? Ingin heboh di jagat dunia maya dan dunia nyata gimana? Silahkan promosi berbayar, apalagi penulis indie wah bisa ga dilirik konsumen kalau tulisan mu tidak menusuk langsung ke hati pembaca. Karena beda entertaint penulis yang berada di balik layar dengan sosok artis yang memang harus berada di depan layar. Namun keduanya membutuhkan promosi dan itu tidak gratis, siapa yang mau membeli karyamu kalau tak ada review dari banyak orang. Hmmm semuanya bisa lancar kalau ada uang, kalau tongpes ya santai aja di kaskus kita bisa bercerita tentang kehidupan enak toh.



Pesan TS kalau mau jadi sosok yang berada di depan layar, jangan jadi penulis gitu aja kok repot.

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 26-12-2019 11:34
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11.4K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.