Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e04d9e309b5ca526e498d11/please-jawab-pertanyaan-gua
Halo semuanya selamat malam Gua mau tanya gmn sih caranya diet? Susah banget yg susah bukan nahan lapernya,tapi yg susah itu nahan nafsu dan pikirannya. Dipikiran gua setiap bangun pagi adalah 'makan apa ya ntar' gt terus sampe mau tidur lagi. Dulu berat gua 51kg terus naik drastis jadi 73kg gua udah frustasi banget guys. Tolong kasih gua tips diet dan kasih tau gimana caranya biar pikiran gua ga
Lapor Hansip
26-12-2019 23:03

Please jawab pertanyaan gua

Halo semuanya selamat malam

Gua mau tanya gmn sih caranya diet? Susah banget yg susah bukan nahan lapernya,tapi yg susah itu nahan nafsu dan pikirannya. Dipikiran gua setiap bangun pagi adalah 'makan apa ya ntar' gt terus sampe mau tidur lagi. Dulu berat gua 51kg terus naik drastis jadi 73kg gua udah frustasi banget guys. Tolong kasih gua tips diet dan kasih tau gimana caranya biar pikiran gua ga ke makanan terus. Oh iya btw berat gua kan 73kg terus tinggi badan gua 145cm kebayangkan betapa buletnya gua? Please banget yang bantu gua agar gua bisa diet kurus dan cantik. Nafas aja gua udh mulai susah bro.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Please jawab pertanyaan gua
27-12-2019 11:43
minum kopi hitam deh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Please jawab pertanyaan gua
27-12-2019 13:11
ya sapa suruh ente gak bisa nahan napsu,

ane bisa tuh dari hampir 80kg, sekarang sudah sekitar 65-an,
dasarnya ya itu kudu bisa nahan napsu makan...

plus kalo mau dibantu sama minum jamu2 / suplemen2..

tapi ente cewek sih, emang beda metabolismenya sama cowok... kagak ngerti juga ane...
Diubah oleh ababil.banget
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
27-12-2019 15:04
Quote:Original Posted By ababil.banget
semua kopi kan item gan....


Tanpa gula maksudnya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
27-12-2019 16:45
Diet tanpa olahraga percuma. Lemak2 yg sudah terlanjur numpuk di tubuh skrg ga bisa hilang hanya dengan diet.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
27-12-2019 22:01
puasa aja, makan malam nya jngn kebanyakan gula
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
27-12-2019 23:01
makan 3x sehari kurangin porsi nasi banyakin makanan organik. nafas yg rutin, cukup minum air putih. banyakin kegiatan menggunakan kaki dan tangan. sehat selalu mba!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 00:53
Quote:Original Posted By 3770372
minum kopi hitam deh


Kapal api bro?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 00:54
Quote:Original Posted By ababil.banget
ya sapa suruh ente gak bisa nahan napsu,

ane bisa tuh dari hampir 80kg, sekarang sudah sekitar 65-an,
dasarnya ya itu kudu bisa nahan napsu makan...

plus kalo mau dibantu sama minum jamu2 / suplemen2..

tapi ente cewek sih, emang beda metabolismenya sama cowok... kagak ngerti juga ane...


Iya emng salah gua gabisa tahan,tapi gmn caranya nahan bro? Lo gmn cara nahannya?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 00:54
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Diet tanpa olahraga percuma. Lemak2 yg sudah terlanjur numpuk di tubuh skrg ga bisa hilang hanya dengan diet.


Dulu gua diet gapake olahraga tapi pas abis kelar diet gua baru olahraga,tapi karena berhenti jadi balik lagi..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 00:55
Quote:Original Posted By Ay4mK4lkun
puasa aja, makan malam nya jngn kebanyakan gula


Iya sih puasa juga bagus dan harus kurangin gula yaa.. tapi masalahnya semua asupan yg masuk dalam tubuh kita itu mayoritas gula bro paling jahat2nya asupan itu kan gula yaa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 00:56
Quote:Original Posted By titoadjie
makan 3x sehari kurangin porsi nasi banyakin makanan organik. nafas yg rutin, cukup minum air putih. banyakin kegiatan menggunakan kaki dan tangan. sehat selalu mba!


Amiiin makasih yaaa..

Makan 3x sehari?? Ga kebanyakan??
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 01:11
Quote:Original Posted By 3770372
Kapal api, excelso, nescafe atau apa aja asal yg kopi murni

Sama minum vitamin B complex, bli di apotek 1 strip 3 rban


Yaudah nanti gua beli deh excelso,hah vitamin B? Untuk apa??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 01:28
Quote:Original Posted By 3770372
Untuk metabolisme tubuh dan... googling aja manfaat vitamin B complex


Okaaay kak makasiiih yaa infonyaa☺️☺️emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 10:20
gua dari 85an gt lupa, sampe sekarang tinggal 61/62an..

gampang sih, beraktifitas spt biasa aja cuman dengan porsi yang cenderung caur, sampai muncul gejala tipes
profile-picture
simsol... memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Please jawab pertanyaan gua
28-12-2019 22:47
Quote:Original Posted By sparklinghoney
Okaaay kak makasiiih yaa infonyaa☺️☺️emoticon-Malu


makan normal aja.....

Entar diet atau apapun itu malah bikin penyakit.....

Makan normal aja 3 x sehari tapi hanya ampe jam 6 sore.
Malam klo lapar yaaa ngemil buah2an aja.
Olahraga seminggu sekali klo awal trus 3 x trus 5 x trus 7 x dah...
Cukup jalan kaki keliling kampung kek atau naik tangga turun tangga.
Jgn paksakan joging klo tubuh belum mampu.
Menurut catatan jalan cepat lebih cepat membakar lemakemoticon-Leh Uga
0 0
0
Please jawab pertanyaan gua
29-12-2019 22:58
Sebetulnya diet itu calorie intake vs energy expenditure
Jadi banyakin olah raga atau aktivitas lainya
profile-picture
sparklinghoney memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
30-12-2019 01:36
Quote:Original Posted By sparklinghoney
Halo semuanya selamat malam

Gua mau tanya gmn sih caranya diet? Susah banget yg susah bukan nahan lapernya,tapi yg susah itu nahan nafsu dan pikirannya. Dipikiran gua setiap bangun pagi adalah 'makan apa ya ntar' gt terus sampe mau tidur lagi. Dulu berat gua 51kg terus naik drastis jadi 73kg gua udah frustasi banget guys. Tolong kasih gua tips diet dan kasih tau gimana caranya biar pikiran gua ga ke makanan terus. Oh iya btw berat gua kan 73kg terus tinggi badan gua 145cm kebayangkan betapa buletnya gua? Please banget yang bantu gua agar gua bisa diet kurus dan cantik. Nafas aja gua udh mulai susah bro.


1. Makan hanya 3x sehari dengan jam yang SAMA dan 1 porsi orang dewasa
2. Minum air minimal 2L sehari (cuman 3x 600ml air + 1 aqua gelas)
3. Olahraga (minimal jalan kaki)

Dah 3 itu aja. Gampang kan ?

Perubahan dimulai dari hal kecil
profile-picture
sparklinghoney memberi reputasi
1 0
1
Please jawab pertanyaan gua
30-12-2019 01:41
Quote:Original Posted By mozillafirefox
1. Makan hanya 3x sehari dengan jam yang SAMA dan 1 porsi orang dewasa
2. Minum air minimal 2L sehari (cuman 3x 600ml air + 1 aqua gelas)
3. Olahraga (minimal jalan kaki)

Dah 3 itu aja. Gampang kan ?

Perubahan dimulai dari hal kecil


Wahhh bener sih harus dirubah dari yg kecil dulu,apa lo pernah gendut?
0 0
0
Please jawab pertanyaan gua
30-12-2019 01:42
Quote:Original Posted By seihanda
Sebetulnya diet itu calorie intake vs energy expenditure
Jadi banyakin olah raga atau aktivitas lainya


Aktivitasnya gua cuma nulis aja tiap hariemoticon-Frown
0 0
0
Please jawab pertanyaan gua
30-12-2019 15:42
Jawab ane cuma satu, puasa!
Tapi bertahap, bukannya langsung tahan berjam-jam.
Misal kasih waktu ga makan-minum selama 6 jam dari bangun tidur. Dan itu biasakan setiap hari, kalo udah ngerasa cukup kuat nambahin lagi 1-2jam sampai 14jam.
*Normalnya orang lapar tiap 4 jam.

Tapi juga ga langsung ga makan-minum, coba aja ga makan dulu, tapi minum aja. Ntar jadinya makan minum cuma sehari sekali.

Itu juga dilakukan bukan berturut-turut. Tapi coba seminggu sekali, ngerasa udah kuat tambahin lagi.

Satu lagi banyakin aktivitas ngabisin waktu, bukan maen moba anlog, tapi yg bikin badan gerak.
*Ketika badan tidak mendapat asupan makan, yg dipakai adalah lemak.

Soal yg dimakan apa, jawab ane apa aja, tidak harus makan makanan tertentu. Selama tidak memiliki alergi atau pantangan.

Semua itu butuh proses, ga bisa instan. Apalagi kalo punya kebiasaan ngemil. Puasa ngajarin jaga nafsu juga.
Diubah oleh AirFie
profile-picture
sparklinghoney memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
sulaksmi
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
terobsesi
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia