Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
772
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
22-12-2019 04:33
Tumben lama bettt mick.emoticon-Ngacir
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
23-12-2019 00:54
aku menunggumu mick... updatenya 🤣
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
23-12-2019 07:35
Wah salut gw..istri selingkuh bs maafin gt..

klo ane blom tentu bs kek lu Mick..

Lajut cerita nya broh..
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
25-12-2019 22:22
Juragan Kostan??

Semenjak obrolan gw ama rendy dan ikhsan ya gw bantu dikit dikit tentang masalah kostan sebelah rumah nenek gw ,tiap ada yang mau kost mau gk mau harus ketemu gw dulu atau fotocopy ktp dan lain lain , awalnya sih lanar dan aman aman aja.

Gw yang lagi iseng maen di warnet tiba tiba dipanggil ama wandy,katanya ada yang nanya mau ngekost, ya terpaksa gw pun nyamperin, pas gw nyamperin dari jauh kok kaya gk asing mukanya pas udah deket cewe dengan rambut panjang dan berkulit putih ini pung langsung senyum

Gw : Hay put gimana kabar lw ?

Putri : Micky ?? wah gokilll lw kemana aja gk pernah keliatan di Puri lagi lw

Gw : Yah berat put semenjak nyokap meninggal, belum kuat mental gw buat isi rumah yang di puri jadinya gw kontrakin aja

Putri : Ya gw turut berduka cita ya mick

Gw : Thx put, eh lw mau ngekost malah jadi nostalgia

Putri : Eh iya gw mw ngekost mick, jadi juragan kostan lw ?

Gw : Kaga lah put usaha temen gw ini mah, cuma karena berhubung deket ama rumah si nenek jadi bantu bantu lah

Putri : Oh, gitu

Gw : Yuk liat liat kamarnya

Gw pun jelasin ama putri perbulannya berapa dan peraturannya kaya gimana, kostan cewe sih kita ambilnya tapi ya bebas lah asal pinter cara maennya, begitu udah deal putri pun langsung bayar kostan buat 3 bulan ke depan, dan bilang besok atau lusa mulai pindahan, dia ambil dikamar3 dan gw saranin kalau mau pindahan lewat pintu belakang soalnya akses ke lantai 3 lebih gampang.

Urusan putri pun beres gw pun balik lagi ke warnet, masukin fotokopy ktp dan alamat rumah ama no hp yang bisa dihubungi di komputer operator.

Wandy : Kok lw kenal mick ama yang tadi mau ngekost

Gw : Ohh temen lama gw wan, tetangga rumah yang di puri, dulu sih gw temenan ama abangnya

Wandy : Geulis mick

Gw : wkwkwk emang sih dari dulu juga jadi inceran anak anak puri tapi gitu lah, maenannya highclass

Wandy : Hahahah hapeuukkk lahh

Gw : Eh wan ntar bilangin ke ikhsan atau si randy yah besok gw ada 2 minggu ke bandung loh urusan gawean, terus kalau ada yang mau ngekost kaya tadi aja wan jelasin terus misalkan mau minta dp dulu aja,

Wandy : Iya mick terus ini yang masukin ke kompi ini gimana

Gw : gampang tinggal scan terus isi aja sesuai dengan data data yang ada gampang kok gk ribet, dan itu langsung masuk laporan ke gw , ikhsan ama randy

Wandy : Anjirr , ada programnya

Gw : Wkwkwkw gampang kok , itu udah ketauan kalau telat kostan atau gimana gimana, terus buat listrik dan lain lain juga udah ada

Wandy : Ya udah ntar gw kasih tau deh ke si ikhsan wama randy

Besoknya pun gw berangkat ke bandung, yah lumayan dengan nyibukin diri rasa kecewa gw sama mitha sedikit demi sedikit terobati dengan hal yang positif,ternyata menjadi dewasa itu tidak mudah apalagi punya istri dan anak disaat usia yang masih bisa dibilang rentan karena ego nya masih kuat, dan gw masih sangat sangat belajar untuk menjadi seorang ayah yang baik buat nayla.

Dari jadwal yang harusnya 2 minggu, ternyata cuma seminggu aja kerjaan udah kelar,gw pun beli oleh oleh buat mitha ama nayla, gk lupa buat op warnet. Begitu sampai rumah gw udah disambut ama nayla yang lari lari gk jelas

Gw : Duhh ini anak papah lari lari an belum tidur hmmmm ?

Nayla : Beyomm, kue coklat nay mana pahh ?

Gw : itu ada di belakang besok yah dimakannya sekarang udah malemm, kalau makan sekarang ntar ada mak lampir ngamuk ngamukk, seremm kann

Nayla : Emang ada mak lampir gitu pahh??

Gw : ada yang kalau nayla gk tidur suka melotot atau nay bandel

Nayla : Itu mah mamah bukan mak lampirrr emoticon-Big Grin

Gw : Tapi serem kan ?

Nayla : Huum seremm emoticon-Nohope

Mitha : teruss terusss teruss anak ama bapak kompakkk yahhh, ucap mitha sambil jutek tapi becanda

Yang kocaknya nayla pura pura tidur di bahu gw,gw ama mitha cuma bisa ngakak ngeliat kelakuan nayla yang pura pura tidur kalau emaknya marah marah, mita pun manggil si mba buat bantuin bawa oleh oleh, nayla pun udah ngacir ngikutin si mba pasti ngerecokin tapi gpp namanya juga bocah. Beres mandi dan ngerokok di balkon atas mitha nyamperin.

Mitha : Boo, itu kostan di sebelah si nenek udah penuh?

Gw : Belum tau sih terakhir sih yang di lantai 3 itu ke isi semua, oh iya inget putri adeknya boni ?

Mitha : Boni mana ?

Gw : Oh iya kamu mah gk kenal, temen aku di rumah puri, adeknya yang cewe malah ngekost disitu

Mitha : Oh gitu

Gw : Yah besok ke sana yu sekalian kenalan kamu ama randy ama ikhsan biar enak, sekalian bilangin ada sukuran gitu

Mitha : Emang belum sukuran ya di kostan situ ?

Gw : Belom sih kayaknya, soalnya kan begitu beres gk lama warnet mulai dan rame ada kostan kan pas kita ke rumah si nenek

Mitha : Ya udah besok ke sana aja , kamu mank gk cape?

Gw : Capee kan malam ini mau nge charge

Mitha : Wooo istirahat malah minta jatahh

Andd u knoww what i meann gk usah gw ceritain kan ngapainnnnnemoticon-Embarrassment




profile-picture
profile-picture
profile-picture
deawijaya13 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
25-12-2019 22:25
ga apdet" skalinya apdet minta jatah hahaha
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
25-12-2019 22:32
Ga muncul , sekali muncul minta enak2 emoticon-Big Grin
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
26-12-2019 01:44
emang luar biasa micky jr, sekali update minta jatah 🤣🤣🤣
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
28-12-2019 01:49
Penghuni Baru Kostan

Abis Maghrib gw ama mitha sengaja maen ke rumah nenek gw, sekalian gw juga mau liat kost kostan gimana kabarnya, begitu udah sampe rumah nenek gw, ngobrol basa basi bentar gw pun ijin ke mitha buat ke sebelah, gw liat di sebeerang jalan ada mobil radny sih, berarti ini orang ada di sebelah.

Gw pun masuk ke warnet dulu baru buka pintu warnet gw pun udah di kagetin ama anak anak

Ikhsan : Tahh siahh iyeuu yeuhhhh !!!

Randy : Nahh kan panjangg umur ceuk aing ge, pasti datang malam minggu kaya begini bapak satu ini mahhh

Gw : Apaan sih rame amat dah hebohh

Ikhsan : Cuy si Putri lucu katanya tetangga lw yah dulu

Gw : Hadeuh suruh duduk kek ngopi kek langsung nyosorr aja

Ikhsan : Ahahhahha nalurikuu sebagai lelakiii kann boss

Randy : Deuh biarin weh mick faktor umurr, ngobrol di atas weh sekalian mau buat program juga gw

Akhirnya kita bertiga pun ke atas di kamar pojok yang memang disediain buat mereka sih kalau ada apa apa atau males balik jadi bisa nginep disitu, begitu sampe kamar randy ngasih duit ke si ari buat beli kopi,

Randy : Mick kamar atas udah penuh yah, itu ada mba vera yang isi di sebelah si putri disini sih bilang kerjaanya pramugari

Gw : Oh berarti yang waktu itu si wandy kasih tau ke gw, ya bagus lah kalau udah penuh mah, eh fotocopy ktp nya ada ?

Randy : ada nih, kamar atas lantai 3 sih udah penuh ini nih yang di lantai 2 masih kosong

Gw : Santai aja ntar juga rame

Ikhsan : Ya santai aja jon, ngapain buru buru gk kejar setoran ini kan kostan mah kita

Randy : Iya sih kalem aja, eh tapi lw udah ketemu semua mick ama yang punya kamar di atas ?

Gw: Kaga sih soalnya kayaknya biasa lah pegawai normal, pagi berangkat malem udah pada tidur wanita karier sih kalau dliat liat

Randy : Iya sih gw liat dari umurnya juga, terus dari keterangan yang lw buat dsini ada yang gawe PDAM, terus di toko mas ama yang punya butik juga, kuliah ama terakhir vera pramugari aman lah yaa

Ikhsan : Lagian kata si wandy jarang juga cowo yang nginep, bae bae kayaknya mah yang kamar lantai 3

Lagi ngobrol becanda wandy pun dateng bawa kopi, klita pun lanjut ngobrol terus gw bantuin randy juga buat program dari kampusnya, ikhsan ama wandy mah malah maen ps, entah sejak kapan gw jga baru tau di kamar ini ada tv ama ps, lagi enak ngobrol terus ada bocah ngetok kamar

Bocah : a micky di handap aya nu nanya kostan

Gw :Oh nu nanya awewe apa lalaki ?

Bocah : Awewe a

Gw : Ya udah suruh ke atas weh, nuhun nya

Bocah : Siap a

Gk lama kemudian ada 2 cewe yang naek gw liat liat sih masih bocah ya kisaran anak sma lah, gw pun suruh wandy buat handle tapi gw dengerin kita pun kenalan namanya devi, sama tika

Wandy : nah kebeneran kalau mau ngekost mah ada kamar yang kosng, dan yang ngurusnya pun itu bertiga ada

Devi : Oh sebulan berapa, terus peraturannya gimana?

Wandy : Sebulan mah murah dsini mah 500 aja , kasur udah ada lemari juga udah ada, listrik ama aer itu udah juga jadi gk usah repot misahin buat listrik ama aer

Tika : Oh 500 yah terus ada jam malem atau bates keluar gitu

Gw : Disini sih bebas aja asal sopan ama pinter

Devi : Maksudnya gimana ?

Gw : Ya gw ngerti lah sekarang kaya gimana mau lw balik jam berapa atau mau ada cowo lw nginep di sini gk masalah cuma saling jaga aja ama pinter aja

Tika : Santai kok kita mah gk bakalan bawa cowo

Gw : Ya gw sih gk peduli asal ketika ada gimana gimana bisa nurut ama jangan terlalu ribut karena kan yang kost disini bukan lw aja

Tika : Ya udah kalau kaya gitu mah gampang, ini bisa gw bayarin 250 dulu nanti pas pindahan gw lunasin ?

Ikhsan : Ya gpp di DP dulu tapi cepet yah soalnya kita kan gk tau kalau ada yang tiba tiba bayarin duluan jadi kalau bisa mah cepet

Gw : Emang kira kira kapan mau mulai di isi

Devi : Besok juga kita pindah kok

Randy : Perlu mobil box gk ? kalau perlu dari kita juga sediain kok

Devi : Gk usah dikit kok barang barang kita

Gw : Ya udah kalau kaya gitu mah sekalian gw minta fotokopy ktp yah

Devi ama tika pun saling liat ketika gw minta fotocopy ktp, gak beberapa lama devi pun jawab

Devi : Emm ka kita belum punya ktp, soalnya masih sekolahh

Gw : Hahhh sekolahhh ????

Devi : Iya masih kelas 2

Ikhsan : Lah kalian dari bogor juga kan ?

Devi : Iyah,

Iksan : Terus bokap nyokap ada di bogor juga kan ?

Devi : Iyah ada di bogor juga

Ikhsan : Bentar gw bingung nih, kalau orangtua lw di jakarta atau asal lw di jakarta gk masalah , sekarang orang tua lw di bogor terus lw mau ngekost, ntar kalau ada gimana gimana siapa yang tanggung jawab?

Devi : Gini ka kalau boleh jujur kita udah gk sekolah, kita kerja

Ikhsan : Hah kerja gimana cerita lw belom pada lulus bisa kerja ?

Tika : Gini si devi itu kerja ka dia dancer di L...s, jadi gk mungkin kan kalau dia harus bolak balik pagi terus ke rumahnya kasian

Randy : "Modyarr dancerr jonnn", sambil nyikut dan bisik bisik ke gw

Ikhsan : Gw bukannya sok kolot yah tapi kalau ada apa apa mau gk mau kita juga bisa kena tanggung jawab, gw ngerti apa masalah kalian tapi gimana lagi

Tika : Jadi gimana ka? bisa gk kita ngekost disini

Gw : Lw duduk aja dulu di balkon biar gw bertiga ama temen temen gw ngobrolin dulu

TIka : Ya udah atuh kalau gitu mah , eh ka boleh minta rokok yahh, abis rokok gw

Gw : emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) , ya udah ambil aja nih

Tika : Thanks ya

Gw, Ikhsan ama randy pun ngobrol ngobrol gimana nasibnya tuh bocah berdua ada pro ama kontra sih, takutnya kalau ada apa apa orang tuanya nyalahin ke kita gimana, kalau si randy sih bodo amat istilahnya kalau orangtuanya datang kita bilang aja udah ngomong apa adanya kok masih ngeyel, setelah lumayan lama gw bilang kalau mau ada surat perjanjian aja kita ama si tika atau si devi pake materai jadi kalau ada apa apa kita bisa langsung kasih ke orangtuanya kalau si tika ama si devi itu udah setuju kalau ada apa apa orangtua mereka gk bisa nyalahin kita, setelah kira kira deal itu jalan keluarnya wandy pun disiruh beli materai dan gw buat surat perjanjian dan print dan langsung manggil si tika

Gw : Tik kita sih setuju lw ngekost disini tapi ini ada surat perjanjian harus lw tanda tangan nah lw baca dulu

Tika : Hiii repot

Gw : Ya kalau gk mau repot silahkan cari kostan yang lain

Tika : Ya udah mana gw baca dulu

Gw : "Nih" Sambil nyerahin suratnya ke si tika

Tika pun langsung baca dan kaya ada diskusi gitu ama si devi dan gk lama mereka pun nge iyahin gpp begitu wandy datang gw suruh mereka tanda tangan di atas materai jadi setidaknya pihak dari gw udah aman kalau pun ada masalah yang bersangkutan dengan mereka.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
AKlewang dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
28-12-2019 04:10
budak jaman now "hii repot" haha
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan medina12 memberi reputasi
2 0
2
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
28-12-2019 10:07
Bongsor sigana tahhh......
emoticon-Request
profile-picture
tom122 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
28-12-2019 13:52
wih repot ya ngekos gitu 😥
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
28-12-2019 23:35
Nenda...
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
29-12-2019 00:57
Tiga Dimensi

Semenjak ada kostan ama warnet di sebelah rumah si nenek Alhamdulillah temen gw nambah banyak yang tadinya bisa keitung sama jari sekarang bertambah banyak dari temen temennya randy ataupun temennya ikhsan, anak anak warnet nya pun lumayan seru walau dibilang masih pada sma tapi asik di ajak nongkrongnya.

Sore sore gw lagi nyatai di rumah tiba tiba ada bbm gw cek dari si randy nyuruh gw ke kostan, gw nanya ke mitha mau ikut ke rumah si nenek atau gk dia bilang gk jadi terpaksa gw pun jalan sendiri,nyampe depan warnet parkir terus langsung disuruh ke kamar ama si wandy udah ditungguin si randy.

Begitu naek ke lantai 2 suara musik dugem terdengar lumayan kenceng sih bikin gw kaget,gw jalan ke arah dapur speak pengen tau dari mana asalnya nih musik, dan gw lewat ternyatta dari kamarnya devi ama tika,begitu gw lewat mereka pun nyapa

Devi : Hay ka

Gw : Oh hay gimana betah

Tika : Lumayan sih ka tapi masih pada sepi aja yah

Gw : Ahaha ini rame buktinya l*ips bisa sampe pindah ke sini

Tika : Hahaha gpp kan ka masang musik kenceng kenceng

Gw : Gw sih gk masalah cuman kalau nanti di kasih tau suruh pelanin atau di tegor jangan baper kan namanya kita ngekost gk tinggal sendiri

Tika : Iya siap ka

Gw : Ya udah gw ke kamar dulu dh

Gw pun balik arah buat jalan ke kamar yang memang khusus buat pengelola, gw puter kenop di kunci tapi katanya si randy ada, gw ketok aja dan terdenger suara si randy nyaut

Randy : Sokap ???

Gw : Micky, lw lagi cuci busi di dalem?

Randy : Kagaa setannn bentar bentar

Gk lama pintu pun kebuka dan semerbak wangi si hijau bikin happy pun langsung menebar dari semua ruangan

Gw : Wahh gokilll ngijoo yehhh

Randy : emoticon-Big Grin , refreshing otak dulu bro, skripsi ohh skripsiii

Gw : "Okey dah kalau ini mah gw mau" sambil nutup dan ngunci pintu

Randy : Bini lw ikut kaga?

Gw : Kaga dia ngurus nayla di rumah

Randy : Tapi aman kan?? samil ngaish lintingan ijo ke gw

Gw : Aman lah, lw ngijo sendiri gk ama bokin lw ? sambil terima lintingan dari randy

Randy : kaga punya bokin gw riweuh pacaran mending sendiri daripada milih yang salah

Gw : Cocok ini nih yang gw demen, tapi itu cewe berdua noh di kamar pojok

Randy : Giungg njir moal Nyo.ongg gw nya juga mick bukan tipe gw lah

Gw : Widihh gw panggil yaa

Randy : Aman kaga ? ntar cuih lagi

Gw : Sekarang pastinya aman dari gerak geriknya mah bandel jonn

Randy : Ajak aja ntar juga si ikhsan bawa lagi bahan rakab mah

Gw : Ok

Gw pun keluar dan manggil devi ama tika , teriak aja orang kaga ada siapa siapa ini kostan masih kosong soalnya emoticon-Peace , devi pun nyamperin gw

Devi : Kenapa ka?

Gw : Doyan kagak ? sambil nunjukin lintingan ijo

Devi : "Doyan sih tapiii"sambil pasang muka curiga

Gw : "Aman gw bukan cepu atau intel" sambil gw isep dan masuk ke kamar

Devi : Ya udah gw panggil si tika dulu

Randy : Kaga usah ntar juga dia kemari kalau dia kepo ngapain kita bertiga pintu kamar biarin aja kebuka, tapi itu pintu utama ama pintu belakang ketutup kan

Ya udah kita pun rakab bertiga gk lama tika pun datang dan join, tapi gw akuin randy bisa dipercaya soal omongan kalau dia bilang a ya bilang a, soalnya dari awal rakab ber empat gk ada sedikti pun dia genit ke nih cewe berdua.

Kita pun askik ngobrol gw sambil sekali sekali ngerokok di luar biar kalau ada ynag naek ke lantai 2 gk curiga, gk lama si ikhsan dateng bareng ama si yoga, si yoga anak warnet sih masih sma kelas 2 tapi gw akuin bisa dipercaya

Yoga : Bang sehattt ???

Gw : Sehatt gaa kenapa lw cengar cengir

Yoga : Mata udah enak tuh sambil ketawa

Gw : Anjingggg tau aja si baik mau lw?

Yoga : Gw mah kalau dikasih ayo gk dikasih ya gk akan minta bang

Gw : masuk aja noh ke kamar si ikhsan juga katanya bawa lagi

Yoga : Akh gk enak bang gw sungkan kalau langsung masuk masuk gitu

Gw : Yee kaya bool ayam lw, kaku aja empot empotann

Yoga : Ahahaha bool ayam lw mah ada ada aja ge

Gk lama si devi pun keluar dari kamar walau sekilas tapi gw bisa liat si dudung sedikit kaget ngeliat si devi yang cuma pake celana gemes ama tanktopan doang

Gw : Coplokkk tuh biji mata

Yoga : Saikkk benerr moker ditemeni kimcilll yahhh

Gw : Kaga lah kita mah saling berbagi ada hajar , gk ada mau gimana lagi masa iya nyari ama minta gk kan

Yoga : Yoiiii, bang gw bagi rokoknya ya

Gw : Ambil lah ngapain gw tembrak kalau kaga gw bolehin

Yoga : Basa basii banggg, ahhahahahahahha

Gw lagi ketawa gara gara kelakuan si yoga ama efek rakab si randy keluar

Randy : Siaa kalakah di luarr, masukk jon bakar lagi apa udah nyerahh?

Gw : Dih dih resee kaya beginaan bawaanya rusuh wkwkwkw

Randy : Kaga slow jonn, si ikhsan bawa lagi tuh bisa ngelinting kaga lw jon pala mah udah rada rieut

Gw : Wkwkwkk males gw, si yoga nih bisa

Randy : Beneran lw bisa masuk tapi slow slow aja yah, tong cungurrr ntar

Yoga : Kalemm ama gw mah bangg


Dengan ditambah personel baru ikhsan ama yoga kita pun linting bareng bareng terus ngakak bareng bareng,seperti biasa ada yang jaga di luar biar gk terlalu curiga aja atau gimana gimana, ada satu dua cewe yang masuk dan kayaknya sih temennya si tika ama devi soalnya masih pake baju sma gitu deh, devi ngajak nongkrong di balkon yang mau gk mau pintu kamar ditutup soalnya kalau mau ke balkon harus lewat kamar

Devi : woyy moker mata lw

Gw : emoticon-fuck berisik lw

Devi :" ahahah gw juga moker sih ,eh iya kenalin temen temen gw ka itu icha, wulan,chacha"

Gw : Haloo sorry ya kalau rada begini wkwkkw

Devi : kalem mereka juga doyan tapi mereka mah gk berani langsung makanya lw mau nambahin kaga buat beli minum

Gw : Hah minum, mau minum apaan lw pada ?

Devi : Kita mah biasa a*ak ka

Yoga : Anjirr hadee pisannn raak murni yahh tapinya

Devi : Nyamber mulu lw dut, kalau mau murni hayu aja

Gw : "Rann mau arak kaga" sambil buka pintu

Randy : Hajar jon 2 dimensii lah kita

Ikhsan : jangan lah arak mah gw bawa mushroom juga soalnya kalau mau 2 dimensi mah

Gw : Hah mushroom ?

Iksan : Yaa

Gw : Gimana dev mau nyoba kaga lw pada ?

Devi : Kaga akh gw pada mau minum minum aja

Gw : Noh san anak anak cewe pada kaga mau kaga berani soalnya baru kenal

Ikhsan : Lah kok goblok orang kita juga nyikat ngapain mereka takut, tapi atur aja berarti 3 dimensi kita malem ini

Devi : :"Aku sih ayo aja" sambil loncat terus duduk di pangkuan gw

Yoga : emoticon-EEK! , menang banyakkkk bangggg

Gw : Kaga napsu gw ya gk ran

Randy : Sipppp

Akhirnya yoga ama si ischa berangkat beli arak terus kamar ditutup lagi devi, tika dan yang lain yang tadinya kaga mau akhirnya malah nyikat juga, musik dugem yang tadinya ada di kamar devi ama tika sekarang pindah jadi di kamar pengelola

Suasana pun makin malem makin rame temen temen si yoga ama temen si randy pada dateng , itu aslinya kalau digrebek abis pasti ketangkep tapi untungnya aman karena dibawah warnet dan musik dugem pun udah dikurangi volumenya biar gk gimana gimana.

Ada yang maen kartu lah entah kapan itu kartu remi datang ada yang ngakak sambil tidur tiduran di lorong lah , yang nyisa di kamar tinggal gw, devi, ikhsan,tika sama randy, sumpah kepala gw puyeng 3 dimensi tapi gw berusaha kontrol karena, si devi dari tadi udah ngelendot mulu, si tika udah ngelendot ke randy, ikhsan cuma bisa gigit jari sambil rakab terus dia mah.

Entah lagi ada bengongin apa tiba tiba gw sadar begitu devi bisikin sesuatu ke telinga gw

Devi : Ka bawa kondom ??


Gw : emoticon-Shutup











profile-picture
profile-picture
profile-picture
AKlewang dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
29-12-2019 02:32
sikat mang ulah kendor🤣🤣
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
29-12-2019 04:59
Awas ketahuan mitha bisa perang dunia ke 4
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
29-12-2019 05:09
gaskeun bosku emoticon-Ngakak
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-12-2019 12:46
Bisa ada dendam pribadi, dah kcolongan ma Anton soalnya. Buat nikung nikung jadi ada alesan... wkwkwkwk
Lanjut Gan....
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-12-2019 15:53
1:1 nih sama mitha ntar 😂
profile-picture
mamaketerbang12 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
31-12-2019 01:35
Njir td gw mau komen tentang part "Goyah" eh ternyata udah banyak lanjutannya... Kudet jdnya gw.. cek dulu dah ke belakang
Diubah oleh viper990
profile-picture
mamaketerbang12 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
02-01-2020 13:41
Balasan post tetsu1989
wuih, tebas ga nh mick..?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 38 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-itu-dari-quotmamaquot
Stories from the Heart
he-is-my-beloved-stepbro
Stories from the Heart
pamer-calon-bojo
Stories from the Heart
partitur-partitur-sri
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia