lokshin.khushinAvatar border
TS
lokshin.khushin
Soal Viral Foto bersama Penghina Presiden, Mahfud Tanggapi Santai
MENTERI Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, menanggapi santai soal beredarnya foto dirinya bersama Royson Jordan yang dulu sempat menghina dan mengancam Presiden Joko Widodo.

Mahfud mengatakan dirinya tidak tahu-menahu siapa saja yang memintanya untuk berfoto. Foto-foto yang beredar, ujarnya, bukan berarti menyiratkan kedekatan tertentu.

"Ndak tahu saya. Kan banyak orang ingin berfoto, masak setiap orang foto harus ditanggapi. Saya tidak tahu," ujar Mahfud seusai acara Refleksi Akhir Tahun Kemenkopolhukam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/12).

Ia mengatakan, dalam setiap kesempatan banyak orang yang mengajak berfoto bersama. Dia pun tak ambil pusing soal siapa yang mengajaknya berfoto.
"Semalam juga banyak orang (minta) foto sama saya di acara Natal di rumah Menteri Sosial (Juliari Batubara). Emang gue pikirin," ujar Mahfud.
Menurut Mahfud, kejadian viralnya foto dengan orang-orang tertentu pernah dialami sebelumnya. Ia bercerita dulu pernah ada foto dirinya bersama pengusaha minyak Riza Chalid yang kemudian dianggap ada kedekatan tertentu.
"Padahal, saya kenal juga tidak orangnya, tapi lalu viral," ujarnya. (OL-1)


https://mediaindonesia.com/read/deta...nggapi-santai

kami cokin memang ras superior, genetik unggul, di istimewakan.... nasbung silahkan mewek2 sana emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
818
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.