News
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e04a40828c9913da95c4320/gema-pembebasan-kota-palopo-serukan-tentara-muslim-jihad-ke-china
Gerakan Mahasiswa Pembebasan Kota Palopo menggelar aksi damai dalam rangka Mengutuk tindakan Genosida Pemerintahan China terhadap muslim Uighur jumat (20/12) di depan Masjid Agung Luwu Palopo. Ketua Gema Pembebasan Kota Palopo Edwal Rhoby dalam Press rilisnya menyatakan tragedi genosida Muslim Uighur tak kunjung berhenti. “Pasalnya, sekitar 1 juta muslim Uighur berada dalam kamp-kamp penjara yan
Lapor Hansip
26-12-2019 19:14

Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China

Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
Gerakan Mahasiswa Pembebasan Kota Palopo menggelar aksi damai dalam rangka Mengutuk tindakan Genosida Pemerintahan China terhadap muslim Uighur jumat (20/12) di depan Masjid Agung Luwu Palopo.

Ketua Gema Pembebasan Kota Palopo Edwal Rhoby dalam Press rilisnya menyatakan tragedi genosida Muslim Uighur tak kunjung berhenti. “Pasalnya, sekitar 1 juta muslim Uighur berada dalam kamp-kamp penjara yang dibuat oleh Pemerintah China sejak tahun 2018. Dengan dalih bahaya radikal dan sumber teror” jelasnya.

Oleh karenanya lanjut Edwal, Gema Pembebasan mengutuk keras tindakan genosida yang dilakukan oleh pemerintahan china terhadap muslim Uighur. “Tidak hanya itu, Gema Pembebasan mengecam keras tindakan para pemimpin di negeri-negeri muslim khususnya rezim Jokowi yang takut bersikap tegas atas pemerintahan China” tegasnya.


Di sisi lain, Gema Pembebasan juga Menyerukan kepada tentara-tentara muslim untuk segera berangkat menyambut seruan jihad di Uighur guna menyelamatkan saudara-saudara muslim kita yang tertindas oleh pemerintahan China “Lebih dari itu, menyerukan umat untuk terus berjuang menegakkan ideologi Islam dengan diterapkannya syariah dan ditegakkannya institusi Daulah Khilafah.

Karena hanya dalam naungan Khilafah-lah kehormatan dan darah kaum muslimin terjaga dan umat bersatu berjuang bersungguh-sungguh melawan kebiadaban musuh Islam” seru Edwal. [al]

Subhanallah

Mari para ikhwan sukseskan agenda media Barat untuk men SURIAH kan Xinjiang

Umat Islam serta China bisa saling bunuh sambil dikeploki Amerika

Insha Allah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
26-12-2019 22:59
trit sepi kadrun...
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
26-12-2019 23:09
Ga mungkin berangkat, cuma ikut2an demo aja ini. Bacotnya doang yg gede
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan lokshin.khushin memberi reputasi
2 0
2
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 00:02
pengen tau gw muka² beginian maju paling depan nyerbu tiongkok... paling baru smp natuna udah pada berak dicelana
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
1 0
1
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 00:13
Quote:Original Posted By 121131
Sejak kapan HTI itu berani maju perang vis a vis,lawong dia itu perangnya di Perang Pemikiran

HTI mo berangkat ke Xinjiang....NGIMPI emoticon-Cape d... (S)


HTI jihadnya dlm hal bacot dakwah doang ya akhi, membakar semangat ummah utk maju berperang, HTI dari belakang mimbar dakwah aja sambil ngumpulin zakat, infaq dan sodaqoh ummat biar dapur tetap ngebul dan ga mati duluan, nanti klo ummat menang HTI siap jadi khilafah, kalo ummat kalah, HTI cuci tangan dan pro toleransi nasionalis ya akhi emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh ceo.amigroup
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 02:36
percuma sekolah tinggi tinggi demo pakai bahasa apa. genosida itu kejahatan luar biasa pembersihan etnis. yg nempatkan 1 juta di camp camp itu untuk reradikalisme, bukan di bunuh sementara di xinjiang muslim jutaan. cuma yg terindikasi radikal yg dimasukan ke dalam camp itu pun di berikan pelajaran dan pelatihan
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 04:52
Bangsa armenia siapa yg genosida???
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 06:41
Halah ini cuma buntut perang dagang dibungkus isu bela islam uighur..
Udah kena pilgub dan pemilu kemarin dikadalin politisi, masih juga lu kena sekarang emoticon-Ngakak (S)
Kasian..
profile-picture
lokshin.khushin memberi reputasi
1 0
1
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 09:53
halah antek2 HTI, pateni kabeh wae emoticon-Cool
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 10:01
Quote:Original Posted By joop870
apa sih untungnya mengusai bangsa dungu terbelakang? emoticon-Wkwkwk

malah jadi beban emoticon-Wakaka


yang cendolin postingan laknat seperti ini pasti sesama bacin. emoticon-Smilie
Diubah oleh nonton.gratis
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 10:51
Silakan maju duluan. terutama yang teriak teriak paling kenceng boleh maju paling depan...

Kalau tujuanmu begitu mulia, harusnya kamu yang berkorban lebih dulu
-Wolverine-
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 10:51
“Lebih dari itu, menyerukan umat untuk terus berjuang menegakkan ideologi Islam dengan diterapkannya syariah dan ditegakkannya institusi Daulah Khilafah


Lo dan kelompok Juga harus masuk ke kamp "re edukasi"
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 11:04
mangkato dewe, ora usah ajak2
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 11:21
udah sana berangkat, katanya mau jihad, jangan cuma demo disini doang, bacot doang di gedein, berangkat kaga, buktiin dong. kasih contoh dulu.
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 11:49
palingan udah sampai nanti pada kabur emoticon-Ngakak
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 13:31
Yang ngomong suruh berangkat duluan aja. Jangan sekedar menyerukan...
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 14:13
kq blm ada yg berangkat ke china ya?
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 15:50
Gih silahkan berangkat. Baru sampai airport juga udah diciduk lu. emoticon-Big Grin
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
27-12-2019 22:12
Halah kadrun ,
Berangkat aja sono jangan cuma demo koar koar ,
Sama ahok aja harus nurunin 7 juta umat,
Lah gimana ama china yg penduduknya miliaran?
0 0
0
Gema Pembebasan Kota Palopo Serukan Tentara Muslim Jihad ke China
01-07-2020 19:41
botol ini mah
bocah tolol


emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia