• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Muterin Musik Ternyata Berpengaruh Bikin Pelanggan Belanja Lebih Banyak Gan!

budiwirawan620Avatar border
TS
budiwirawan620
Muterin Musik Ternyata Berpengaruh Bikin Pelanggan Belanja Lebih Banyak Gan!
Sebuah penelitian menuturkan jika musik bisa berdampak terhadap tingkat emosional dan mental seseorang. Itulah kenapa, musik bisa ditemukan dimana saja, baik itu di sebuah panggung yang luas, hingga di kamar tidur hampir setiap orang (lewat aplikasi streaming ataupun menyanyi sendiri).

Namun, apakah kamu tahu jika musik ternyata bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ataupun mall? Sepertinya, hampir semua orang pernah mengalami hal ini. Yang menjadi permasalahan adalah, kenapa mereka memutuskan untuk mendengarkan musik? Apakah mereka sengaja melakukan hal itu atau merupakan strategi marketing?

Secara garis besar, musik bukanlah gimik atau strategi marketing. Kenapa? karena hampir semua toko, terutama yang menjual kebutuhan sehari-hari, pasti memutarkan musik. Namun, lantunan nada-nada terbukti bisa membuat kamu sebagai seorang pelanggan bisa menghabiskan uang lebih banyak. Alasannya kenapa?

Sederhananya, bisa kamu lihat di paragraf pertama pada artikel ini. Ya, musik bisa mengatur tingkat emosional seseorang. Namun, dalam penjelasan yang lebih gamblang, kamu bisa temukan di sumber artikel gan!


Sumber: Klik Disini.



anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
284
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.