davinofAvatar border
TS
davinof
Ketika Bercanda Soal Mobil Lamborghini Membawa Sial & Petaka

Pelaku berkaca mata memakai kaos hitam berjaket biru dongker (Foto. Detikcom)

Mimpi apa kedua pelajar 'apes' ini sampai harus diancam dengan senjata api bahkan sempat ditembakan ke udara hingga tiga kali?Bukan cuma diancam tapi mereka juga di persekusi (dimaki maki dengan kalimat kebon binatang lalu disuruh tiarap mirip seperti teroris).

Hanya karena becanda lalu nyeletuk secara spontan "Wah, mobil bos nih" mereka berdua kemudian diancam dengan pistol oleh orang yang membawa mobil Lamborgini.......


Merangkum beberapa informasi yang gua dapet dari banyak berita online, bahwa kejadian konyol nan laknat ini nyata dan benar benar terjadi. Peristiwa ini berlangsung di daerah Kemang 1, Jakarta Selatan.

Jadi begini ceritanya..................

Pada hari Sabtu sore, tanggal 21 Desember 2019, sekitar pukul 15.00, ada dua orang pelajar berinisial A dan I. Kebetulan mereka berdua berpapasan (melihat) sebuah mobil Lamborghini berwarna oranye yang dikemudikan oleh seseorang bernama 'Abdul Malik' yang diketahui beralamat di Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Pada saat berpapasan dengan mobil Lamborghini tersebut, entah becanda atau bagaimana tiba-tiba salah satu pelajar nyeletuk "Wah, mobil boss nih"

"Nih, mobil gua nih......"

"mobil gua ini sih......."

"Wah, mobil boss nih....."

Kemudian tanpa tedeng aling aling pemilik mobil tersebut menurunkan kaca jendela mobil lalu menodongkan pistol berjenis Baretta.......


Singkat cerita si orangtua korban gak terima nih....Mereka akhirnya mengadukan kejadian tersebut ke polisi. Dan dengan sigap polisi pun akhirnya menangkap si tersangka di rumahnya di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Dan sampai thread ini gua buat si pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan. Urusan nanti gimana ke depannya ya gua mana tau....Tapi ya sama sama tau aja dah. Walaupun dalam kasus ini gua berharap banget polisi bisa menegakan keadilan....

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty



Pertanyaannya adalah :

1. Apa yang salah dengan ucapan "Wah, mobil bos nih"?

Rata-rata pemilik mobil mewah itu ya para bos, terserah mau bos apa aja. Mau bos jengkol kek, bos kardus kek, bos sempak kek, bos cebong kek, bos martabak kek, atau bos bosan (pura-pura bos padahal babu)

2. Jika si pelaku yang membawa Lamborghini ini adalah pemilik asli mobil mewah tersebut, lalu apa ruginya dia dibilang bos? Kalo dia gak mau dibilang bos terus lu mau dibilang apaan? Bro? Bray? Sultan? Raja lokal?

Gua sih curiga jangan-jangan dia cuma supir suruhan si bos asli pemilik mobil Lambo.....Tetapi kalo dia memang cuma sopir bukankah seharusnya dia merasa bangga karena secara tidak langsung dia disebut sebagai bos?

Atau jangan jangan dia lagi mabok lem aibon? Karena khabarnya nih pada saat kejadian si pelaku ini positif lagi mabok ganja......

emoticon-Leh Uga



Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images

Referensi Berita : Dari berbagai macam sumber


Diubah oleh davinof 24-12-2019 09:35
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 46 lainnya memberi reputasi
43
21.8K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.