• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jadi Korban Pembunuhan, Janda Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Jagung

hvzalf
TS
hvzalf 
Jadi Korban Pembunuhan, Janda Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kebun Jagung


Warga Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi dibuat geger oleh sesosok mayat wanita yang ditemukan di kebun jagung tepatnya di Petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah BKPH Kadunggalar tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya.

Penemuan jasad wanita yang sudah terbujur kaku itu sontak membuat warga kaget dan langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Polisi langsung melakukan tindakan cepat, mayat segera dievakuasi dan selidiki. Setelah penyelidikan hasilnya ditemukan bahwa mayat wanita berkulit putih itu adalah Bella Diar Ulul Azmi (24) warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.



Selain itu, fakta lain ditemukan bahwa dalam kesehariannya Bella ini merupakan seorang pemandu lagu.

Dari laporan kepolisian yang disampaikan oleh Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto bahwa korban saat ini diduga korban pembunuhan. Hal itu disimpulkan sebab ditemukannya beberapa luka di kepala dan bekas cekikan pada leher korban. Namun, apakah korban juga menjadi korban pemerkosaan, sampai saat ini polisi belum dapat memastikan karena jasad janda muda ini masih dalam proses autopsi.



Tak hanya itu, korban diperkirakan dihabisi nyawanya sekitar pukul 02.00 dini hari. Hal ini terbukti dari jasadnya yang masih nampak segar dan lemas. Adapun mayat dari korban tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 pagi. Selanjutnya, dari hasil olah TKP ditemukan sejumlah barang bukti yakni sepatu dan tas milil korban. Namun, polisi tidak menemukan kartu identitas, ponsel korban, dan barang berharga lainnya.

Diketahui pula bahwa jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari sisi jalan. Adapun kendaraan yang ditumpangi korban kemungkinan di parkir di jalan. Hal itu terlihat kerena kondisi kebun jagung yang tak rusak dan tak ada bekas kendaraan lewat.



Tragis memang jika mendengar berita tentang pembunuhan yang telah dilakukan. Pembunuhan ini banyak sekali modusnya. Mulai dari perampokan, pemerkosaan, dendam pribadi, sakit hati, hingga masalah ekonomi. Tentunya untuk mencegah hal tersebut semestinya setiap orang mampu memilih dan memilah pergaulan serta berkomunikasi dengan baik. Hingga tak ada ucapan yang dapat menyakiti hati seseorang.

Sumber :

Di sini

Di sini
swiitdebbysebelahblog4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
9K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.