• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Puasa level expert. Pria Ini Enggak Makan & Minum Selama 70 tahun

ih.sulAvatar border
TS
ih.sul
Puasa level expert. Pria Ini Enggak Makan & Minum Selama 70 tahun


Berapa lama kalian bisa menahan lapar? Satu hari? Satu minggu? Satu tahun? Saya yakin tak ada yang bisa melebihi satu minggu karna tubuh manusia akan sangat kritis jika tidak minum selama satu minggu.

Bagi yang beragama muslim pasti sudah terbiasa menahan lapar karna setiap tahunnya diwajibkan berpuasa di bulan Ramadhan namun puasa yang umat muslim jalani adalah puasa yang sahur di subuh hari dan berbuka begitu matahari terbenam. Bukan puasa tanpa makan dan minum seutuhnya.

Tapi pria bernama Prahlad Jani ini berhasil tidak makan dan minum selama lebih dari 70 tahun. Jelas dunai medis gempar dengan pengakuan pria berumur lebih dari 80 tahun tersebut. Pasalnya semua manusia butuh makan dan tanpa makan manusia tidak akan memiliki energi untuk beraktifitas dan akhirnya mati.

Prahlad Jani merupakan seorang Shadu, yaitu pertapa atau orang suci dalam agama Hindu. Di Indoa memang sudah jadi hal umum bagi umat Hindu menjalankan puasa tanpa makan dan minum sampai delapan hari penuh.

Pihak militer india pun tertarik dengan ilmu dan tubuh Prahlad Jani. Tentunya jika ilmu ini bisa diterapkan maka itu bisa membawa keuntungan besar dalam berbagai aspek.

Dilansir dari Naviri, pada minggu 22 desember Jani tengah berada di ruang isolasi sebuah rumah sakit di Ahmedabad, Gujarat. Dia sudah diawasi ketat oleh tim dokter selama 6 hari tanpa makan dan minum dan tak ada sedikitpun tanda tanda Jani kelaparan maupun dehidrasi.

Jani sendiri mengaku bahwa hidupnya telah ditopang oleh seorang dewi yang menuangkan ramuan ajaib melalui langit langit mulutnya.

Tidak terjitung banyaknya kasus mati kelaparan di dunia. Nah, kalau kemampuan Prahlad Jani ini bisa dipelajari maka kemungkinan besar dunia akan diselamatkan dari bencana kelaparan namun apakah itu mungkin? Mari kita berdoa saja agar itu mungkin.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Spoiler for sumber:
Diubah oleh ih.sul 27-12-2019 06:01
pakolihakbar
sebelahblog
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.