Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
304
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e018739337f9350012e4b22/indoxxi-situs-download-film-gratis-terlengkap-pamit-1-januari-2020-sad-but-ahh
Indoxxi menyatakan walaupun berat tapi tetap harus mengambil langkah ini untuk mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air. Menanggapi pamitnya Indoxxi ini tentu membuat sebagian besar warganet kecewa walaupun tentu tidak sedikit juga juga yang mendukungnya.
Lapor Hansip
24-12-2019 10:34

IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..

Past Hot Thread
icon-verified-thread
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..

INDOXXI, situs penyedia layanan streaming dan download film bajakan terlengkap dan termasuk terfavorit saat ini khususnya di negara kita. Menjelang rencana pemblokirannya oleh pemerintah, pada saat membuka situs websitenya IndoXXI maka kini pertama-tama kita akan langsung dapat membaca sebuah keterangan yang menyatakan bahwa mereka (IndoXXI) akan menghentikan penayangan per tanggal 1 Januari 2020.

Indoxxi menyatakan walaupun berat tapi tetap harus mengambil langkah ini untuk mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air. Menanggapi pamitnya Indoxxi ini tentu membuat sebagian besar warganet kecewa walaupun tentu tidak sedikit juga juga yang mendukungnya.

Kecewa karena kemana lagi harus menonton film gratisan, lengkap, tanpa harus pergi jauh dan sebagainya yang penting ada paket data atau wifi. Mendukung IndoXXI ditutup karena memang sudah jelas mereka melanggar HAKI (Hak Kekayaan Intelektual).

IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..

Kalau menuruti keinginan hati jujur saja IndoXXI ini sayang banget ditutup, kalau bisa jangan sampai tutup atau diblokir tapi jika seandainya dibiarkan atau malah dilegalkan kasihan mereka yang punya hak cipta, pastinya mereka akan marah dan lama kelamaan malas berkarya karena merasa tidak dihargai. Disamping itu negara kita akan mendapat citra negatif dari dunia internasional sebagai negara yang mendukung pembajakan. Efeknya kembali ke kita sebagai penikmat film yang tidak akan bisa lagi menonton film-film baru berkualitas.

Pro dan kontra itu pasti ada, jalan keluar terbaiknya pun nanti biasanya akan ada bagi kedua belah pihak. Bagi yang kecewa ya sudah ikhlas dulu, sabar dulu, nonton tivi dulu sementara ini walaupun kita tahu seperti apa acara tivi sekarang. Dan bagi yang mendukung tolong mengerti keadaan orang yang kecewa dengan akan diblokirnya IndoXXI ini.
~~•~~

Kalau agan dan sista punya pendapat, pengalaman dan pengetahuan lain tentang IndoXXI silahkan dishare pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang salah atau kurang berkenan.

Terimakasih.


Sumber gambar : google images
Ref twitter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DylanDalmatian dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 15
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:23
Padahal udah ganti jadi idtube
profile-picture
babysitter89 memberi reputasi
1 0
1
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:23
dulu kepikiran mo bikin situs kek gini, secara tahu lah banyak orang yang bakal mampir. tapi ane urungkan setelah dapat wejangan dari temen-temen ane.


emoticon-Shakehand2
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
1 0
1
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:31
kmrn onol sekarang ini bsk apa lagi yaa ? ini orang pahalanya banyak bener yaa ? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:31
Bagus sih, melanggar haki emang. Tp ane kadang make indoxxi buat nonton film lawas macam the godfather, shawshank redemption. Nah kalo ini keblokir harus nyari kemana lagi
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:32
kalo ada site sejenis lain pun , tidak selengkap xx1 , capek gitu upload satu per satu dan subs nya ke hosting
ya sudahlah apa boleh buatemoticon-Big Grin
profile-picture
..K............ memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:35
dilema jg sih..., satu sisi warga net butuh situs gratisan kek gini..., jujur ini salah satu situs favorit ane.
tp di sisi lain ini situs ilegal krn melanggar hak cipta.
ya sudemoticon-Ultah lah ngalah..., tp pasti akan tumbuh lebih bnyk dan banyk lg.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ultah
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:44
Masih banyak web lain kok emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:44
Pamit ganti nama jadi IndoCGV emoticon-Leh Uga:

Selama pain akatsuki ama lebah ganteng masih ada emoticon-Leh Uga:
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:48
hah??? bukanya masih ada lk21!?? emoticon-Leh Uga
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:51
Download torrent kan banyak
Cuma yg pemalas aja yg pake indoxxi
emoticon-Cool
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:53
Bentar lagi situs² donlot macam pahe(dot)in juga digusur tuh emoticon-Ngakak (S) tapi tetap aja mati satu tumbuh seribu, dari dulu begitu
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:53
emoticon-Hammer2 ... yang penting jangan situs vokep andalan ane aja yg di blokir (emoticon-Embarrassment hingga saat ini sih masih belon)
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:53
Ane jrang sih liat di indoxxl

Biasanya ane nonton di kebioskop21

Cuma nonton serial2 terbaru kyak the mandalorian dri Disney+ .trs The Witcher dri Netflik
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:56
masih ada anaknya si duta dan bbrp situs lain yg mayan updated..dont worry emoticon-Wagelaseh
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:57
biasa udh duit bnyk dya istirahat dulu
tar kl udh teang balik lh
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 14:58
melindungi copyright my ass

bilang aja bos TV KABEL, aplikasi H**Q + iFL*X ngomel ngomel krn trafficnya dikit disabet sama indoxxi

Netflix yang legal aja diblokir buat kasih muka ke ifl*x emoticon-Nohope

JUJUR AJA TERUS TERANG KEKNYA SUSAH AMAT SIH emoticon-Embarrassment


TERUS ITU BOS BIOSKOP!! MAU MULAI FILM, IKLAN NYA BANYAK GELO BISA 15 MENIT LEBIH emoticon-fuck
BELOM LAGI FILMNYA DIPOTONG POTONG SAMA L*F emoticon-fuck

BAYAR TIKET BIOSKOP MAHAL MAHAL MASIH AJA KETEMU IKLAN LAMA + KENA SENSOR emoticon-fuck



NGACA DULU BARU BLOKIR G*BLOK!!! emoticon-fuck
Diubah oleh wen12691
profile-picture
profile-picture
l0ckh34rt dan warrysangru2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 15:00
masih bnyak yg lain nih contohnya melongfilm.com ,,lbh lngkap dan lbh baru ada mini seri trbaru dan terpopuler pula
profile-picture
babysitter89 memberi reputasi
1 0
1
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 15:01
logika sederhana aja, Indoxxi rame kan karna bioskop belum merata di tiap-tiap kabupaten di Indonesia, dan juga penikmat indo xxi pasti mampu untuk beli tiket, wong beli kuota atau langganan internet kabel aja mampu. Perbanyak bioskop pasti situs streaming bakal sepi, paling penikmat film jadul aja yg mencari. Ntah alasannya apa ane kurang tahu, banyak film-film Indonesia yg sdh selesai tayang di bioskop juga ga ada DVD / Blu-ray atau tayang di streamer resmi kayak Hooq, Netflix, Iflix dsb.
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 15:04
ditunggu aternatip lainny
0 0
0
IndoXXI Situs Download Film Gratis Terlengkap Pamit 1 Januari 2020, Sad But Ahh..
25-12-2019 15:05
yaahhhh

cukup disayangkan juga, ini situs akhirnya tutup

jujur, salah satu web andelan guweh, klw mau nonton film yang ga sempet ketonton di bisokop (walau emang harus sabar nunggu 3-4 bulan setelah film nya rilis di bisokop sihh emoticon-Malu (S) )
0 0
0
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia