Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e01a45128c991615e450fbc/inilah-3-prediksi-tentang-masa-depan-yang-menarik-pada-masa-lalu
Inilah beberapa prediksi-prediksi tentang gambaran bagaimana kehidupan di masa depan yang pada masanya dulu sempat ramai menjadi perbincangan, karena dianggap akan benar-benar terjadi.
Lapor Hansip
24-12-2019 12:38

Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Inilah 3 Prediksi Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu



Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu


Mungkin kita semua sering menebak-nebak bagaimana perkembangan di masa depan, dan pastinya sudah menjadi sifat manusia untuk memimpikan masa depan akan seperti apa,
Jadi seharusnya memang tidak akan mengejutkan bahwa sepanjang abad ke-20 orang sudah melihat ke tahun 2000-an dan memimpikan seperti apa kehidupan di milenium berikutnya.
Tapi, ya namanya juga hanya prediksi alias tebak-tebakan gan, jadi kadang ada yang nyaris mendekati kenyataan tapi tidak sedikit juga yang justru tidak sesuai harapan,
inilah beberapa prediksi-prediksi tentang gambaran bagaimana kehidupan di masa depan yang pada masanya dulu sempat ramai menjadi perbincangan, karena dianggap akan benar-benar terjadi...

1. Sekolah akan di kerjakan oleh robot

Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu

Serangkaian gambar baru-baru ini kembali muncul di forum Jepang, gambar tersebut diambil dari koran pada masa lalu, ternyata potongan gambar dari koran itu sedang memprediksi seperti apa Jepang di tahun 2011.
terlihat sebuah ruang kelas yang digambarkan berisi banyak sekali teknologi modern, dimana anak-anak dalam kelas tersebut sudah memiliki semacam komputer disetiap mejanya, dan ternyata didalam kelas tersebut juga tidak ada guru yang mengajari mereka, semuanya sudah digantikan oleh robot, dan proses pemberian materi diberikan oleh guru melalui tayangan visual, terlihat juga salah satu robot sedang memukul seorang anak yang kedapatan salah dalam menjawab soal yang diberikan.

2. Munculnya komputer saku / smartphone

Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu

Pada tahun 1977, sekelompok siswa sekolah menengah menulis ke surat kabar lokal dengan prediksi mereka seperti apa kehidupan di tahun 2000. Sebagian besar jawaban mereka secara mengejutkan cukup masuk akal, memprediksi akan banyak perkembangan dalam hal-hal seperti mobil listrik dan masalah lingkungan sambil berharap pajak akan murah dan tingkat kejahatan yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Tapi ternyata tidak sedikit juga siswa yang memprediksi masa depan dengan sangat luar biasa, salah satunya adalah prediksi tentang komputer saku. yang memang mulai terbukti dengan meningkatnya penggunaan smartphone sejak 2007, dan siswa tersebut tampaknya telah menebaknya dengan sempurna tentang masa depan.

3. Lalu lintas jalan layang

Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu

Prediksi kali ini dibuat oleh Colin Buchanan pada tahun 1963. Pada saat itu, kepemilikan mobil tumbuh di Inggris, dan diperkirakan akan berkembang jauh lebih banyak di tahun-tahun berikutnya. Kementerian Transportasi khawatir tentang efek ini pada kepadatan jalan, lalu munculah prediksi di masa depan untuk memisahkan lalu lintas pejalan kaki dan kendaraan dengan membangun jalan setapak yang dinaikkan untuk pejalan kaki.
Lalu lintas multi-level seperti  jalan layang dan sebagainya akan memungkinkan kota untuk menangani volume lalu lintas yang jauh lebih tinggi tanpa harus mengalami kemacetan yang lebih tinggi atau menggunakan terlalu banyak ruang.
Tapi karena biaya untuk membangun jalan layang beton saat itu mungkin berarti hanya rencana yang tidak pernah benar-benar terjadi, tetapi itu adalah visi yang menarik tentang seperti apa kota-kota di Inggris.

Ya, itulah beberapa prediksi atau bayangan orang pada masa lalu tentang kehidupan di masa depan, ada yang memang mendekati kenyataan, tapi ada juga yang jauh dari kenyataan emoticon-Smilie

Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu



Penulis : kamaytea
Refensi : Sumber Berita

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 13:13
prediksinya menarik
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 13:15
gambaran dulu tentang gambaran sekran terbukti, krn orang dulu udah tau, orang semakin rame...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 13:53
pakai robot karyawan bakal punah.
pria lulus sekolah berwirausaha butuh robot/online menjalankan usaha.

perempuan lulus sekolah kembali ke habitat masuk dapur urus anak

Sekolah ntar mirip ruangguru cari nilai ijasah ikut ujian kejar paket A, B, C
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 14:10
prediksi tentang masa depan memang salah satu hal yang menarik hati .....
apalagi setelah putus
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 14:20
tahun 2019 harusnya sudah ada mobil terbang
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 14:22
Yang pake robot mungkin sekitar 30 tahun lagi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:05
Gue paling ga setuju kalo mobil terbang ada di indonesia dan paling ga setuju kalo guru diganti sama robot. Alasan nya ?

Mobil yang konvensional saat ini aja di negara ini banyak yang mengemudikan nya secara sembarangan dan tingkat kecelakaan juga tinggi akibat kebodohan pengemudi , ga kebayang kalo mobil terbang diterapin disini bakal banyak kecelakaan yg jauh lebih besar.

Guru itu profesi yg ga bisa diganti sama robot karena guru ga hanya ngajarin supaya murid pinter doang, tapi juga mendidik karakter sifat dan akhlak murid sehingga murid nnti nya punya attitude yg oke. Kalo robot jadi guru palingan robot itu orientasi nya cuma mau bikin murid pinter tanpa peduli dengan attitude murid tersebut, yg pada akhirnya justru sang robot menciptakan murid pintar yg bakal jadi calon calon koruptor yg pintar. Selain itu bakal nimbulin pemgamgguran besar besaran bagi manusia kalo robot dijadiin guru, dimna hal itu bisa membuat pengangguran melakukan tindak kriminalitas.
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:17
hmm pasti time travel mereka wkwk
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:18
Quote:Original Posted By Stephen.cau
Gue paling ga setuju kalo mobil terbang ada di indonesia dan paling ga setuju kalo guru diganti sama robot. Alasan nya ?

Mobil yang konvensional saat ini aja di negara ini banyak yang mengemudikan nya secara sembarangan dan tingkat kecelakaan juga tinggi akibat kebodohan pengemudi , ga kebayang kalo mobil terbang diterapin disini bakal banyak kecelakaan yg jauh lebih besar.

Guru itu profesi yg ga bisa diganti sama robot karena guru ga hanya ngajarin supaya murid pinter doang, tapi juga mendidik karakter sifat dan akhlak murid sehingga murid nnti nya punya attitude yg oke. Kalo robot jadi guru palingan robot itu orientasi nya cuma mau bikin murid pinter tanpa peduli dengan attitude murid tersebut, yg pada akhirnya justru sang robot menciptakan murid pintar yg bakal jadi calon calon koruptor yg pintar. Selain itu bakal nimbulin pemgamgguran besar besaran bagi manusia kalo robot dijadiin guru, dimna hal itu bisa membuat pengangguran melakukan tindak kriminalitas.


soal guru memang bener, sejatinya guru itu mengajarkan dan membentuk karakter murid dengan baik, tapi faktanya seiring perkembangan jaman, jaman sekarang guru malah bisa mengajarkan hal2 yang buruk terhadap murid, salah satunya yang ane alamin waktu di SMA dan SMP, guru ada yang berjualan produk kesehatan kepada murid2nya didalam kelas dengan iming2 akan diberikan nilai yang baik, atau ada juga guru yang cara ngajarnya males2an, mereka ngga peduli si anak mau ngerti apa engga, dan banyak hal lainnya yang menurut ane kurang baik..

berbeda dengan guru2 di jaman ane SD, mereka mengajar itu bener2 dengan beban dan tanggung jawab untuk membuat para muridnya pintar dan mengerti materi yang diberikan, bahkan guru2 ane si SD dulu sampe niat ngebuka les dirumah khusus untuk muridnya tanpa dipungut bayaran sedikitpun, seperti inilah guru yang seharusnya, punya tanggung jawab terhadap murid2nya
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:34
Quote:Original Posted By c4tboo
ENTE LUPA "pelacuran menjadi legal karena pelacur adalah robot semua" emoticon-Wink


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak trus anu gmn gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:41
Quote:Original Posted By navacuy
Nanti Mobil akan terbang di angkasa, perjalanan antar Galaksi akan sangat mudah dilakukan! emoticon-Smilie


Bakal ada bus antar kota antar galaksi gak gan? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:55
Perlahan-lahan semua yang di film menjadi nyata. emoticon-Wow

dan ane makin tua dah emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 15:57
Hadeh - hadeh, kok bisa gitu ya? emoticon-Cape d...
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 16:06
Bener juga sih
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 16:36
kira² kaskus di masa depan masih ada ndk
0 0
0
Inilah {3 Prediksi} Tentang Masa Depan Yang Menarik Pada Masa Lalu
25-12-2019 16:55
Masa depan Indonesia masih Rekam Rejim, Kopar Kapir, kaga yah.... emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia