• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Kokain Hinga Kencing Manusia Metode Aneh Zaman Dulu Dalam Merawat Gigi

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Dari Kokain Hinga Kencing Manusia Metode Aneh Zaman Dulu Dalam Merawat Gigi

                                                                    GIGI Manusia

Punya Gigi yang sehat dan putih merupakan dambaan setiap manusia ya bre,karena jika gigi anda tidak terawat maka akan menimbulkan gangguan pada gigi yang bisa-bisa membuat nafas mulut menjadi tidak sedap,selain itu mempunyai gigi yang sehat bisa membuat anda lahap makan.


pasti malu dong jika bau mulut dan membuat orang lain tidak nyaman,apalagi jika gigi yang kita miliki berwarna kuning dan di lapisi oleh plak gigi,pasti menganggu banget deh,selain membuat senyum kita menjadi tidak menarik,plak yang menempel pada gigi dapat merusak lapisan gigi yang akhirnya membuat gigi kita akan berlobang,tidak seperti luka di kulit yang akan sembuh,atau rambut kita yang akan tumbuh jika di potong,gigi yang telah copot atau rusak tidak akan tumbuh atau kembali seperti sedia kala,kecuali anak kecil yang copot giginya masih bisa tumbuh karena sang anak kecil sedang dalam proses pertumbuhan.

jika di zaman modern seperti saat ini merawat gigi menggunakan pasta gigi yang ampuh membersihkan kotoran di sela gigi anda,pada zaman dulu perawatan gigi menggunakan bahan yang tidak biasa...

pasti penasaran kan bre...berikut perawatan gigi menggunakan bahan yang tidak lazim.



                                                             iklan zaman dulu

foto di atas merupakan sebuah iklan obat sakit gigi yang dimana di gambar tersebut tertulis cocaine,atau kita menyebutnya kokain,nyaitu salah satu obat-obatan terlarang layaknya ganja dan heroin.


pada zaman dulu kokaine di jual layaknya obat yang sering kita temui di toko obat,selain untuk mengobati sakit gigi,cocaine juga digunakan untuk obat batuk bahkan obat perede nyeri buat anak-anak.

walaupun zaman dulu kokain di legalkan untuk di konsumsi,namun jangan pernah coba untuk mengobati sakit gigi di zaman sekarang,karena anda pasti tidak mau di grebek oleh aparat kepolisian.



                                                           
Air Seni Manusia di gunakan masyarakat Romawi kuno untuk merawat gigi mereka

mungkin terdengar aneh dan menjijikan namun itulah yang dilakukan oleh masyarakat romawi kuno pada zaman dahulu,masyarakat romawi zaman dahulu percaya dengan menggunakan air seni untuk merawat gigi,gigi mereka akan menjadi putih dan bersih.


bagi bangsa romawi kuno air seni manusia sangat berharga bahkan saking berharganya hingga pemerintah romawi memperlakukan pajak bagi warga romawi yang melakukan praktek bisnis perdagangan air seni manusia.

karena itulah masyarakat romawi  sangat suka menggunakan air seni manusia sebagai bahan pembersih dan perawatan gigi mereka.


Sumber:https://www.anehdidunia.com/2019/12/fakta-mencengangkan-seputar-gigi.html


zaman sekarang untuk membesihkan gigi anda hanya tinggal ke warung kelontong beli pasta gak usah seperti masyarakat romawi yang nunggu orang buang air kecil dulu baru bisa membersihkan gigi.

dan kokain yang digunakan untuk obat sakit gigi itu emang betul adanya,walaupun sekarang sudah termasuk dalam obat-obatan terlarang,jadi jangan coba-coba menggunakan kokain ya bre..

Salam Kaskuser Bre...



                                                                      Gigi

jangan lupar rawat gigi bre...
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.