• Beranda
  • ...
  • Music
  • 10 DJ Terbaik di Dunia Tahun 2019! Ada Idola dan Lagu Favorit Kamu Disini?

Julius.bolobolo
TS
Julius.bolobolo
10 DJ Terbaik di Dunia Tahun 2019! Ada Idola dan Lagu Favorit Kamu Disini?

Halo! Kamu suka mendengarkan musik? Kalau suka apa aliran musik kamu? Banyak sekali aliran musik di jaman sekarang mulai dari rock, pop, dance, house, blues, country dan masih banyak lagi salah satunya yang terkenal di Indonesia adalah dangdut. Tapi ada salah satu aliran musik yang tidak kalah pamor juga nih biasanya orang menyebutnya EDM atau electronic dance music, namun tahu tidak kamu kalau EDM juga banyak sekali genrenya?

Contohnya seperti house, progressive, trance, bigroom, hardstyle, techno, future bass, trap, dubstep dan masih banyak banget deh. Kalau kamu penggila lagu edm pasti kamu sudah punya alirannya sendiri nih. Banyak juga loh tempat clubbing di Indonesia yang bagus kalau kamu mau dengerin lagu edm yang langsung dimainkan DJnya bukan dari handphone kamu, kamu bisa ke Blowfish, Jenja, X2, Colosseum, Fable, Dragonfly, Golden Crown dan masih buanyak banget.

Tapi kamu sudah punya idola dj kamu belum? Kebetulan dilansir dari DJMag.com ada nih daftar 100 Dj terbaik di dunia tahun 2019 tapi kita ambil 10 aja ya jadi tidak kebanyakkan. Yuk langsung saja kita cek siapa saja yang masuk di daftarnya!


1. Dimitri Vegas & Like Mike



Yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi deh di telinga. Grup DJ ini terdiri dari 2 orang. Lahir di Belgium dan pernah mendapatkan gelar No. 1 DJ di dunia di tahun 2015 lalu. Ingin mencoba mengundang mereka di hari ulang tahunmu? Pastikan dompet kamu sudah terisi tebal ya!


Lagu Dimitri Vegas & Like Me: The Hum, Tremor, Boing, Unity, Insanity.


2. Martin Garrix



Dj muda yang satu ini juga sepertinya banyak dari kita yang tahu ya. Dirinya sangat berbakat yang membawa suasana baru bagi edm karena aku juga merasakan sih alirannya dia beda. Pernah menjadi DJ NO. 1 di dunia pada tahun 2016, 2017 dan 2018. Sebuah prestasi yang sangat gemilang dimana dirinya berhasil menempati posisi tersebut di usia mudanya. Lagu yang membuat dirinya terkenal pada waktu itu adalah Animal.


Lagu Martin Garrix: Error 404, Backlash, Project T, Poison, Pizza.



Baca juga: Jaga Kesehatan di Kantor



3. David Guetta



Yang ini juga pasti banyak yang tahu deh karena lagu Titanium yang featuring Sia kan? DJ yang satu ini juga pernah mendapatkan gelar NO.1 DJ di dunia pada tahun 2011 sebelumnya, ya memang lagunya enak sih. Umurnya juga sudah agak tua nih, saat ini umurnya sudah mendarat di 52.


Lagu David Guetta: Bad, Shot Me Down, Blast Off, She Wolf, Sexy Bitch.


4. Armin Van Buuren



Suka clubbing pada saat muda dulu? Pasti dia pernah menjadi favorit kamu! Dj asal Belanda ini sudah menjadi DJ dalam waktu 23 tahun loh! Mulai dari 1996 sampai saat ini dirinya masih sangat aktif menghadiri beberapa festival musik seperti UMF, tomorrowland. 5 kali dia juga menjadi DJ NO.1 pada tahun 2007, 2008, 2009, 2010 dan 2012.


Lagu AvB: Alone, This is what it feels like, Great Spirit, Blah blah blah, I need you.


5. Marshmello



Tahu kan dia siapa? Tidak tahu? DJ yang cukup digemari oleh generasi millenial ini belum lama loh menjadi seorang DJ (ada rumor sebelumnya pernah jadi DJ tapi tidak memakai nama Marshmello). Memang belum pernah menyabet nomor 1 tapi sejauh ini sudah perjalanan yang sangat baik baginya. Terkenal karena lagu alonenya dan aliran Trap yang berbeda dengan Trap lainnya yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang suka dengan lagunya. Dia pernah tampil di UMF di Bali loh!


Lagu Marshmello: Take it back, Keep it Mello, Everybody know me, Fly, Power.


6. Don Diablo



Nah pasti tidak banyak yang tahu nih siapa, kalau penyuka musik edm pasti tahu siapa dirinya. Lagunya aku bilang enak kok untuk didengar walau tidak terlalu selera, setidaknya ada ciri khas dirinya dalam lagu-lagunya. Kita langsung cek aja yuk lagu-lagu Don Diablo ini!


Lagu Don Diablo: Tonight, Momentum, Something Just Like This, Children of a miracle.


7. Oliver Heldens



Ini pasti lebih jarang lagi yang tahu deh. Ya jujur aku sendiri juga tidak sama selera dengan aliran musiknya tapi ada lagunya yang bisa direkomendasi kok, yuk cekidot!


Lagu Oliver Heldens: Good life, All we know.


8. Tiesto



Ini deh idola dari remaja jaman masih anak bandel. Sudah sangat lama menjadi DJ dan banyak banget lagunya yang menjadi favorit aku sendiri. DJ kelahiran belanda ini cukup terkenal dengan genre housenya, tapi dia juga ada lagu dengan aliran trance dan bigroom, cek aja langsung!


Lagu Tiesto: Fire and Ice, Elements of life, Traffic, Chasing Summer, Lethal Industry.


9. Afrojack



Tahu lagu give me everything dari Pitbull? Nah dia juga ikut kolaborasi dalam lagunya loh. Lagu dari DJ yang satu ini juga tergolong khas dan kalian juga pasti banyak yang tahu. Lagunya sangat enak kita dengerin kalau sedang santai maupun lagi clubbing. Penasaran apa aja lagu rekomendasi dari ane? Yuk cek!


Lagu Afrojack: Illuminate, System, No Beef, The Spark, Can't stop me, As your friend.


10. Steve Aoki



Berambut panjang, berjanggut dan berkumis. Itulah ciri khas DJ yang satu ini. Ya ada kok beberapa lagu dia yang sering ane dengarkan walau genre asli dj yang satu ini bukan favorit ane. Cek aja yuk langsung lagunya apa aja!


Lagu Steve Aoki: Lightning Strike, Warp, Melody, We are legend.



Jangan lupa juga kalau memang idolanya, dukung mereka dengan cara membeli setiap lagu yang dirilis oleh mereka. Secara tidak langsung kamu sudah membantu mereka dalam berkarya kok. Ada juga yang suka EDM? Boleh share gan! Beli lagunya di iTunes


Sumber: 10 DJ Terbaik di Dunia 2019
Diubah oleh Julius.bolobolo 21-12-2019 06:16
mbakenduturay24alizazet
alizazet dan 14 lainnya memberi reputasi
13
25.9K
194
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.