• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Tato Gagal Ini Dijamin Bakal Bikin GanSis Ngakak Guling-guling

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
10 Tato Gagal Ini Dijamin Bakal Bikin GanSis Ngakak Guling-guling


Tato adalah gambar atau lukisan pada kulit manusia. Sebagian kecil dari masyarakat kita menganggap tato sebagai sebuah seni. Bahkan di daerah tertentu di Indonesia, tato merupakan tradisi leluhur dan dianggap sebagai warisan budaya. Misalnya saja, tato Dayak Iban yang dianggap sebagai bagian dari religi dan simbolisasi kehidupan suku Dayak Iban yang mendiami pulau Kalimantan. Selain itu, ada juga tato Mentawai yang dibuat oleh orang-orang di Kepulauan Mentawai.

Namun secara umum, masyarakat kita masih memandang orang bertato dengan stigma negatif. Hal ini dikarenakan tato biasanya dipakai oleh para preman dan orang jahat. Walau sebenarnya, tidak demikian.

Tato biasanya dibuat oleh orang-orang yang memang memiliki kompetensi dan pengalaman. Bukan tanpa alasan, prosesnya yang bisa dikatakan cukup menyakitkan membuat harus berhati-hati agar pelanggan tidak kesakitan dan hasil akhirnya juga sesuai ekspektasi. Jangan sampai gagal seperti 10 tato berikut ini yang membuat siapapun ngakak guling-guling. Seperti apa saja tato tersebut? Mari kita lihat satu-persatu!

1. Tato Harimau

Spoiler for Tato Harimau:


Tato gagal pertama adalah tato harimau dengan mulut menganga. Yang ada di ekspektasi adalah gambar harimau mengaunh. Namun, hasilnya malah sangat menggelikan. Lihat saja, anjing itu terlihat seperti sedang menangis dan mulutnya pun terlalu besar. Benar-benar tidak akan kesan gagah dan seram sekali, ya GanSis. Yang ada justru konyol. Tatonya gagal banget.


2. Tato Harimau II

Spoiler for Tato Harimau II:


Tato di atas mungkin sebenarnya ingin menggambar harimau yang hendak menerkam. Namun karena pembuatnya sepertinya masih belajar, hasil akhirnya malah gatot alias gagal total. Saking gagalnya, mata pada harimau tersebut terpisah jauh. Telinga kirinya juga hilang. Aduh, cringebanget!


3. Tato Simba

Spoiler for Tato Simba:


Hayo siapa di antara GanSis yang suka dengan film Simba? Itu lho film animasi yang mengisahkan tentang singa bernama Simba dalam usahanya merebut kembali tahta Raja Hutan. Orang satu ini sepertinya sangat tergila-gila dengan film tersebut sehingga merelakan punggungnya untuk digambar tato Simba. Namun, tatonya malah bikin orang gagal fokus lantaran wajah singanya malah seperti wanita.

4. Tato Kepala Harimau

Spoiler for Tato Kepala Harimau:


Tato gagal berikutnya adalah tato kepala harimau. Hewan satu ini memang dikenal sebagai raja hutan dengan sifat sangat buas. Mungkin hal tersebut membuat banyak orang menggambar tato harimau di badan mereka. Tak terkecuali orang satu ini. Dia membuat gambar tato kepala harimau. Namun bukannya tampak buas, kepala harimau itu justru lucu dan mengocok perut.


5. Tato Kepala Harimau II

Spoiler for Tato Kepala Harimau II:


Masih gambar kepala harimau, tato gagal satu ini tak kalah lucunya. Lihat saja, wajah harimau digambar seperti sedang merenung dan sangat galau. Bagian hidung dan dagunya diberi warna oranye.


6. Tato Kepala Harimau III

Spoiler for Tato Kepala Harimau III:


Tato kepala harimau gagal terakhir ini sangat menggelitik perut. Tato ini tak ada seram-seramnya sama sekali. Malah tampak seperti gambar anak sekolah dasar.


7. Tato Wanita Seksi

Spoiler for Tato Wanita Seksi:


Memiliki badan seksi memang idaman banyak wanita, ya GanSis. Saking mengidamkan hatinya, dia sampai membuat gambar tato di lengannya. Bukannya keren, tato itu malah menggelikan. Pasalnya begitu konyol.


8. Tato Wajah Bayi

Spoiler for Tato Wajah Bayi:


Bayi memang sangat lucu, ya GanSis. Apalagi kalau anak sendiri. Orang ini menggambar wajah bayi di lengannya. Tapi bukannya lucu, gambar anak kecil itu sangat menyeramkan.


9. Tato Micheal Jackson

Spoiler for Total Micheal Jackson:


Mending Micheal Jackson rupanya sangat diidolakan oleh orang satu ini dengan membuat gambar tato penyanyi fenomenal ini di badannya. Akan tetapi, hasil akhir tato tersebut dijamin membuat siapapun terbahak.

10. Tato Anjing Duduk

Spoiler for Tato Anjing Duduk:


Tato gagal terakhir adalah gambar anjing yang tengah duduk. Tampak dia memiliki empat kaki dengan dua kaki bagian depan berdiri dan dua kaki bagian belakang terduduk. Namun, bentuk anjing tersebut dalam tato sangat buruk sehingga kurang jelas.


Nah, itulah 10 tato gagal yang dijamin bikin ngakak versi @malaikatrindu. Semoga menghibur.

---
📚 Referensi:Pulsk.com, KapanLagi.com, Brilio.com, Hipwee.com, Keepo.me dan YuKepo.com
Diubah oleh malaikatrindu 21-12-2019 23:56
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
32
28.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.