• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Edan! Naik Motor Lawan Arus Nyenggol Orang Masuk Got, Malah Kabur Gan

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Edan! Naik Motor Lawan Arus Nyenggol Orang Masuk Got, Malah Kabur Gan




Saya pikir manusia lebih baik dari kera, ga taunya masih ada aja tipikal manusia yang otaknya lebih buruk dari kera, sayangnya kejadian ini terjadi di negara yang katanya peduli dengan hukum. Seperti biasa pengendara di jalan raya seperti Jagoan, seakan-akan sudah bayar pajak pertahun tuh jalanan jadi bebas buat di pake apa saja.

Hingga tak taat rambu lalu lintas sudah menjadi hal yang biasa, terlebih lagi bila ada kendaraan roda dua yang sedang dikendarai emak-emak atau calon emak yang ada semua pengendara pun was-was. Lampu merah di terabas, jalan satu arah pun dilanggar, berkendara tanpa helm bukannya takut kepala pecah kalau jatuh malah ketawa-ketawa, yang uniknya lagi kalau salah langsung kabur giliran ditilang atau kabur dia yang naik darah, sampai-sampai pak polisi pun kena gampar.







Bingung juga sih ladenin pengendara yang model begini, dikasih tau juga percuma mulutnya dah soek atas bawah yang ada kita yang kena semprot. Bisa-bisa sampe rumah kepala pening ocehannya masih nyangkut di telinga, di diemin juga malah nambah fatal bisa bikin celaka pengendara lain.

Seperti kisah yang terjadi di jalan Riau, Pekanbaru pada tanggal18-12-2019. Nampak pengendara perempuan yang kabarnya melihat polisi di halte, karena takut di tilang ia pun masuk ke jalan satu arah, hasilnya jalannya pun terhambat oleh pemotor lain. Kemudian tanpa pikir panjang mungkin juga pas pembagian otak oleh Tuhan terlambat datang, jadi main hantam saja kendaraan di depan hasilnya pengendara motor yang disenggol pun masuk got.



Menurut kabar ada tiga orang yang terluka si pengendara seorang ibu-ibu, lalu nenek-nenek dan cucunya. Sedangkan pelaku setelah menyenggol kendaraan sang korban langsung tancap gas, katanya sih juga sempat tertawa ketika melihat motor yang disenggolnya terjatuh.

Pihak keluargapun merasa tak terima, maka mereka pun memviralkan kasus ini, bila ada niat baik dari pelaku masa bisa berdamai dengan cara kekeluargaan kalau tak ada niat baik maka keluarga korban akan melapor ke polisi. Dan saat ini Polisi juga mulai memcari sang pelaku, dengan adanya relaman cctv maka hal yang mudah juga untuk mencari pelaku.





Untuk itu kalau naik kendaraan jangan melanggar peraturan, apalagi ugal-ugalan kalau saja kamu yang di tabrak lalu mengalami celaka apa kamu masih bisa tertawa? Semoga si pelaku cepat tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, bila pengendara seperti ini dibiarkan bisa saja akan ada kasus serupa di lain waktu.

Banyak kok pengendara bar-bar seperti ini, apa ada ceritamu bertemu dengan pengendara seperti ini? Silahkan cerita di kolom komentar ya gan-sist.

Pesan TS, mbok ya naik motor surat-surat harus lengkap, pakai keamanan seperti helm, kalau ada wearpack dari kulit kangguru juga boleh di pakai biar lebih aman. Dan patuhi peraturan lalu lintas, kalau masih ada manusia bar-bar kaya gini enaknya di apain ya? Nah bagaimana pendapatmu gan-sist?

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 20-12-2019 12:23
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 21 lainnya memberi reputasi
22
14.3K
141
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.