faranidaindriAvatar border
TS
faranidaindri
Anies Hadiri Perayaan Ibadah Malam Natal



Anies Baswedan akan menghadiri perayaan Natal di Gereja Katedral Jakarta.
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Anies disebut akan hadir di perayaan Natal di Katedral.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gereja Katedral Jakarta akan menggelar perayaan ibadah malam Natal pada Selasa (24/12). Humas Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katedral Susyana Suwadie memastikan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kami sudah menerima kabar bahwa gubernur akan hadir," kata Susyana saat dihubungi Republika.co.id, Senin (23/12).

Tapi ia juga belum memastikan lagi terkait siapa saja pejabat negara yang juga akan hadir besok. Termasuk kepastian kehadiran petinggi aparat penegak hukum.

"Biasanya  Pak Kapolri, Panglima  Pangdam Jaya, Kapolda itu mampir untuk memberikan ucapan selamat kepada umat, kami belum mendapat konfirmasi terakhir bagaimana (kepastian) kunjungan jajaran beliau," ujarnya.

Gereja Katedral Jakarta akan menggelar tiga kali misa pada hari Selasa (24/12) besok. Misa pertama digelar pukul 16.30 WIB, misa kedua pukul 19.30 WIB, dan misa ketiga pukul 22.00.

Sementara di hari Natal pada 25 Desember, akan ada empat kali misa, pertama dimulai pukul 07.00, misa kedua yaitu misa pontifikal yang digelar pukul 09.00 WIB yang juga akan dipimpin oleh Kardinal Ignasius Suharyo, kemudian misa ketiga yaitu misa keluarga pada pukul 11.00 WIB, dan misa terahir pukul 17.00 WIB.

"Tema Natal pada tahun ini mengikuti pesan Natal bersama dari PGI dan KWI yaitu 'Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang'. Sedangkan kalau tema dekorasinya sendiri adalah 'Nusantara Merayakan Natal' sehingga dipakai elemen-elemen dekorasi dari Nusantara," jelasnya.



sumber



sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
995
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.