c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Leluhur Bani Jawi, Dan Bani Jawi Masa Kini




Bani Jawi, leluhur dari suku di nusantara sangat menarik untuk di kulik, namun di zaman sekarang yang banyak orang 'bodo amat' maka thread yang memberikan teori agar otak dapat berfikir tidak banyak di suka, kalau thread bokep, viral, hingga thread sensasi tentu saja banyak penggemarnya.

Bahkan thread Night Life menjadi sebuah thread yang banyak di kunjungi para pembaca, kenapa? Inilah keturunan Bani Jawi di masa kini, dimana cerita tentang Bani Jawi yang sangat superior tidak mencerminkan Bani Jawi dimasa kini, hmmm apa yang terjadi?





Menurut kisah dari berbagai sumber sangat banyak banget teori dari keturunan Bani Jawi, dan semuanya memberikan statement yang menggembirakan. Bahwa Bani Jawi itu adalah bangsa yang superior, cerdas dan juga hebat.

Bayangkan ada teori yang mengatakan Nabi Nuh berasal dari Bani Jawi, ditemukan bahtera yang terbuat dari kayu jati menjadi pertanda ada apakah dengan nusantara?

Hingga teori Temple of Solomon adalah Borobudur, dan sama saja hal itu membuat Bani Jawi adalah bagian dari suku Bani Israel yang terkenal cerdas dan briliant. Sedangkan Israel yang kita kenal adalah bangsa khazar atau bisa disebut juga suku Israel ke 13 tentu saja teori-teori seperti ini sangat menarik. Bahkan mereka mempunyai beberapa bukti yang disandingkan dengan dogma kitab suci, walau masih banyak juga yang tak percaya dan teori ini dibantah dengan teori yang lain.



Tak cukup sampai disitu negeri Atlantis yang banyak di cari banyak teori menunjukkan wilayah nusantara asal dari Bani Jawi ini, sungguh teori yang menyenangkan bila benar leluhur Bani Jawi sehebat itu.

Tapi alih-alih di masa sekarang Bani Jawi yang terlihat superior kembali memimpin peradaban malah sebaliknya, banyak yang jauh dari teori sebagai suku yang cerdas dan kritis. Bani Jawi di masa kini lebih terlihat konsumtif dibandingkan produktif, lebih senang membully tapi tak mau di bully, lebih senang dengan hal yang berbau viral apalagi video mesum.

Sangat jauh berbeda dengan apa yang di ungkapkan oleh teori, apakah ini ada indikasi bahwa teorinya salah? Lihatlah di banyak negara maju, mereka tak bangga dengan kisah kejayaan masa lalu yang terjadi saat ini adalah yang harus di lakukan. Mereka berjuang menjadi bangsa yang besar, bangsa yang tangguh tanpa harus menjadi bangsa pilihan dari Tuhan dan lihat hasilnya mereka mampu buktikan bahwa kemajuan suatu bangsa dimulai dari kemauan, serta keinginan kuat dari bangsa itu sendiri. Hasilnya Jepang yang terpuruk mampu bangkit, Singapura yang miskin mampu menjadi makmur, Cina yang terpinggir mampu jadi pusat dunia. Mereka mampu menjadi identitas baru dan di apresiasi warga dunia.





Sedangkan kaum Bani Jawi? Sibuk dengan mencari identitas, yuk mari kita bergandengan tangan hilangkan rasa perbedaan, kita berjalan menjadi kekuatan besar bersama-sama. Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 27 lainnya memberi reputasi
26
16.4K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.