nsaneAvatar border
TS
nsane
Masih Inget Produk Sampoerna yang Ini Gan?
Dulu sempet ada masanya rokok ini jadi buah bibir masyarakat karena inovasi cetekan di filternya yang bikin rokok ini jadi punya 2 rasa. Tapi ia tak bertahan lama, karena tiba-tiba saja hilang dari peradaban. Sebut saja ia Sampoerna Flava.

Tapi kemudian sampoerna muncul lagi membawa inovasi yang sama dengan kemasan yang berbeda. Kalau dulu Flava itu bentuknya gede kek Djarum super atau Gudang garam (ya, segituan lah kira-kira). Sekarang muncul yang namanya A Mild Splash. Apaan tuh? Ya mirip-mirip lah gan sama Flava yang dulu. Masih main cetek-cetekan di filternya. Bedanya yang ini punya banyak varian rasanya. 

Di belakang inovasinya itu, ada yang nyadar ga sih kalo kemunculan produk baru ini adalah sebagai tameng dari packaging baru A Mild biasa yang menurut banyak review tiba-tiba rasanya jadi ga enak. Ya, mungkin aja ga sih gan? Soalnya semenjak A Mild ganti jadi packaging baru, rasa ga enak jadi lebih muncul ke permukaan.



Agan-agan pada pernah punya pandangan yang sama ga? Kalo perubahan bungkus itu ngaruh sama rasanya? Padahal kayanya ga perlu-perlu amat ganti baju kalo cuma mau ngenalin rasa baru. Mending bikin yang beda sekalian ga sih? 

Gimana gan? Ngomong-ngomong agan punya referensi rokok yang ada cetek-cetekan gitu ga? Kasi tau ane dong gan, lagi pengen eksplor rokok baru nih, ehehe.. Komeng ya gan.

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.