tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Maya : The Untold Story
Kisah ini adalah pelengkap dari kisah-kisah ane sebelumnya, di cerita ini akan diungkapkan secara detail dari kisah demi kisah yang sekiranya menarik untuk diceritakan. Bagi yang mengikuti cerita ane yaitu My Story Of life dan Selepas Aku Lulus Kuliah akan tak asing dengan alur cerita yang ada. Cerita kali ini akan dibuat trilogi dengan tiga tokoh fokus utama di setiap kisahnya. Langsung aja ke cerita pertama yang akan dibuat chapter demi chapter.


Credit : dok.Pribadi dengan editan


MAYA : THE UNTOLD STORY



Prolog

Pernahkan kalian jatuh cinta? semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta seperti halnya aku yang beranjak dewasa pun bisa mengenal cinta. Siapa yang tidak merasa indah saat mengenal cinta? hati berbunga- bunga meskipun hanya sekedar melihat wajahnya semata. Ini memang lebay, namun di kenyataannya memang dimata orang umum mereka yang jatuh cinta terlihat lebay terlebih jika di ungkapkan lewat media sosial.

Masa putih abu-abu katanya indah, tapi bagiku itu hanya sebuah kisah kelabu tanpa warna di hidupku. ketika orang lain sudah banyak cerita indah mengenai cinta, aku hanya memendam rasa yang ada dalam hati dan tak berani diungkapkan. Pemahamanku bahwa pacaran itu kurang baik membuatku malas untuk berpacaran dan lebih fokus pada pelajaran.

Namun semua itu berubah saat di akhir september 2011, ketika itu aku mengenal anak-anak 10 A yang saat itu merupakan siswa baru. Awalnya aku cuek saja dan hanya satu orang yang menarik bagiku yaitu Mila, gadis cantik terpintar di kelasnya dan sudah pernah mengikuti jambore pramuka di luar negeri dan selebihnya aku bersikap biasa-biasa saja tanpa rasa ataupun tertarik tau lebih jauh. Saat jadi senior di acara MOS pun tak ada cerita spesial tentang mereka. Yang membuatku berubah saat itu adalah perkataan dari sahabatku sendiri sebut saja namanya Emon.

" Adnan, katanya ada anak kelas 10 yang menyukaimu lho, sampai-sampai kalau kamu lewat kelasnya suka di cie-cie in." kata emon saat itu

"Ah masa sih?" kataku seakan tak percaya

"serius Nan, itu kata saudaraku dina katanya ada yang suka kamu namanya yeti." kata emon

Sejak saat itu aku menjadi perhatian dengan anak-anak kelas 10 A yang semua siswanya adalah perempuan. Terkadang aku curi-curi pandang kepada anak-anak kelas tersebut dan berharap yang menyukai adalah seorang perempuan yang cantik. Terkadang aku menerka-nerka siapa itu Yeti mulai dari ciri tasnya dan lain sebagainya. Seperti halnya di pagi itu aku melihat dua anak kelas 10 A yang berjalan dan salah satunya memakai tas yang dipakai Yeti, aku kira dia adalah yeti ternyata dia adalah Maya.

Terkadang aku beranikan diri bertanya kepada Dina tentang Yeti dan dijawab olehnya. Namun lama kelamaan ternyata aku sering komunikasi dengan Dina dan malah aku jatuh cinta padanya karena dia pintar dan juga baik serta dia cantik. Wajar saja bila aku jatuh cinta padanya dan mengharapkannya tapi nyatanya dia sudah ada yang punya.

"Apakah kamu punya perasaan padaku?" Tanyaku saat itu.

"Jujur.. aku biasa-biasa saja dan kuanggap hanya sebagai teman dan tak lebih." itulah jawaban dari Dina saat itu,  jujur mendengarnya saja terasa menyakitkan, percobaan pedekate ku saat itu mulai dari membujuknya minta nomor hp dengan berbagai modus hasilnya malah seperti ini. 

Namun hal itu disadari setelahnya ternyata memang Dina sudah ada yang punya dan hebatnya yang menjadi pacarnya adalah orang yang dulu selalu dia tolak dan selalu mengejar-ngejarnya. Hatiku memang luka, tapi nyatanya aku masih saja tetap cinta pada dina dan berharap dia putus dengan kekasihnya dan menjalin cinta denganku.

Seiring waktu berlalu, harapanku menjadi tak menentu, sahabatku yang juga teman sebangku yaitu Emon malah sudah mempunyai pacar baru yang bernama Dhiza, terkadang Emon juga sering memanas-manasiku karena mungkin dia tahu bahwa aku suka pada Dina yang tak lain masih saudaranya sendiri. Terkadang aku pun kepo dengan sosok Dhiza hingga saat itu aku mengira bahwa itu adalah Maya. Setelah sekian lama aku menyadari bahwa sangkaanku keliru dan sosok Dhiza memang cantik namun dia bukan sosok kriteria yang diharapkan.

Berawal dari dua kali prasangka yang salah kisahku dengan Maya bermula, berawal dari kisah cintaku yang bertepuk sebelah tangan dengan dina kisah ini dimulai. Perubahan kisah cintaku dari yang terpendam menjadi terungkap akan memulai ceritanya...



Story by tafakoer
Sumber gambar : dokumentasi pribadi dengan editan
0
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.