Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfecfbf0577a934bd6191e0/penjual-es-pinggir-jalan--bergaya-ala-bartender-viral-berapa-omsetnya-sehari
Penjual es gaya selangit Menari Ala-ala DJ! Pelipur haus ketika panas, es lah jawabannya. Entah itu es tawar, es dengan sirup atau es-es yang lain. Agan dan Sista di sini termasuk penggemar es kah? Mungkin Agan saat membeli es, sering melihat sang penjual dalam proses pembuatan. Mencampurkan beberapa bahan mulai dari air, es, dan perasa. Berbeda dengan para Bartender yang ada di club malam atau di
Lapor Hansip
22-12-2019 09:06

Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?

icon-verified-thread
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?

Penjual es gaya selangit
Menari Ala-ala DJ!


Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?


Pelipur haus ketika panas, es lah jawabannya. Entah itu es tawar, es dengan sirup atau es-es yang lain.
Agan dan Sista di sini termasuk penggemar es kah?
Mungkin Agan saat membeli es, sering melihat sang penjual dalam proses pembuatan. Mencampurkan beberapa bahan mulai dari air, es, dan perasa.

Berbeda dengan para Bartender yang ada di club malam atau diskotik (bar).
Mereka meracik minuman beralkohol dengan menari dan atraksi.
Tapi benarkah hanya bartender saja yang meracik minuman dengan gaya seperti itu?
Coba lihat video di bawah ini!


Penjual Es Ala Bartender


Wow, keren ya GanSis gaya penjual es di dalam video.
Bapak penjual Es Bara-Bere ini bernama Yuliadi, tinggal di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Keunikan dari bapak Yuliadi dalam meracik es ala Bartender ini lah yang membuatnya viral di seluruh media sosial. Bahkan beliau juga beberapa kali telah diundang untuk menunjukan aksinya di stasiun tv Nasional dan Swasta.

Jarang sekali kita temui penjual es semacam ini, atau bahkan baru Bapak Yuliadi seorang saja yang mempunyai kemampuan meracik es ala bartender.

Awal mula Bapak Yuliadi terinspirasi berjualan es dengan gaya bartender karena melihat para bartender di bar dan club malam. Kemudian dia berpikir, kenapa hanya minuman beralkohol saja yang diracik dengan gaya, kenapa tidak es yang semua orang bisa ikut menikmati?

Karena pertanyaan itu lah, akhirnya dia memutuskan untuk berjualan Es Bara Bere dengan gaya bartender dan DJ.
Dia melihat beberapa referensi gerakan bartender dari youtube untuk dipraktikan secara otodidak.


Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?


Berkat inovasinya dalam berjualan es dengan gaya yang belum pernah ada, Pak Yuliadi saat ini sukses hanya dengan berjualan es bara bere. Beliau sehari bisa mendapatkan untung sampai 500ribu/hari.

Buat Agan dan Sista yang berdomisili di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Bisa singgah ke tempat beliau jualan, entah sekedar untuk melihat atau bisa juga membeli langsung. Berapa sih harga es bara bere Pak Yuliadi? GanSis cukup mengeluarkan uang 5ribu rupiah/gelas. Murah banget ya

Gimana Agan dan Sista menanggapi cara unik Pak Yuliadi dalam berjualan es?
Silakan tinggalkan pendapat dan komentar GanSis di bawah ya!



Penulis: @masnukho
¤▪¤▪¤▪¤▪¤▪¤▪¤♡¤▪¤▪¤▪¤▪¤▪¤▪¤
Referensi dan gambar
di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marsetee dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:07
emoticon-Wow keren nih bapaknya
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan syafetri memberi reputasi
2 0
2
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:07
emoticon-Jempol bisa jadi inspirasi
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan syafetri memberi reputasi
2 0
2
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:18
Ini namanya 'usaha yang membuahkan hasil'. Kalo dipikir, kan capek juga atraksi seperti itu untuk setiap pesanan. Tapi sepadan lah ya dengan pendapatannyaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:24
Quote:Original Posted By syafetri
Ini namanya 'usaha yang membuahkan hasil'. Kalo dipikir, kan capek juga atraksi seperti itu untuk setiap pesanan. Tapi sepadan lah ya dengan pendapatannyaemoticon-Jempol


emoticon-Jempol iya Mbak, pasti capek banget. Tapi kalau sehari 500k ya terbayarkan
profile-picture
syafetri memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:26
Yang penting bagi kucing kampung itu adalah rasa dan harga emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:26
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Jempol iya Mbak, pasti capek banget. Tapi kalau sehari 500k ya terbayarkan


Ngga sia-sia ya, usahanyaemoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:32
Kreatif inovatif okey juga nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:37
Quote:Original Posted By syafetri
Ngga sia-sia ya, usahanyaemoticon-Jempol

emoticon-cystg iya gak ada yang sia-sia

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Yang penting bagi kucing kampung itu adalah rasa dan harga emoticon-Cool

Atraksinya enggak penting? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By trifatoyah
Kreatif inovatif okey juga nih


emoticon-Shakehand2 iya Bun, keren banget
profile-picture
syafetri memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:37
Gokil si Abang es 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:38
Quote:Original Posted By hvzalf
Gokil si Abang es 😂


emoticon-Ngakakiya Pak,keren banget gayanya
0 0
0
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:41
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-cystg iya gak ada yang sia-sia


Atraksinya enggak penting? emoticon-Bingung



emoticon-Shakehand2 iya Bun, keren banget


Atraksinya ane anggap bonus bre, karena ketika membeli minuman itu yang kita cari minumannya bukan atraksinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:43
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Atraksinya ane anggap bonus bre, karena ketika membeli minuman itu yang kita cari minumannya bukan atraksinya emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak ada juga tertarik beli karena melihat atraksinya oy
0 0
0
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:51
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak ada juga tertarik beli karena melihat atraksinya oy


Paling cuma nongkrong lihat doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 09:57
keren dah Gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 10:00
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Paling cuma nongkrong lihat doang emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak kalau dah gak ada yang beli dan masih pengen lihat atraksi ya terpaksa beli

Quote:Original Posted By S.e.m.e.d.i
keren dah Gan


emoticon-Jempol iya Gan keren banget
0 0
0
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 10:14
Keren nih si abang, semoga makin laris deh emoticon-Embarrassment
emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan masnukho memberi reputasi
0 2
-2
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 10:14
Quote:Original Posted By Rangga.Tohjaya
Keren nih si abang, semoga makin laris deh emoticon-Embarrassment
emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)


emoticon-Jempol aamiin, dan pasti nanti banyak yang nyontoh
0 0
0
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 11:53
enak gak tuh minuman esnya?
emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
22-12-2019 12:13
jg rame yg nonton pasti
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Penjual Es Pinggir Jalan Bergaya Ala Bartender, Viral! Berapa Omsetnya Sehari?
Lapor Hansip
22-12-2019 12:42
Balasan post diehard57
iya bener itu gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia