Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfe1b958012ae68ec031c48/ask-mutusin-pasangan-yg-bucin-demi-sosok--yg-solehah
berawal ane (26) punya pasangan (24) setelah wisuda. pengangguran tuh.. kalo tiap jalan, ane yg gada duit sll di cover sama dia.. pokoknya dia terus rela rogok kantongnya. sampai pada tiba waktunya keterima kerja... dan dikantor itu, ane menemukan sosok idaman bidadari surga, hijab panjang, solehah, ga pegangan tangan gtgt (25). awalnya chat2an biasa aja dia pun open. bahkan misal ane lagi dibawah
Lapor Hansip
21-12-2019 20:18

[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?

[intro] berawal ane (26) punya pasangan (24) setelah wisuda. pengangguran tuh.. kalo tiap jalan, ane yg gada duit sll di cover sama dia.. pokoknya dia terus rela rogok kantongnya.
sampai pada tiba waktunya keterima kerja... dan dikantor itu, ane menemukan sosok idaman bidadari surga, hijab panjang, solehah, ga pegangan tangan gtgt (25).
awalnya chat2an biasa aja dia pun open. bahkan misal ane lagi dibawah teras mesjid ama temen kantor. dia potoin dr lantai 3 terus dikirim tuh “cie akur amat wkwk” percakapan kita makin intens.. dan ke gep lah kalo ane udah punya pasangan. dan dia mulai menjauh..
kemaren ini kita jalan jalan gt 1kntor naik bis ke luar kota. entah kenapa feeling ane pengen deket ama dia trs. entah itu solat brg, beli oleh oleh.
dudukny kan dia didepan ane 3baris. sebrang tempat ane kosong, nah dia pindah kesitu.. kita ga obrol samsek. tenang gitu aja.... tp kalo obrol di chat😂
setelah pulang dr situ. chat kita aga biasa lagi.
dan ane sama pasangan, macem kurang komunikasi dan mungkin jg perasaan ngambang pengen putus atau engga...
yang ane rasain skrg.. pengen serius sama yg dikantor karna lebih bagus agamanya. tp dalam hati gatega mutusin pasangan ane.
gemana pandangan agan2/wati dimari..
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 20:46
Kawini dua-duanya aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 21:17
padahal dah di traktir lho, agama lebih bagus kok tau???
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 21:44
Kamu butuh pembenaran untuk memilih yang kedua ya? Atau gimana nih?

Tulisanmu condong memilih opsi kedua.
Kalo elu lebih condong ke situ ya silakan.

Mungkin yang pertama lebih cocok untuk cowo yang ga lupa kulitnya ~
Dia yang tetap setia pada cowo walaupun dia belum punya apa-apa emang pantes ditinggalkan, begitu yak. Lovely emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh artwing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 22:21
Tiati
Karma itu nyata
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 22:38
yg pertama aja.
jangan lepas atm berjalan.
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 22:46
Jangan cari cari kesalahan.
Kalau kamu memang kamu sudah berpindah hati akui saja.
Jangan kamu cari kesalahan dari pacarmu sekarang

Jangan alasan gak tega mutusin juga.
Kamu bukanya gak tega tapi kamu takut konsekuensinya

Putuskan dia secara wajar, lalu kejar wanita yang baru
Cara ini lebih "jantan" ketimbang caramu sekarang
Diubah oleh seihanda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 22:48
Nemu permata, batu kali mah di lupain emoticon-Leh Uga
Ga salah sii lu nemu yang lebih baik dan pengen sama yang lebih baik. Tapi pertanyaan gua apakah lu udah cukup baik? gua rasa kaga emoticon-Leh Uga
Lu nya aja lupa daratan mau sama yang lebih baik, apa kah itu bisa di kategorikan baik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AndySchitzo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
21-12-2019 23:53
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
avalokitha dan esaka.kedua memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 03:22
Ntr klo nemu yg lbh baik lg gmn?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 07:00
Agama baik hanya karena sia berhijab panjang dan ga pegangan tangan ?? Hehe sedangkal itu kah kamu memaknai agama wahai kisanak ??


Ya terserah sih mau pilih yang kedua, karena disini km butuh dukungan kaskuser untuk membenarkan km yang condong ke orang yang kedua

But, kenali dulu orangnya
Jangan membeli kucing didalam karung kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 07:01
Quote:Original Posted By 3770372
Ntr klo nemu yg lbh baik lg gmn?


Tinggalin lah kak..
Masa ada emas kok milih Batu biasa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 07:19
Quote:Original Posted By 3770372
Kalo ntr udh nikah relatif lbh sulit kak emoticon-Ngacir
Tp bisa poligami sih emoticon-Ngacir emoticon-Shutup

Klo jd istri solehah hijab panjang mah sabar aja *eh


Wakakaka bener banget kak
Laki kan punya 4 slot kakak ? emoticon-Big Grin
Mungkin kakak ini sedang terguncang hati nya.. bosan dengan pacar makanya liat yang menarik jadi begitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 07:52
pilih yang kamu yakini
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 08:01
Saran pangeran h2h jangan sia-siakan orang yang tulus dengamu gan kelak jika agan tinggalkan pangeran yakin agan sendiri yang akan menyesalinya.

Jangan terlena begitu saja jika melihat yang lebih baik dari pasangan agan, sebab cinta yang sesungguhnya itu tulus menerima kekurangan masing-masing, Jika agan berpindah hati karena ada yang lebih baik maka suatu saat agan akan mengulanginya lagi karena diatas langit masih ada langit.

Si cewek itu juga udah bener jaga jarak sama agan karena agan sudeh memiliki pasangan, jadi apa yang agan lakukan selama ini jahat

=====

Pangeran jadi pengen nyanyi...

katanya tebu manis airnya
Ku coba tanam di pinggir hati

Tumbuh memang tumbuh
Saysng sayang sayang
Tebu berduri menusuk hati

Layar berlayar perahu kayu
Biarlah biar kini tanpa dirimu
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan kicquck memberi reputasi
2 0
2
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 09:35
Quote:Original Posted By 3770372
Mungkin beliau lelah emoticon-Big Grin

Ntr klo nemu ukhti solehot lain cerita emoticon-Leh Uga: emoticon-Shutup


Anjay wkwkw solehot emoticon-Ngakak (S)
Bener banget kak...harus hati2 nih kalau ada cowok ngomong suka karena kita solehot
0 0
0
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 09:43
Quote:Original Posted By kicquck
Anjay wkwkw solehot emoticon-Ngakak (S)
Bener banget kak...harus hati2 nih kalau ada cowok ngomong suka karena kita solehot


Udah jadi enthusiast aja nih? emoticon-Matabelo
0 0
0
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 09:47
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Udah jadi enthusiast aja nih? emoticon-Matabelo


Hah siapa kakak ??
0 0
0
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 09:49
Quote:Original Posted By kicquck
Hah siapa kakak ??


Mbak lah, hm ampun suhu emoticon-Nyepi
0 0
0
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 10:39
Solehah kok kayak pengen pacaran gt emoticon-Nohope
Definisi soleh menurutmu yg pake jilbab saja gt ya? Ga sekalian saja cari yg jilbabnya menutupi muka semua & cm kelihatan mata?
Kalau mau putus dengan yg skrg gpp asal km balikin semua duit2 yg pernah dikasih ke km. Sanggup?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[ask] mutusin pasangan yg bucin demi sosok yg solehah?
22-12-2019 10:56
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Mbak lah, hm ampun suhu emoticon-Nyepi


Wehehee masih seperti user biasa aja kok kakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia