Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Rapal Doa Palsu Pelancar Aksi Cabul Habib Husein
Jakarta - Husen Alatas atau yang dikenal Habib Husein Alatas jadi tersangka kasus pencabulan wanita yang berprofesi sebagai dokter. Habib Husein Alatas merapalkan 'doa-doa' palsu untuk melancarkan aksinya ke korban R (37) yang cari kesembuhan.

Korban sendiri datang ke Habib Husein Alatan karena ingin sembuh dari penyakitnya yang sudah lama dideritanya. Tersangka memang dikenal sering melakukan pengobatan alternatif. Namun, alih-alih berharap kesembuhan, korban justru jadi korban pencabulan Habib bertato ini.Korban diketahui menderita penyakit pendarahan rahim. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan, korban berobat ke tersangka karena mendapatkan rekomendasi dari beberapa temannya.

"Korban dapat informasi dari temannya tempat pengobatan alternatif ini bisa menyembuhkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Pencabulan itu terjadi pada 26 November 2019, di Kelurahan Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Dalam modusnya Habib Husein Alatas membacakan doa-doa. Tersangka kemudian menepuk pundak korban hingga korban tidak sadarkan diri.

"Teknisnya pada saat melakukan pencabulan dengan cara membacakan doa-doa dan kemudian menepuk bahu daripada korban sehingga korban tertidur, jadi ditepuk dan korban ini tertidur," imbuhnya.


Saat korban tak sadarkan diri, dokter yang menjadi korban ini dicabuli. Namun, ketika Habib Husein Alatas melakukan pencabulan, korban mendadak sadarkan diri dan merasakan kejanggalan di bagian tubuh korban.

"Saat melakukan pencabulan, korban tersadar. Tapi pada saat melakukan pencabulan tersebut korban tiba-tiba terbangun dan mengetahui ada kejanggalan di sesuatu dari bagian tubuh diri korban," tuturnya.Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka ternyata memiliki ketertarikan kepada korban. Tersangka mengaku selama ini tidak pernah melakukan perbuatan cabul kepada pasien lainnya.

Namun, hanya kepada korban R saja, pelaku melakukan tindakan asusila lantaran tersangka mengaku tertarik ke korban.


"Setelah kita melakukan pemeriksaan kepada tersangka ini, korban yang terakhir ini ada ketertarikan dari tersangka," kata Yusri Yunus.

https://news.detik.com/berita/d-4831...415.1555408898

Doa cabul....

Enak bener anjengggg

Padahal mukaknya suci bgt...


 Rapal Doa Palsu Pelancar Aksi Cabul Habib Husein
bajier
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.2K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.