PriakesepiannnAvatar border
TS
Priakesepiannn
SUDAH 20 TAHUN PRIA ASAL INDIA INI MEMAKAN BAHAN BANGUNAN
Seorang Pria Asal India Bernama Pakkirapa Kecanduan Memakan Batu bata,kerikil dan lumpur

Spoiler for PRIA MEMAKAN BATU BATA:

Seperti yang kita tahu ya gansis bahwa makanan adalah hal utama dan kebutuhan pokok bagi kita semua untuk mendapatkan energi,gizi,dan protein yang cukup.

Terkadang kita juga bingung saat ditanya, apa sih makanan favoritmu? Pizza, ayam goreng, pasta, bakso, atau makanan lain yang saking banyaknya sudah tak terhitung. Itu sih kalau manusia normal. Berbeda halnya dengan seorang pria asal India ini yang suka memakan bahan-bahan bangunan ini.

Spoiler for Pria pemakan bahan bangunan:

Ya, lelaki bernama lengkap Pakkirappa Hunagundi ini tak segan mengaku jika ia menyukai batu-bata, kerikil, dan lumpur sebagai santapan. Kalau Sahabat semua membayangkan mungkin memang sangatlah aneh, tetapi hal ini memang benar-benar terjadi. Kok bisa sih manusia hidup dan bertahan dengan memakan bahan bangunan? Maka dari itu, temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

MULAI MENYUKAI MAKANAN ANEH PADA USIA 10 TAHUN

Spoiler for Batu Bata,Kerikil dan lumpur:

Pakkirappa sudah mulai makan bahan bangunan ini sejak usianya 10 tahun. Kala itu, ia sering mengeluh sakit perut. Dan ketika melewati jalan-jalan di Karnataka, India, dia mulai mencoba makan dinding. Ternyata, dalam dunia medis, kebiasaan ini merupakan kelainan yang disebut ‘Pica’ di mana seseorang akan terus-menerus dan ketagihan memakan barang-barang non-makanan yang tidak nilai gizi.

Hanya memakan batu-bata, kerikil dan lump

Spoiler for Potret memakan batu bata:

Sejak dirinya memakan bahan bangunan, Pakkirappa tidak lagi merasakan sakit perut, seolah penyakitnya hilang begitu saja. ketika ia kecil, ibunya sering sekali melarang ia melakukan hal tersebut. Sayang, ia tidak bisa merasakan kelezatan makanan lain selain batu-bata, kerikil, dan lumpur. Bahkan, ayam goreng yang nikmat di lidah orang kebanyakan saja ia tolak. “Aku paling suka memakan batu bata, batu, dan lumpur bila disajikan dengan segelas air. Rasanya benar-benar lezat,”, ujarnya 

Tidak ada efek samping dari kebiasaannya itu

Spoiler for Pria pemakan bahan bagunan:

Makan bahan bangunan dari usia 10 tahun, hingga di usianya yang sekarang lebih dari 30 tahun ia tak merasakan adanya efek yang berpengaruh untuk kesehatannya. Bahkan giginya seolah terlihat baik-baik saja dan masih utuh meski setiap harinya dipakai untuk mengunyah benda keras seperti batu dan kerikil. Kepada para wartawan, Pakkirappa mengatakan bahwa memakan bahan-bahan tersebut adalah bagian dari hidupnya yang sudah tidak bisa ia tinggalkan.

Banyak orang yang penasaran dengan sosoknya



Setelah mengetahui cerita di atas, gansis penasaran enggak sih bagaimana kehidupan pria ini? Sejak ditinggal mati oleh ayahnya, ia harus menjadi tulang punggung keluarga. Hidup dalam kemiskinan, Pakkirappa mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan bakat tersebut kepada banyak orang sehingga ia bisa menghasilkan uang.

Gimana gansis aneh bukan..?
Menurut kalian gimana yah sistem pencernaan pria ini,bagaimana dia bisa mencerna makanan yang tidak wajar bagi seorang manusia..
Jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah,jangan lupa juga cendol dan ratenya agar ane semangat bikin threadnya oke makasih..emoticon-Cendol Gan
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.1K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.