Cahayahalimah
TS
Cahayahalimah
Mengenali Kelainan Seks pada Pasangan Gansis, No 7 dan 8 Akan Berujung Tragis!
Kelainan Seksual


Sumber gambar



Membina biduk rumah tangga bukanlah hal yang mudah, apalagi jika pasangan hanya mengenal lewat ta'aruf tanpa proses yang panjang.


Jadi teringat film yang berjudul "ketika cinta bertasbih", film ini diperankan oleh Oki Setiana Dewi.


Oki memerankan sebagai Anna yang pernikahannya melalui proses ta'aruf, namun ditengah pernikahannya sang suami tidak mau berhubungan badan dengannya.


Tanpa diketahui sang suami dinyatakan mengidap HIV meski diakhir hanyalah sebuah tipu muslihat.


Berhubungan dengan hal tersebut di atas, memang sebaiknya sebelum menikah sesama calon pasangan harus saling jujur, tanpa adanya rahasia sedikit pun, mengenai;


❣️Keluarga❣️


Bukan bermaksud mengkotak-kotakkan, menurut saya keluarga adalah salah satu faktor yang penting, apakah pasangan kalian berasal dari keluarga broken home atau tidak.

Bukan berarti anak broken home tidak layak dipilih ya gansis, tetapi lebih ektra perhatian dan sabar untuk menghadapinya, banyak anak dari keluarga broken home, ketika membina rumah tangga, hidup bahagia, tanpa adanya perceraian.



Selengkapnya baca di sini

Spoiler for :


❣️Teman❣️

Spoiler for :


Teman juga hal yang harus pasangan ketahui, mengenal siapa orang terdekat calon pasangan, kadang teman lebih membawa ke hal negatif dibanding dari keluarga itu sendiri.


❣️Pekerjaan❣️

Spoiler for :


Jujur mengenai pekerjaan juga hal yang sangat penting ya gansis, karena kalau saya pribadi mengharapkan calon saya bekerja dengan cara yang halal.


❣️Usia❣️

Spoiler for :


Kalau proses ta'aruf memang sudah pakai biodata, tetapi terkadang ada usia di ktp yang dimudain atau dituain.


Beberapa kali saya menta'arufkan seseorang dan berakhir di usia, sudah sama-sama cocok dengan paras, ketika mengetahui usianya beda jauh langsung mundur cantik, meski tidak saya pungkiri paras pun juga faktor kandasnya proses ta'aruf.


❣️ Riwayat Penyakit❣️


Mengenai riwayat penyakit ini yang terkadang sulit untuk diungkapkan, apalagi ketika calon pasangan sudah mencintai gadis/pemuda pilihannya.


Calon pasangan harus jujur mengenai penyakit fisik mau pun penyakit psikologis, sesuatu yang sulit juga, jika calon pasangan mengidap penyakit psikis, kadang si penderitanya pun tidak menyadarinya.

Spoiler for :

Banyak penyakit psikis yang dapat menghancurkan bahtera rumah tangga, apalagi kalau pasangan kita mengidap kelainan seks di bawah ini.

Quote:



Sebelum menikah, saya pernah mengalami aksi eksibisionisme, sayangnya ketika itu saya belum mempunyai gadget, jadi saya tidak bisa melaporkan kejadian tersebut.


Quote:

Froteurisme pun pernah saya jumpai, dan untuk voyeurisme, saya kenal dengan pengidap penyakit ini, dan istrinya tidak mengetahui bahwa suaminya mengidap penyakit tersebut.


Sumber gambar


Kalau ditanyakan kenapa tidak melaporkan kepada istrinya, entahlah saya pun tidak mengerti, karena ketika itu memang saya masih kecil dan keluarga saya pun tidak "enakan".


Kemungkinan, selain takut menghancurkan biduk rumahtangganya, juga menjaga nama baik orang tersebut.


Bagi pasangan kekasih yang ingin menikah ada baiknya kenali calon pasangan kalian, bagi agama yang saya anut, melalui proses istikharah dan keyakinan bahwa "pasangan yang baik, akan mendapat yang baik pula, begitu sebaliknya".


Semoga kita dijauhkan dari penyakit tersebut di atas dan rumah tangga kita selalu sakinah, mawaddah, dan warahmah. Aamiin.


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau ada kekeliruan terhadap thread di atas, mohon memberi saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Jakarta, 17:02
Jumat, 20 Des 2019


Sumber opini pribadi berdasarkan pengalaman dan ilmu yang di dapat dari kajian, referensi berbagai sumber link tercantum.
Diubah oleh Cahayahalimah 11-07-2020 04:08
kyukyunanadalledalmintoprovocator3301
provocator3301 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
10.3K
145
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.