• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Potret Wanita Cantik Etnis Uighur Ini Dijamin Bikin Agan Meleleh! Mirip Bidadari?

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Potret Wanita Cantik Etnis Uighur Ini Dijamin Bikin Agan Meleleh! Mirip Bidadari?


Bicara soal Uighur, mungkin yang terbesit di benak kita adalah jutaan orang yang disandra di kamp-kamp pembinaan dengan penjagaan ekstra ketat. Banyak yang menyuarakan keadilan dengan upaya tegas terhadap Beijing. Ini bukan soal keyakinan beragama saja, namun jauh dari itu. Ada HAM yang diinjak-injak. Namun, semuanya bungkam. Bahkan, negara-negara Islam mendukung upaya yang disebut pencegahan radikalisasi dan sparatisme ini.

Meninggalkan isu politik di atas, @malaikatrindu rindu mengajak GanSis untuk melihat sisi lain dari Uighur. Bukan soal budaya, namun pesona para wanitanya. Dikenal sebagai etnis perpaduan antara Kaukasus dan Asia Tengah, menjadikan wanita dan pria Uighur memiliki fisik yang menawan. Mereka sendiri sebenarnya berasal dari rumpun Turk. Bahkan, sebelum diberi nama Xinjiang, wilayah Uighur sebelumnya biasa disebut Turkistan Timur.

Nah, di thread kali ini, @malaikatrindu akan membagikan 6 potret wanita Uighur yang sangat cantik bak bidadari. Siapa saja mereka? Yuk, cek satu-persatu!


1. Nurbiya

Spoiler for Foto Nurbiya:


Wanita cantik Uighur yang pertama adalah Nurbiya. Dia murni berasal dari Etnis Uighur. Saat ini, Nurbiya menjalani profesi sebagai dancer. Dia lahir di sebuah daerah bernama Uruqmi, Provinsi Xinjiang, China. Bagaimana menurut, GanSia, cantik banget 'kan?


2. Dilraba Dilmurat

Spoiler for Foto Dilraba Dilmurat:


Wanita bernama asli Dilraba Dilmurat ini lahir di daerah yang sama dengan Nurbiya yakni di Uruqmi, Provinsi Xinjiang. Dia bekerja sebagai aktris. Dilraba diketahui lahir pada 3 Juni 1992.


3. Parissa

Spoiler for Foto Parissa:


Parissa atau yang memiliki nama lain Palizhati ini merupakan seorang model beretnis Uighur. Dia lahir pada 5 Januari 1989 di Uruqmi, Provinsi Xinjiang. Dia terkenal berkat kecantikannya yang sangat memesona. Bagaimana menurut, GanSis?


4. Gulimina

Spoiler for Foto Gulimina:


Gulimina lahir pada 1 April 1986 di daerah Maytagh, Provinsi Xinjiang, China. Saat ini, dia berprofesi sebagai dancer. Gulimina merupakan salah satu dari sekian banyak wanita Uighur dengan penampilannya yang sangat memesona.

5. Shereen

Spoiler for Foto Shereen:


Model seksi satu ini juga beretnis Uighur. Dia lahir di Uruqmi, Provinsi Xinjiang pada 10 Agutus. Shereen terkenal berkat kecantikan dan kharismanya yang memikat banyak mata.

6. Dilinuoer

Spoiler for Foto Dilinuoer:


Diliunoer merupakan wanita Uighur yang lahir di Shanghai, China. Dia terkenal sebagai seorang model. Wanita berparas cantik ini sekarang sudah menginjak usia 28 tahun.

Nah, itulah 6 wanita cantik asal Uighur yang sangat cantik bak bidadari. Bagaimana reaksi, GanSis? Masih tetap konsisten jadi jomblo atau mau mencoba pergi ke Xinjiang untuk mencari pasangan hidup beretnis Uighur?

Harapan TS, semoga situasi di sana segera mereda dan jutaan orang segera keluar dari kamp dengan tetap bisa mempertahankan identitas asli mereka.

---
📚 Sumber:Listal.com
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 53 lainnya memberi reputasi
52
33.9K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.