• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TIDAK LAZIM !! INILAH MAKANAN DAN MINUMAN ANEH YANG MENGGUGAH ADRENALIN BERANI COBA?

kellerbeeAvatar border
TS
kellerbee
TIDAK LAZIM !! INILAH MAKANAN DAN MINUMAN ANEH YANG MENGGUGAH ADRENALIN BERANI COBA?
Asalamu,alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Selamat sore sahabat Kaskuser, jumpa lagi bersama bang Bee. Pada kesempatan kali ini bang Bee mau mengenalkan makanan yang tidak lazim yang terdapat di luar negeri.

Bagi orang Indonesia makanan ini mungkin saja memuakan, mengerikan bahkan tidak banget deh jika kita harus mencicipinya, benar bukan?.

Namun jangan salah, rupanya diluar negeri makanan dan minuman yang kita anggap tidak lazim ini dijual bebas loh, bahkan cukup banyak peminatnya.

Kalian penasaran apa saja sih makanan dan minuman yang bang Bee maksud. Langsung saja yuk kita menuju ke tkp.


sumber

Balut- Fhilipina adalah makanan yang wajib kalian coba karena makanan ini memiliki cita rasa dan penampilan yang ekstrem.

Balut biasa orang filipina menyebutnya, adalah makanan khas dari filipina yang menggunakan bahan masakan yang terbilang ekstrem. Bagaimana tidak, makanan ini dioleh menggunakan emberio bebek yang direbus hidup-hidup dalam cangkangnya. Tentu saja untuk orang awam seperti kita makanan ini sangat tidak menggugah selera, bahkan penampilanya pun tampak sangat ekstrem.


Sumber

Surstrล‘ming-Swedia adalah makanan yang mungkin wajib kamu coba jika sedang berada di Swedia. Itu pun jika kamu punya nyali tentunya.

Bagaimana tidak, Surstroming menggunakan bahan dasar ikan haring dari laut Baltik mentah yang difermentasikan dengan garam agar tidak basi.

Dan jika kamu ingin mencoba mengkonsumsinya, disarankan menyantapnya diruangan terbuka, karena ketika tutup kaleng makanan Surstroming dibuka akan mengeluarkan bau yang sangat tajam tentunya.


sumber

Mata Tuna-Jepang adalah makanan yang ekstrem lainga yang harus kamu coba, itu pun jika kamu punya nyali yang besar.

Rupanya selain daging dan kepala tuna yang bisa dikosumsi, rupanya mata tuna sendiri pun dapat dikosumsi loh. Dan konon katanya mata tuna jika dikosumsi memiliki rasa yang unik dan tekstur mirip gurita.

AganSis berani mencoba? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Sumber

Casu Marzu- Italia adalah makanan tradisional dari italia. Makanan ini berbahan dasar keju balokan basi yang di dalamnya terdapat lava serangga yang masih hidup. Dan pastinya serangga-serangga itu akan menggeliat dan kalian tidak akan lagi punya selera ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.


sumber

Snake Wine -Tiongkok adalah jenis wine yang cukup ekstrem. Bagaimana tidak. Wine yang satu ini bukanlah wine biasa. Dilihat dari sudut manapun wine ini sangatlah ekstrem.

Wine ini berasal dari Tiongkok, bahan yang dibuat pun tidak main-main. Yaitu dari sekumpulan ular dan sake yang di rendam beberapa bulan, bahkan beberapa diantaranya tersebut adalah ular berbisa.

Namun kalian jangan khawatir, rupanya meski terlihat ekstrem dan horor. Nyatanya Snake Wine memiliki kadar etanol yang baik untuk kesehatan jika dikosumsi.

So, kalian berani coba?.

Gimana nih sahabat Kaskuser, makanan dan minuman yang tidak lazim ini, kalian masih berani coba?

Yuk kasih opini kalian di bawah

20 Desember 2019



4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadโ€ข82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.