.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Danau Tiberias Airnya Kembali Penuh, Akhir Zaman Masih Lama?




Kamu tahu danau Tiberias? Ya danau yang berada di Israel, ada cerita seru nih tentang danau itu! Katanya nih tuh danau airnya kembali lagi penuh, itu juga dapat kabar dari teman yang sedang berada di Thailand sana sih.

Danau ini erat kaitannya dengan akhir zaman, apalagi tentang kisah Dajjal yang mengerikan itu. Pastinya kamu akan penasaran bukan, kok bisa sih danau Tiberias penuh kembali.



Kalau airnya masih penuh berarti pertanda kiamat masih lama sepertinya ya gan! Nah ini kisah lengkap dari kawan ane cekidot..

ยังคงเปลยนแปลงและเปลยนแปลงไปตามการพัฒนาชีวิตมนุษย์ ศาสนาอิสลามเองก็เชอว่ามนุษย์กำลังมีชีวิตอยในตอนท้ายของเวลาและแม้แต่ลักษณะของ Dajjal ก็ใกล้เข้ามา แม้ว่าไม่มีใครสามารถรได้ว่าวันแห่งการพิพากษาจะมาเมอใดนอกจากอัลลอฮ SW ชาวมุสลิมทุกคนต้องเชอมนในตอนท้ายของวันแม้กระทงการปรากฏตัวของมารทสามารถมองเห็นได้จากสัญญาณหรือเงอนไขของทะเลสาบทเรียกว่า Tiberias การโฆษณา ทะเลสาบกาลิลีเรียกอีกอย่างว่าทะเลสาบเจเนซาเร็ต, ทะเลสาบคิเนอเรต์, ทะเลสาบคิเนอโรต์, ทะเลทิเบเรียสหรือทะเลสาบทิเบเรียสซงตงอยใกล้กับโกลานไฮตส์ ทะเลสาบนเป็นทะเลสาบน้ำจืดทใหญ่ทสุดในอิสราเอล ทะเลสาบไทเบอเรียส ทะเลสาบตงอยในดินแดนของปาเลสไตน์และซีเรีย อย่างไรก็ตามตอนนมันถูกควบคุมโดยอิสราเอล ทะเลสาบแห่งนแสดงถึงปรากฏการณ์ทางธรรมชาติทบ่งบอกถึงการปรากฏตัวของมาร Dajjal เป็นบุคคลในศาสนาอิสลามทจะปรากฎก่อนสนโลก Dajal ถูกกล่าวว่าเป็นคนนอกรีตและชวร้ายผถือคำสาปแช่งกลายเป็นแบบทดสอบทใหญ่ทสุดและไม่มีการทดสอบทใหญ่ทสุดและไม่มีการทดสอบทยงใหญ่ทสุดนอกจากนน

มอการมาถึงของสงมีชีวิตชอ Dajjal มันถูกทำเครองหมายด้วยการลดลงของทะเลสาบ Tiberias แม่น้ำนเรียกอีกอย่างว่าแม่น้ำกาลิลีปัจจุบันชาวอิสราเอลใช้ในด้านเกษตรกรรมการเพาะปลูกน้ำดมและการสุขาภิบาล ปรากฎว่าการสุขาภิบาลเป็นพฤติกรรมโดยเจตนาในวัฒนธรรมการใช้ชีวิตทสะอาดโดยมีเจตนาทจะป้องกันไม่ให้มนุษย์สัมผัสกับสงสกปรกและของเสียอันตรายอน ๆ โดยตรงโดยหวังว่าความพยายามนจะรักษาและปรับปรุงสุขภาพของมนุษย์



ตามทได้ข่าวทะเลสาบทแห้งแล้วเรมเติมเต็มอีกครง ขอบคุณฝนและความหนาวททำให้หิมะตกลงไปการปล่อยน้ำในทะเลสาบก็กลับมาสูง

Begitu cerita kawanku dari Thailand, intinya sih danau yang sempat kering itu kini mulai penuh lagi airnya. Berkat hujan dan juga salju dari gunung Hermon, adanya cuaca dingin di pegunungan Hermon mengakibatkan turun salju serta hujan, maka aliran air menuju Tiberias kembali lancar. Berkat hujan itulah maka debit air di danau tersebut kembali tinggi.

Dapat dibayangkan bila tidak ada hujan, maka dapat dipastikan air di danau Tiberias akan semakin menurun debit airnya dan Israel bisa mengalami kekeringan yang sangat parah, tentu saja hal ini adalah berkah bagi masyarakat di Israel dan sekitarnya.



Nah untuk lebih jelasnya agan bisa liat video di atas biar lebih enak, maklumlah takutnya ada yang ngamuk-ngamuk melihat trit ga bermutu ini, salam ngaskus gan.

Referensi klikdan klik

Pic google








Diubah oleh .r4hma. 19-12-2019 13:36
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
30
95.6K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.