News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfc37375cf6c43cdc29c02b/kecewa-ayah-vanesa-angel-tidak-tahu-mengenai-pernikahan-anaknya
SURABAYAPAGI.COM,- Artis sekaligus presenter Vanessa Angel diam-diam telah menikah dengan seorang pengusaha. Sayang, mengenai identitas dari sang suami masih dirahasiakan oleh Vanessa Angel dan pihak terkait. Sang ayah, Doddy Sudrajat yang dimintai tanggapan soal pernikahan Vanessa Angel juga tak tahu apa-apa. Orang tua mana yang tak kecewa saat mendengar anaknya menikah tanpa memberitahu. Mungkin
Lapor Hansip
20-12-2019 09:51

Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya

SURABAYAPAGI.COM,- Artis sekaligus presenter Vanessa Angel diam-diam telah menikah dengan seorang pengusaha. Sayang, mengenai identitas dari sang suami masih dirahasiakan oleh Vanessa Angel dan pihak terkait. Sang ayah, Doddy Sudrajat yang dimintai tanggapan soal pernikahan Vanessa Angel juga tak tahu apa-apa.

Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya

Orang tua mana yang tak kecewa saat mendengar anaknya menikah tanpa memberitahu. Mungkin hal ini yang tengah dirasakan oleh ayahVanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Doddy mengaku baru mengetahui pernikahan Vanessa Angel dari pemberitaan. “Saya juga baru dengar dari teman-teman media, saya tidak tahu,” tulis Doddy Sudrajat melalui pesan WhatsApp pada Senin (16/12/2019).

Pria berkacamata ini mengatakan bila pernikahan tersebut benar adanya, Doddy tidak merasa sang anak datang dan meminta izin kepadanya untuk menikah.

"Ya, biarkan sajalah. Enggak izin dan minta doa restu saya, semoga pernikahannya Sakinah Mawadah Warohmah," katanya.

Meski demikian, Doddy Sudrajat tetap mendoakan pernikahan Vanessa Angel agar langgeng.

Sumber : http://surabayapagi.com/read/kecewa-...ikahan-anaknya
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 09:55
lah si doddy sebagai ayah ga bisa disiplinin putrinya, jadinya udah gede jadi THOT & attention whore emoticon-Wakaka:
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan concize77 memberi reputasi
1 1
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 09:58
Si Penjemput rezeki 2019. emoticon-Matabelo

Tak terasa sebentar lagi mau menjemput rezeki 2020. emoticon-Ultah
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:02
kemaren katanya udah ga di anggap anak lagi , udah ga peduli lagi , sekarang di jabanin kesel sendiri , dodi dodi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:15
lapak tutup saudara2
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:23
KUA nya juga geblek, udh ga ada wali masih aja dilempengin.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:28
paling males baca berita aib orang
apa sih untungnya kita tahu berita kek ginian ???

profile-picture
bakmiacun memberi reputasi
0 1
-1
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:32
gimana caranya itu cewe nikah tanpa wali?
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:44
bilangnya nika diam2 tapi ayahnya sampe bisa tau
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:44
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan adrianfuzagame memberi reputasi
1 1
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 10:57
Vanessa angel SMA aja kaga tamat
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:03
Oh udah nikah toh
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:24
lah terus wali nikahnya siapa emoticon-Bingung
bodo amat lah emoticon-DP
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:38
emang sah nikahnya kalo g ada wali dari keluarga si mempelai wanita? 🤔🤔
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:40
wah, dapet diskon ya kalo borongan...

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:44
jir suaminya tajir ini bisa nikahin memek 80 juta
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan soljin7 memberi reputasi
2 0
2
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:46
yang salah bapaknya nih wkwkwkw
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:49
kenalan saya juga begini kasusnya, sayangnya dia bukan artis. untung sekarang ada kasus Vanesa jadi dia bisa ikut mengambil hikmah dari analisa para netijen yang budiman
Diubah oleh BonoMan
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 11:53
Jdnya sama siapa?? Mas mas gendut tempo hari??
0 0
0
Kecewa, Ayah Vanesa Angel Tidak Tahu Mengenai Pernikahan Anaknya
20-12-2019 12:07
lonte
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia