News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfc3692337f9303f633545f/menikah-diam--diam-vanesa-angel-tak-mau-publikasikan-suami
SURABAYAPAGI.COM,- Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel. Wanita yang belakangan kerap mendulang sensasi lantaran postingannya di Instagram itu disebut-sebut sudah menikah. Sang manajer, Joana membenarkan kabar pernikahan tersebut. "(Menikah) Kemarin sore," kata Joana daat dihubungi wartawan, Senin (16/12/2019). Vanessa menikah di kawasan Cinere Depok Jawa Barat pada M
Lapor Hansip
20-12-2019 09:48

Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami

SURABAYAPAGI.COM,- Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel. Wanita yang belakangan kerap mendulang sensasi lantaran postingannya di Instagram itu disebut-sebut sudah menikah.

Sang manajer, Joana membenarkan kabar pernikahan tersebut. "(Menikah) Kemarin sore," kata Joana daat dihubungi wartawan, Senin (16/12/2019). Vanessa menikah di kawasan Cinere Depok Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019) dengan seorang pria yang masih dirahasiakannya. "Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. Yang pasti sudah sah suami istri," ujarnya.

Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami

Kata Joana, suami Vanessa adalah seorang pengusaha dan bukan dari kalangan selebritas.

Namun sayangnya, Vanessa tak memberikan update lebih jauh soal kabar pernikahannya. Hingga kini, tak sedikit netizen yang menduga kalau berita tersebut hanya settingan belaka.

Banyak yang penasaran siapa suami Vanessa Angel. Mengingat belakangan ini dia tidak dikabarkan menjalin kedekatan dengan seorang pria.

Sumber : http://surabayapagi.com/read/menikah...ikasikan-suami
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 09:54
selamat ya, cepat punya anak + dijauhkan dari berita negatif
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 09:54
subannalloh emoticon-EEK!
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 09:59
Semalem 80 juta. Kalau kimpoi kontrak butuh berapa duit? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 09:59
Semoga tobat dari segala khilaf kemarin. emoticon-Malu
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:00
akhh ngehe
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:04
wah, berarti ditarik dari peredaran dong ?
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:14
Gue masi bayangin kolom ktp nye
Nama :vanessa angel
Pekerjaan : lonte online

Kimak.
profile-picture
kacung.meykarta memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:14
Main tebak2an yuk. Kira2 rumah tangganya bertahan brp lama?
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:24
sekali genjot 80jt gak ya ?
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:25
Semoga langgeng
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:33
kalo menikah diam2 ga diliput infotainment lah
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 10:50
udah melar itu meki, gak berasa lagi di masukin khonthol, kasian gue sama suami nya

tar anak nya malu nya kek gimana kalo tau emak nya jadi lonte online wkwkwkk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 11:03
Selamat njih
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 11:06
SOLD OUT ya emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By winehsuka
sekali genjot 80jt gak ya ?


udah ambil paket subscription
pasti kena diskon dong emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh garren007
0 0
0
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 11:28
poto doang kali? ato cuma endorse? lagian emang pernikahan bisa sah kalok gak ada wali apalagi orang tua? kalok bener ya selamat emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bangsutankeren memberi reputasi
2 0
2
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 11:29
jangan2 nikah ama tamu
profile-picture
Exorcizm memberi reputasi
1 0
1
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 12:06
nikah ama bule kah? kalu bule ngk masalah meeemek bekas salome.emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jurumudi75
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Menikah Diam – Diam, Vanesa Angel Tak Mau Publikasikan Suami
20-12-2019 12:49
doi muslim?emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia