News
Batal
KATEGORI
link has been copied
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df37f0e2ac14879ac2f18fc/massa-fpi-pa-212-teriakkan-siap-mati-syahid
Teriakan Habib Idrus untuk siap mati syahid diungkapkan dari atas mobil komando. "Siap mati syahid sodara?" ujarnya di depan Gedung Museum Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019. "Siap," kata para pendemo. Kesiapan tersebut diteriakkan massa aksi saat orator meminta Kepolisian agar menerima perwakilannya untuk beraudiensi terkait aspirasi yang ingin disampaikan. "
Lapor Hansip
13-12-2019 19:07

Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid

Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid

Teriakan Habib Idrus untuk siap mati syahid diungkapkan dari atas mobil komando.

"Siap mati syahid sodara?" ujarnya di depan Gedung Museum Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.

"Siap," kata para pendemo.

Kesiapan tersebut diteriakkan massa aksi saat orator meminta Kepolisian agar menerima perwakilannya untuk beraudiensi terkait aspirasi yang ingin disampaikan.

"Kepada Bapak Polisi, untuk segera mempersiapkan delegasi yang akan menemui delegasi kita," tutur salah seorang orator.

Massa aksi juga menyatakan tidak takut apabila pihak Kepolisian mengeluarkan water cannon atau gas air mata yang diarahkan kepada pedemo.

Mereka datang hanya ingin menuntut keadilan. Sukmawati Soekarnoputri, Gus Muwafiq, dan Ade Armando, seharusnya dinilai massa mesti ditangkap, diadili, dan dihukum karena telah menista agama Islam.

"Kami di sini hanya satu permintaan kita, yaitu keadilan. Polisi itu saudara kita. Tapi kalau dia musuhin kita. Kita lawan," ucap seorang orator dari atas mobil komando.

Salah seorang orator juga menjelaskan bahwa surga adalah balasan bagi orang yang mati syahid.

"Niat kita dari rumah ke sini karena mati syahid. Kenapa kita niat mati syahid, karena balasannya surga sodara," katanya.

Penyampaian aspirasi yang dilakukan oleh orator dalam aksi demonstrasi FPI, GNPF Ulama, bersama PA 212, terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ade Armando, Sukmawati Soekarnoputri, dan Gus Muwafiq.


Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid

halah, bacot aja lo gede2in. siap mati syahid beneran? tuh alamat PBNU, ansor/banser & pendukung Gus Muwaffiq jelas. jangan cuma koar-koar kayak yg di solo. sebelumnya koar-koar ngajak perang & mo melakukan penghadangan pada Gus Muwaffiq, begitu dijabanin ansor, banser, dan pagar nusa gak seekorpun kecoa gurun berani muncul.  

Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid

Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
14-12-2019 18:40
Astagfirulloh
Sia2 matimu
Ingat tanggung jawab sama istri, anak, orang tua
Yg di mobil komando mah tinggal mabur ke arab
Kalian?
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
14-12-2019 20:03
Mati sia sia iya gblook emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
14-12-2019 20:27
datang saja ke markas pagar nusa coba...

banser udah nungguin tuh
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
15-12-2019 00:50
Bom bunuh diri aja klo mau mati sangit..

Jijik yg orasi itu"siap mati syahid?", Dijawab "siapppp",bareng2 aja brani ngomong gt
Diubah oleh uliemoetz
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
15-12-2019 01:19
Quote:Original Posted By onta.punuk.3
Bre... Itu anjing masih ada gunanya... Jadi alarm dog.. klo kaum itu sih masih lebih parah daripada anjing itu wkwkwkwk


emoticon-Cool


Najisnya anjing bisa di bersihkan..
Najisnya hati penuh kebencian dan selangkangan dibungkus agama bagaimana membersihkannya?
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
15-12-2019 05:13
tau darimana mati syahid? siapa yg bisa memutuskan orang mati itu syahid atau enggak syahid?
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
15-12-2019 11:49
Knp ga langsung ke jalur Gaza aja gitu
Di sana lebi butuh mereka kayanya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
15-12-2019 15:13
Wkakakaakaa.. Sekumpulan bencong cosplayer pke bilang siap mati...

Pekoookk cuukk..

emoticon-Wakaka
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
15-12-2019 22:27
taeeekkk!!!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
20-12-2019 10:32
tapi kok gak mati2 ?
0 0
0
Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid
20-12-2019 10:39
Teriakan Habib Idrus untuk siap mati syahid diungkapkan dari atas mobil komando.

"Siap mati syahid sodara?" ujarnya di depan Gedung Museum Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.


Massa FPI-PA 212 Teriakkan Siap Mati Syahid

emoticon-Sundul Up
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia