febi12283Avatar border
TS
febi12283
Inilah Awal Mulanya Keributan Antara Iis Dahlia Dengan Driver Ojol

                                                            Iis Dahlia Vs Driver Ojol

Selamat Malam Bre...

Kali ini mengenai keributan antara penyanyi dangdut papan atas indonesia Iis Dahlia dengan Driver ojek online,yang dimana di picu oleh pernyataan Iis Dahlia yang menyebut jika Seorang Pilot tidak bisa mendapatkan reward dari penumpangnya bahkan tidak pernah mendapatkan tips walau sudah mengantarkan penumpangnya dengan selamat,dimana Pekerjaan Pilot berbeda dengan Ojol yang bisa mendapatkan tips bahkan bintang ketika selesai mengantarkan penumpangnya ke tujuan.

Akibat pernyataan yang membandingkan profesi ojol dan pilot tersebut,Driver ojol yang berada di naungan GARDA atau di singkat Gabungan Aksi Roda Dua akhirnya melayangkan somasi kepada istri dari Satrio Dewandono tersebut.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Iis dahlia meski somasi telah di sematkan kepadanya.


                                                      Iis dahlia dan suami

Awal mula pernyataan tersebut keluar dari mulut iis dahlia adalah di karenakan adanya pernyataan bahkan tudingan netizen yang mengatakan jika suami dari iis dahlia mendapatkan tips di saat mengantarkan barang selundupan yang dimana barang selundupan tersebut di ketahui adalah motor harley dan sepeda Brompton.

Iis yang kesal dengan tudingan tersebut kemudian melontarkan kalimat yang bernada kesal dengan menjelaskan  jika suaminya bukan ojek online yang mendapat tips setelah mengantar barang atau penumpangnya setelah sampai tujuan.

suami dari penyanyi dangdut tersebut di isukan menerima sejumlah tips ketika mengantar barang selundupan di lambung garuda indonesia tersebut,kabar tersebut di tepis oleh iis dahlia dengan mengatakan jika suaminya tidak pernah menerima tips seperti ojek online kebanyakan.


Sumber:bandingkan-pilot-dengan-ojol-netizen-ramai-sindir-iis-dahlia


Sumber2: ojol-sebut-iis-dahlia-tak-beretika-tuntut-klarifikasi
Sumber3:https://hot.detik.com/celeb/d-4829510/driver-ojol-somasi-iis-dahlia

Menjadi pilot bukanlah pekerjaan yang mudah,selain harus mengantar penumpangnya dengan selamat,tidak jarang seorang pilot tidak bisa bertemu dengan keluarganya sekedar untuk merayakan acara bersama keluarga.

Menjadi ojol juga pekerjaan yang mulia,karena ojol harus bertarung dengan ganasnya jalanan demi menyambung hidup keluarga.

ojol dan pilot merupakan profesi yang penting dan tidak bisa di bandingkan.

Salam Kaskuser Bre...
Diubah oleh febi12283 19-12-2019 16:11
knoopy
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 9 lainnya memberi reputasi
8
9.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.