• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Artis Ini Menikah Tanpa Pacaran, Ta'aruf Singkat Sebelum ke Pelaminan

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
10 Artis Ini Menikah Tanpa Pacaran, Ta'aruf Singkat Sebelum ke Pelaminan


Assalamu'alaikum


Hai ... hai apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara. Semoga hari ini adalah hari yang paling membahagiakan.

Jumpa kembali di Thread Ane, semoga suka ya ... Untuk yang udah dapet pasangan Alhamdulillah, untuk yang masih jomlo moga disegerakan, dan diberikan pasangan terbaik.

Selama ini kumencari-cari teman yang sejati, buat menemani perjuangan suci, bersyukur kini pada_Mu Ilahi teman yang di cari telah kutemui

Berbicara masalah jodoh, itu emang rahasia Allah, dan hanya Allah-lah yang tahu, seperti kelahiran dan kematian semuanya adalah rahasia sang Pencipta, pemilik segala apa yang ada di bumi dan langit ini.
Ane salut sekali dengan ke sepuluh deretan artis yang menikah memilih jalan ta'aruf, tanpa pacaran. Yuk intip siapa saja artis-artis itu ....


10 Artis yang menikah tanpa pacaran diantara:

1. Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya


Artis cantik Katika Putri ini telah menerima pinangan Habib Usman Bin Yahya tanpa melalui pacara, ta'aruf singkat kemudian keduanya melangsungkan perkimpoian, semoga awet, bahagia selamanya ya.





2. Tommy Kurniawan dan Lisya

Setelah pernikahannya kandas di tengah jalan. Tommy Kurniawan melabuhkan hatinya dengan gadis cantik dari Aceh yang bernama Lisya dengan proses ta'aruf.



3. Ben Kasyafani dan Inez

Ben Kasyafani dalam membina rumah tangga bersama Marsyanda pun gagal di tengah jalan, diapun kembali membina rumah tangga tangga dengan Inez tanpa melalui proses pacaran dengan ta'aruf beberapa bulan.



4. Fedy Nuril dan Vanny Widyasasti

Siapa yang tak kenal artis ganteng Fedy Nuril , yang pernah membintangi film Ayat-ayat cinta yang fenomenal itu. Dalam membina rumah tangga Fedy nuril tidak memilih proses pacaran melainkan dengan cara ta'aruf, wanita yang beruntung itu adalah Vanny Widyasasti.




5. Allysa Subandono dan Dude Herlino

Allysa Subandono pesinetron dengan wajah jelita, yang jauh dari gosip miring, dengan penampilan yang kalem ini pun membina rumah tangga tanpa melalui proses pacaran, pesinetron yang berhasil menaklukkan gadis cantik berlesung pipit dengan cara ta'aruf itu adalah pesinetron ganteng juga yaitu Dude Herlino






6. Indri Giana dan Ustadz Riri Riza

Indri gina gadis cantik yang menarik hati Ustadz Riri Riza, pernah dipertemukan dalam sebuah sinetron ini, menikah tanpa melalui pacaran, mereka menikah didahului dengan ta'aruf, menikah pada tahun 2014




7. Okki Setiana Dewi dan Vitrio

Ustazah yang cerdas, kalem dan cantik ini sering mengisi acara di Trans TV, juga bintang film dan sinetron ini, juga menikah tanpa pacaran, Laki-laki yang berhasil mempersunting Ustazah Okky adalah Vitrio. Mereka hidup bahagia dengan ke tiga buah hatinya.



8. Nuri Maulida dan Pandu Kesuma

Siapa yang tak kenal Nuri Maulida, pesinetron cantik yang pernah gagal di saat detik-detik menjelang pernikahan.
Wanita cantik itupun akhirnya di pertemukan dengan jodoh terbaiknya melalui ta'aruf denga Pandu Kusuma.



9. Yulia Rachman dan Zico
Pesinetron Yulia Rachman pernah gagal dua kali dalam membina Rumah Tangga. Akhirnya dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik yaitu Zico melalui proses ta'aruf.



10. April Jasmine dan Ustadz Solmed

Diurutan ke sepuluh ada artis cantik April Jasmine yang menikah dengan Ustadz Solmed dengan ta'aruf. April Jasmine menikah dengan Ustadz Solmed pada tahun 2011 dan sudah dikaruniai buah hati yang lucu-lucu



Oke Gan Sis sekian dulu Thread Ane, gimana setuju 'kan nikah tanpa pacaran?
Sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya.
Jangan lupa cendol, comen dan rate ya ...

Opini pribadi

Sumber
Link di sini
4iinch
embunsuci
999999999
999999999 dan 51 lainnya memberi reputasi
48
20.1K
289
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.