News
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df9aa8ac0cad724986ca2e2/polisi-jamin-tak-ada-razia-oleh-ormas-selama-natal
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan jajarannya akan memberikan tindakan tegas apabila ada ormas yang melakukan "sweeping" di wilayah hukum Polda Metro Jaya.
Lapor Hansip
18-12-2019 11:26

Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal

Past Hot Thread
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal

Polda Metro Jaya menjamin tidak ada aksi "sweeping" (razia) oleh ormas selama berlangsungnya perayaan Natal di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan jajarannya akan memberikan tindakan tegas apabila ada ormas yang melakukan "sweeping" di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Kapolri juga menegaskan ormas dilarang 'sweeping' akan ada tindakan tegas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangan tertulis, Selasa (17/12).

Meski demikian Yusri mengatakan pihak ormas telah menyatakan sikap untuk menjaga toleransi beragama dan bahkan akan membantu menjaga keamanan lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Teman-teman ormas menyatakan akan membantu aparat menjaga toleransi beragama. Ada beberapa ormas bahkan mengerahkan kekuatan menjaga gereja, ada juga yang ikut berpatroli dengan aparat,” tuturnya, seperti dilansir Antara.

Barisan Ansor Serbaguna (Banser) adalah salah satu ormas yang sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membantu mengamankan jalannya Natal dan Tahun Baru.

Untuk jumlah personel yang akan terlibat dalam pengamanan Natal 2019 dan malam perayaan tahun baru sebanyak 8.196 personel yang disebar di seluruh wilayah Jabodetabek yang disiagakan di 95 Posko Pengamanan (Pospam). “Untuk mengamankan 1.558 gereja dan 1.360 tempat yang dianggap berkumpulnya masyarakat baik tempat wisata maupun perayaan tahun baru,” kata Yusri.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
apippip dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:40
Awas ada lastcar!
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:40
penjagaanya ketat nih, sampe tahun baru..
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:40
wadaw
moga aja berkurang manusia kontoI dan miskin yg ga sekolah jadi kerjaan nya ganggu orang karena pengangguran emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
andrireznor dan smersh64 memberi reputasi
2 0
2
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:41
Last Car, IKUZOOOO!!! emoticon-Marah
profile-picture
jejakasedih memberi reputasi
1 0
1
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:43
pasti entar ada, percaya deh emoticon-Leh Uga
bukan uclim klo gak rusuh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:43
Ah yang bener, masa?
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:45
TAHIK
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
0 1
-1
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:46
Quote:Original Posted By radja.gembel
udah bener2 persis KOMONIS PKI ASUK NIH.. orang beragama mau ibadah malah di sweeping

kadrun dajjal laknatulloh kekal neraka jahanam bareng aidit emoticon-Leh Uga


Kenafa jadi kominis fekai yg disakahkan ?
Kominis di rrc baik2 saja sama umat beragama
Fekai indonesia adalah partai yg pertama angkat senjata lawan penjajahan, menggoalkan THR, menggunakan istilah Indonesia...
🔨
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:49
Quote:Original Posted By converti
Aturannya ga boleh razia atau sweeping
Soal maksain atribut natal bisa lapor polisi


Pake atribut natal laporin plokis ?
Apa salahnya orang pake topi sinterklas, atau berkalungkan gimmick ketupat sambil pake sarung ?
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:49
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi



Yang ini mungkin


Apaan sih nih orang, sampai dia bilang mancing peperangan...
Aku islam, jadi malu punya pembela agama yg syirik lihat agama orang lain bahagia...

Rasul saja tak melarang umat non muslim utk melakukan apa yg ingin mereka lakukan
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Christmas
profile-picture
jasakurirjkt memberi reputasi
1 0
1
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:49
lagian ngapain musti razia segala sih
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:51
Quote:Original Posted By hakoniwa93
Last Car, IKUZOOOO!!! emoticon-Marah


Yooshh.. ! 🎅
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:53
Quote:Original Posted By jejakasedih
Pake atribut natal laporin plokis ?
Apa salahnya orang pake topi sinterklas, atau berkalungkan gimmick ketupat sambil pake sarung ?


Maksain bray, coba lo highlights
Lo dipaksain minum kencing onta emang mau?
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:54
Ingat, hanya rajia ormas ya, bukan penyegelan oleh penduduk setempat atau kelompok masyarakat. Kalo itu ya, urus sendiri emoticon-Smilie

Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:57
sikat aja pak...
habisin klo emang ada sweeping2 gak jelas...
negara Indonesia ini, bukan negara mereka...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan rakusentai memberi reputasi
2 0
2
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 16:59
Teruskan pakpol emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
1 0
1
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 17:00
Quote:Original Posted By converti
Maksain bray, coba lo highlights
Lo dipaksain minum kencing onta emang mau?
emoticon-Leh Uga


Ya bukan apple to apple lah topi sinterklas dgn kencing onta emoticon-Ngakak

Perusahaan punya program untuk push bisnisnya.
Yg ga mau ya gosah kerja di perusahaan tsb. Atau diberhentikan bekerja.

Sama sekali ga ada relevansinya peraturan perusahaan mendzalimi penganut religi

Dari dulu juga kaga masalah semua kasir modern market pake topi sinterklas.
Akhir2 ini saja jadi begini sedjak sobat goeroen meratjun emoticon-Ngakak
profile-picture
pekyang memberi reputasi
1 0
1
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 17:01
Semlm aja di toko dapat amplop putih
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 17:03
memang gak ada razia, tapi siap siap ada yang main petasan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
DDDUUUARRR
0 0
0
Polisi Jamin Tak Ada Razia oleh Ormas Selama Natal
18-12-2019 17:04
koq jadi rawan gini negri +62, dlu jkt biasa2 aja hari natal apapun ga ada masalah, ni gara2 kadrun idiot penyembah monas
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia