• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto-Foto Betapa Absurdnya Orang-Orang Ini Saat Lagi Tidur Ini Bakalan Bikin Ngakak

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Foto-Foto Betapa Absurdnya Orang-Orang Ini Saat Lagi Tidur Ini Bakalan Bikin Ngakak
Tidur adalah salah satu hal yang paling nikmat di dunia ini. Karena dengan tidur kalian bisa menenangkan pikiran kalian dan bisa mengisi kembali energi yang sudah kalian gunakan. Ya walaupun kadang-kadang kebanyakan tidur malah bikin kalian cape wkwk.

Ketika seseorang tidur, mereka tidak akan sadar apa yang terjadi dengan tubuhnya. Oleh karena itu terkadang kita akan melakukan posisi posisi aneh saat tidur. Dan bisa menjadi korban keusilan orang-orang bila kalian tidak sadar dengan apa yang terjadi. Seperti halnya orang-orang ini:


Begini jadinya kalo kamu tidur di tempat kerjaan. Selain harus siap-siap dimarahin sama atasan, kamu juga harus siap-siap dikerjain sama temen-temen satu ruangan. 


Untuk kalian yang suka ketiduran saat sedang membaca majalah atau buku, pastikan cover majalah/buku tersebut tidak bergambar muka orang. Apalagi kalo mukanya beler kaya gitu emoticon-Big Grin.


Kalo ga salah ini sempet di post sama 9GAG. Jadi kakek nenek ini lagi ngadain tur dengan kapal di Venice. Terus selama perjalanan mereka malah tidur. Jadinya ya di foto orang-orang deh. Itu si nenek kayaknya kelihatan capek banget.


Inilah resikonya kalo punya temen bangcad. Orang lagi tidur tapi malah diusilin kayak gini. Ane dulu juga pernah pas SMA diginiin, tapi kalo ane ditumpukkin pake buku emoticon-Big Grin.


Kalo kalian kaget setelah lihat gambar itu berarti kita sama emoticon-Big Grin. Tapi sebenernya Itu matanya bukan kebuka satu. Keponakannya itu aja yang iseng nempelin sticker mata. Tapi cukup bikin kaget yang lihat sih.


Wanita ini ternyata ga sia-sia mempraktekkan isi dari buku tersebut emoticon-Big Grin


Diusia berapa kalian tau kalo sarung bas ternyata juga bisa digunakan untuk jadi sleeping bag? emoticon-Big Grin.


Eh bujug kenapa bisa begitu posisinya. Itu bangun-bangun kaki ga kesemutan apa ya?


Orang jenis apa yang kalo tidur sampe kakinya nyentuh lututnya? Ane yang engga tidur aja disuruh nyium lutut susah banget. Atau apakah ini yang dinamakan bakat?


Jadi ceritanya temen neneknya lagi main ke rumah dia. Dan bikin si pemilik rumah kaget dengan posisi tidur nenek itu. Tapi si pemilik rumah akhirnya ngakak begitu baca tulisan yang ada di cover buku itu. "STILL ALIVE".


Buat kalian yang kerja di warehouse atau dibagian pengemasan, mungkin cara ini bisa dicoba.


Inilah alasannya kenapa jangan biarin anakmu main sendirian. Entar kalo tangannya udah full sama sticker pindah nempel di kepala emoticon-Big Grin.


Mungkin dia mimpi lagi nari balet emoticon-Frown.


Gelap sih tapi kok bau kecut ya? hemm. Eh wait, kok ane tau baunya kecut ya? hemm.


Ini kalo bangun tidur gimana ya? 


Pengen tidur tapi masih pengen kelihatan keren? Ya begini caranya.


Busetdah itu lehernya apa ya pegel ya sampe melengkung gitu?

Dari deretan foto-foto tersebut manakah yang menginspirasi gan sis? Mungkin saja kalian bosen dengan posisi tidur selama ini emoticon-Big Grin.


anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.